"Dia punya sebuah apel."

Terjemahan:She has an apple.

April 24, 2014

14 Komentar

Diurut per untaian teratas

seelian

he has an apple juga jawapan betul

April 24, 2014

reyzvolution

Ya, kalimat itu juga jawaban betul. Hanya saja sepertinya kedua kalimat bahasa Inggris tersebut belum terhubung sebagai jawaban benar kalimat "Dia punya sebuah apel".

April 25, 2014

Dinar675876

He she it--has I yoi we they--have

May 29, 2019

erwinsuher

Tolong di jelaskan penempatan has dan have.

April 16, 2016

Ripersyah

I HAVE. YOU HAVE. THEY HAVE. WE HAVE. UJANG AND RINA HAVE. FATHER AND MOTHER HAVE. THE CAT AND THE DOG HAVE.

SHE HAS. HE HAS. IT HAS. UJANG HAS. RINA HAS. FATHER HAS. THE CAT HAS. A CAT HAS.

Semoga Bisa dipahami hehe

May 24, 2018

ErlitaDewi

Sangat membantu^_^

April 25, 2019

EuricoTampati

thanks ^_^

January 2, 2019

RizkyPutra8

Kapan waktunya menggunakan have, dan kapan menggunakan has ? Thank you before

July 27, 2016

nelwandi

He, she, it, Mr Smith, dan kata benda tunggal menggunakan 'has.'

I, you, we, they, Mr and Mrs Smith, dan kata benda jamak menggunakan 'have.'

Btw, frasa 'thank you before' tidak ada dalam bahasa Inggris, tidak perlu ditambahkan kata 'before' cukup 'thank you.'

November 5, 2017

Ripersyah

TERIMAKASIH SEBELUMNYA = THANK YOU IN ADVANVE.

Bukan Thank You Before

May 24, 2018

Ikadekseti

Apa perbedaan have dengan has?

April 18, 2018

Febbydwi

Sama aja. Tapi disesuaikan dengan subject. Misalnya subjectnya you=have tapi kalo she=has

November 1, 2018

karinnindi

An dan a apa bedanya tolong jelaskan

December 13, 2018

uselessfuj

Kalo kata yg mengikuti diawali dengan huruf vokal(contoh: a i u e o) pake "An" tapi kalo diawali dg konsonan(cth: jklwqrtyp dll dll) pake "a" tapi ada beberapa pengecualian juga seperti kata "Hour" karena H di awal kata itu enggak dibaca, jadi utk kata itu pake "An" Semoga membantu

May 3, 2019
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.