Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The teacher says we have to learn these expressions by heart."

Terjemahan:Guru tersebut berkata kami harus mempelajari ekspresi-ekspresi ini di luar kepala.

0
4 bulan yang lalu

2 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Namanya idiom. Artinya dan maknanya tidak sama di setiap bahasa, bahkan di negara berbeda dengan bahasa sama pun artinya bisa beda.

By heart itu bukan dari hati (from heart), tapi di luar kepala. Maksudnya sama, diingat-ingat dengan baik tanpa perlu lihat catatan.

2
Jawab2 bulan yang lalu

NisaAulia12

Gak salah tuh

1
Jawab3 bulan yang lalu