Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The boys play whenever it rains."

Terjemahan:Anak-anak laki-laki bermain kapanpun sedang hujan.

7 bulan yang lalu

21 Komentar


https://www.duolingo.com/teds876298

" anak anak laki laku bermain kapanpun sedang hujan" it's sound weird right?

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/LcnGhulam

It sounds weird

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Kifau

yes, please duolingo fix this..

2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/maharani_as

It is

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/dedeadikti

Sebelumnya kan kalau ada The berarti ada itu atau tsb. Koq salah ? Bikin bingung.

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/aulianurul9745

Hooh ini aplikasi lama2 nyebelin juga ya -- biasanya kalo ada "the" trus jawaban kita kurang kata "itu" kita disalahin skrg kita jawab pake kata "itu" disalahin lagi maunya apaan coba ╰

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MurdoApriy

Ho'oh. ... aku juga...

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/robi233541

Anak laki laki bermain walaupun itu hujan

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/9D2
9D2
  • 17

Saya rasa lebih tepat kalimatnya "anak-anak laki laki bermain walaupun sedang hujan" Vote

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/inggens

Bukan kah benar ada kata "itu" nya di belakang kata laki laki?

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/aliaputri1

knp "para anak laki -laki "slh yah?

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MGhaziFira

Nonsense

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/KadekWidan

Jawaban yang aneh.

2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Indonia

Seenggaknya kita kan belajar structure kalimatnya. Untuk mengindonesiakan bahasa inggris itu memang nggak harus plek plek ketiplek, agak susah memang.

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/teds876298

Saat = sedang. Why i'm wrong

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AlvariskiY

"para anak laki laki" disalahkan padahal artinya kan juga jamak. Duolingo kaku, ganti pake yg lain aja

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/maharani_as

Ada rekomendasi yg lain?

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/aulianurul9745

Mentang2 aplikasi gretongan trus seenaknya bikin emosi -_-

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/soullufthansa

Gk pakai para salah, pakai para salah. Gk pakai itu salah. Pakai itu salah juga. Asem ni aplikasi

3 minggu yang lalu

https://www.duolingo.com/rere814

Kalau dibahasa indonesiakan, Lebih tepatnya anak anak lelaki itu bermain kapanpun saat hujan Karena kosakata indonesia lebih banyak, harap dimaklumi. Duolingo sudah berusaha membagikan aplikasinya buat anda untuk belajar secara gratis ^__^

Kata "the" bisa artinya (itu, nya) Kata "the" harus ditempatkan atau tidak, tergantung kalimatnya

Nanti kamu sendiri bakal tahu kok, yang semangat n rutin yah belajarnya ^__^

1 minggu yang lalu

https://www.duolingo.com/andri652481

Biasanya kalo ada"the" itu ditermahkan "itu" ini di tambah kata "itu" kok malah salah

1 minggu yang lalu