Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak tersebut makan sebuah apel ."

Terjemahan:The child eats an apple.

4 bulan yang lalu

4 Komentar


agungtile

Koq gak eat see

4 bulan yang lalu

yogastorow
yogastorow

Because the subject is The child, it's 3rd person singular. You need to add "s" after the verb.

4 bulan yang lalu

AdzkiyaAzz

Kenapa pakai an bukan a?

2 bulan yang lalu

levina632261

Karena awalnya huruf hidup

1 bulan yang lalu