"Seorang pria meminum air."

Terjemahan:A man drinks water.

10 bulan yang lalu

12 Komentar


TMAndrySih

Kok pake s ya drink nya ad yang bida jelasin

10 bulan yang lalu

ElianaIngr

Menggunakan 's' karena, menggunakan kata (he,she,woman,man,etc), tetapi jika menggunakan kata (I,you,they,etc) tidak menggunakan 's'

Corrections when I am wrong

7 bulan yang lalu

Dahlinafan

Ada yg the man drinks water,,sekarang malah a man drinks water

10 bulan yang lalu

AhmadMuhaj16

Kalo pake the artinya pria itu...kalo pake a artinya seorang pria

1 bulan yang lalu

DAVr88930

Ko salah si

9 bulan yang lalu

Tia91597

Jawabannya apa dong

6 bulan yang lalu

Tia91597

Ahh ga tau ini

6 bulan yang lalu

Nurulkhasa16

Soalnya air itu banyak kan makanya s

4 bulan yang lalu

NandaDeidara

Bukan

4 bulan yang lalu

FahrulRozi695251

Kenapa water gak pake the

2 minggu yang lalu

CissyTriAn

Drink sama drinks beda pemakaiannya gimana ya? Ketuker terus...apa appsnya rada2?

9 bulan yang lalu

ElianaIngr

Drink untuk kata (I,you,they,etc) Drinks untuk kata (She,he,man,woman,etc)

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.