"I will have found the keys."

Terjemahan:Aku akan telah menemukan kunci-kunci itu.

April 28, 2018

5 Komentar

Diurut per postingan teratas

Putri385085

Ini past atau future tense?

April 28, 2018

yogastorow

Future perfect tense

April 28, 2018

JulieFrank12

Correct way to say that is: I will find the keys.

April 30, 2018

Jake929031

No find is cari. My version is " I will have found those keys"

June 25, 2019

RizkaKurni6

Future perfect tense digunakan untuk menjelaskan bahwa suatu kejadian dimasa depan akan sudah selesai/terjadi sebelum suatu kejadian lain terjadi. Makanya di terjemahkan sebagai "akan telah" atau "bakal telah". Tetapi biasanya kalimatnya tidak berdiri sendiri, ada kalimat lain yang menjelaskan kejadian satunya. Contohnya:

I will have found the keys, when my mother come home.

My brother will have returned from the war, by the end of this year.

December 14, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.