Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak perempuan itu menginginkan sepatu itu karena warnanya hitam."

Terjemahan:The girl wants the shoes because they are black.

5 bulan yang lalu

8 Komentar


Mustofa36499

Kok they ???

4 bulan yang lalu

FidelizRoy

menurut saya harusnya (the girl wants the shoes because the colors black)

<h1>CMIIW</h1>
5 bulan yang lalu

9D2
9D2

Itu juga bisa, saya juga barusan jawab begitu Tapi kalimatmu salah, Yang benar adalah: the girl wants the shoes because the color is black

3 minggu yang lalu

Raisa853552

Kenapa they? -_-

4 bulan yang lalu

9D2
9D2

Shoes=jamak/lebih dari satu

3 minggu yang lalu

HafizulAmi

Gk jelas emang knp they . Bahasa inggris gk jelas dan gk konsisten

3 bulan yang lalu

9D2
9D2

Shoes=jamak/lebih dari satu

3 minggu yang lalu

IrfanNoter

kenapa ditambah the pada color? because the color is black kenapa tidak because color is black

3 minggu yang lalu