"I will have found the keys."

Terjemahan:Aku akan telah menemukan kunci-kunci itu.

9 bulan yang lalu

4 Komentar


Putri385085

Ini past atau future tense?

9 bulan yang lalu

yogastorow

Future perfect tense

9 bulan yang lalu

JulieFrank12

Correct way to say that is: I will find the keys.

9 bulan yang lalu

RizkaKurni6

Future perfect tense digunakan untuk menjelaskan bahwa suatu kejadian dimasa depan akan sudah selesai/terjadi sebelum suatu kejadian lain terjadi. Makanya di terjemahkan sebagai "akan telah" atau "bakal telah". Tetapi biasanya kalimatnya tidak berdiri sendiri, ada kalimat lain yang menjelaskan kejadian satunya. Contohnya:

I will have found the keys, when my mother come home.

My brother will have returned from the war, by the end of this year.

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.