Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya sebuah apel."

Terjemahan:She has an apple.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


seelian
seelian

he has an apple juga jawapan betul

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Ya, kalimat itu juga jawaban betul. Hanya saja sepertinya kedua kalimat bahasa Inggris tersebut belum terhubung sebagai jawaban benar kalimat "Dia punya sebuah apel".

4 tahun yang lalu

RizkyPutra8

Kapan waktunya menggunakan have, dan kapan menggunakan has ? Thank you before

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

He, she, it, Mr Smith, dan kata benda tunggal menggunakan 'has.'

I, you, we, they, Mr and Mrs Smith, dan kata benda jamak menggunakan 'have.'

Btw, frasa 'thank you before' tidak ada dalam bahasa Inggris, tidak perlu ditambahkan kata 'before' cukup 'thank you.'

10 bulan yang lalu

RickyPermh

TERIMAKASIH SEBELUMNYA = THANK YOU IN ADVANVE.

Bukan Thank You Before

3 bulan yang lalu

erwinsuher

Tolong di jelaskan penempatan has dan have.

2 tahun yang lalu

RickyPermh

I HAVE. YOU HAVE. THEY HAVE. WE HAVE. UJANG AND RINA HAVE. FATHER AND MOTHER HAVE. THE CAT AND THE DOG HAVE.

SHE HAS. HE HAS. IT HAS. UJANG HAS. RINA HAS. FATHER HAS. THE CAT HAS. A CAT HAS.

Semoga Bisa dipahami hehe

3 bulan yang lalu

Ikadekseti

Apa perbedaan have dengan has?

5 bulan yang lalu