1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya sebuah apel."

"Dia punya sebuah apel."

Terjemahan:She has an apple.

April 24, 2014

25 Komentar


seelian

he has an apple juga jawapan betul


reyzvolution

Ya, kalimat itu juga jawaban betul. Hanya saja sepertinya kedua kalimat bahasa Inggris tersebut belum terhubung sebagai jawaban benar kalimat "Dia punya sebuah apel".


seelian

sebenarnya sini jarang dengar punya as have/has, biasa cakap mempunyai atau ada.

one of example punya usualy we use like this. Bag itu saya punya = the bag is mine.


Dinar675876

He she it--has I yoi we they--have


erwinsuher

Tolong di jelaskan penempatan has dan have.


Ripersyah

I HAVE. YOU HAVE. THEY HAVE. WE HAVE. UJANG AND RINA HAVE. FATHER AND MOTHER HAVE. THE CAT AND THE DOG HAVE.

SHE HAS. HE HAS. IT HAS. UJANG HAS. RINA HAS. FATHER HAS. THE CAT HAS. A CAT HAS.

Semoga Bisa dipahami hehe


Erlita_Dewi

Sangat membantu^_^


fikri129522

Has untuk kepunyaan dia Have untuk kepunyaan aku Aku have apel Dia has apel Artinya sama2 (punya)


karinnindi

An dan a apa bedanya tolong jelaskan


uselessfuj

Kalo kata yg mengikuti diawali dengan huruf vokal(contoh: a i u e o) pake "An" tapi kalo diawali dg konsonan(cth: jklwqrtyp dll dll) pake "a" tapi ada beberapa pengecualian juga seperti kata "Hour" karena H di awal kata itu enggak dibaca, jadi utk kata itu pake "An" Semoga membantu


Nasya-

Kalau an itu yang awalnya huruf vokal. Kalo a itu yg awalnya huruf konsonan


Annisa146373

I you we they pake have and she he it pake has ya


RizkyPutra8

Kapan waktunya menggunakan have, dan kapan menggunakan has ? Thank you before


nelwandi

He, she, it, Mr Smith, dan kata benda tunggal menggunakan 'has.'

I, you, we, they, Mr and Mrs Smith, dan kata benda jamak menggunakan 'have.'

Btw, frasa 'thank you before' tidak ada dalam bahasa Inggris, tidak perlu ditambahkan kata 'before' cukup 'thank you.'


Ripersyah

TERIMAKASIH SEBELUMNYA = THANK YOU IN ADVANVE.

Bukan Thank You Before


Ikadekseti

Apa perbedaan have dengan has?


Febbydwi

Sama aja. Tapi disesuaikan dengan subject. Misalnya subjectnya you=have tapi kalo she=has


Tami746584

ada yg tau perbedaan letak have or has dalam kalimat ??


Mira13211

Perbedaan "she" sama "he" apa ya??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.