Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The police"

Terjemahan:Polisi

6 bulan yang lalu

4 Komentar


NISA782034

The police kan benar polisi tapi nilai nya nol sih

6 bulan yang lalu

Aprillaman2

Bukannya the police artinya polisi itu.. mohon penjelasannya yaa

1 bulan yang lalu

ArianaDewi

"biasanya" di apl ini kalo ada "The" nya kan artinya "ITU" ah ya sudah lah

1 bulan yang lalu

Nixon744715

Polisi. Benar! Tapi di: The police needs a name. Harus pakai Kepolisian. Semoga admin perhatikan dan buat aplikasi ini makin konsisten.

5 hari yang lalu