Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya sebuah apel."

Terjemahan:She has an apple.

4 tahun yang lalu

14 Komentar


seelian
seelian

he has an apple juga jawapan betul

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Ya, kalimat itu juga jawaban betul. Hanya saja sepertinya kedua kalimat bahasa Inggris tersebut belum terhubung sebagai jawaban benar kalimat "Dia punya sebuah apel".

4 tahun yang lalu

seelian
seelian

sebenarnya sini jarang dengar punya as have/has, biasa cakap mempunyai atau ada.

one of example punya usualy we use like this. Bag itu saya punya = the bag is mine.

4 tahun yang lalu

reyzvolution

It is pretty common actually to say punya or mempunyai (and both works for the sentence). But ada or Obj + itu + saya + punya construct is not as common. We'd say Tas itu saya punya when we want to sound poetic or like a Malay or the one who say it is heavily influenced by Malay language. Generally, people would say Tas itu punya saya :)

4 tahun yang lalu

ZamedaIgga

Komennya pakai bahasa indonesia napa, ini kan belajar daru bahasa indonesia

3 tahun yang lalu

IntanTriAb

Bahasa sunda aja lah

7 bulan yang lalu

erwinsuher

Tolong di jelaskan penempatan has dan have.

2 tahun yang lalu

RickyPermh

I HAVE. YOU HAVE. THEY HAVE. WE HAVE. UJANG AND RINA HAVE. FATHER AND MOTHER HAVE. THE CAT AND THE DOG HAVE.

SHE HAS. HE HAS. IT HAS. UJANG HAS. RINA HAS. FATHER HAS. THE CAT HAS. A CAT HAS.

Semoga Bisa dipahami hehe

2 bulan yang lalu

RizkyPutra8

Kapan waktunya menggunakan have, dan kapan menggunakan has ? Thank you before

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

He, she, it, Mr Smith, dan kata benda tunggal menggunakan 'has.'

I, you, we, they, Mr and Mrs Smith, dan kata benda jamak menggunakan 'have.'

Btw, frasa 'thank you before' tidak ada dalam bahasa Inggris, tidak perlu ditambahkan kata 'before' cukup 'thank you.'

9 bulan yang lalu

RickyPermh

TERIMAKASIH SEBELUMNYA = THANK YOU IN ADVANVE.

Bukan Thank You Before

2 bulan yang lalu

Ikadekseti

Apa perbedaan have dengan has?

4 bulan yang lalu

arief.n.hi

Klo had buat apa???

3 tahun yang lalu

DwiAstuti872307

Setauku had itu untuk verb 2 atau lampau, jadi untuk past tense

4 bulan yang lalu