1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para pria itu minum susu."

"Para pria itu minum susu."

Terjemahan:The men drink milk.

February 9, 2018

13 Komentar


aulia.syifa.r

The bisa dipakai untuk tunggal maupun jamak. A/an digunakan hanya untuk yang tunggal dan these/those hanya digunakan untuk yang jamak.


PanutanKit

bukannya jawabannya those mans drinks water ?


KeyB373155

Subjek i/you/we/they (drink) She/he/it + s/es (drinks) The man termasuk dalam subjek they makanya drink bukan drinks


dendyrandi

'those men drink milk' is this wrong? please give me a correction


hana462901

bukannya 'the' kan untuk tunggal, sedangkan 'men' itu banyak?


masz586811

It is The koplax question


PanutanKit

bukannya yg bener" the mans drinks water" aneh banget beda" jawabanya


GunawanWib438779

Gak konsisten??? Pakai the salah...ga pake the salah piye tho kang kowe iku???


FeBi759282

It should be "those mens drink milk"


WULAN147375

Masa jawabannya The man drink milk di bilang salah sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.