"The duck eats rice."

Terjemahan:Bebek itu makan nasi.

4 tahun yang lalu

18 Komentar


madurezz

Antara Itik dan bebek,itik itu bahasa maduranya, sedangkan dalam bahasa indonisia adalah bebek. Jadi gg da yg benar ataupun salah semuanya kalau mempunyai wuduk dan pergisholat, biar ht merasa tenang ...........

4 tahun yang lalu

CongFeri

Masih selalu bingung membedakan kapan harus ada S/es dan tidak : Eat/Eats

3 tahun yang lalu

annisapusp11

Ditambah (s/es) atau tidaknya tergantung subjek. Lihat subjek nya.

She/he/it/the girl/the cat(orang ke3) + verb(s/es)

I/you/they/we + verb

4 bulan yang lalu

deni669136

Gg

3 bulan yang lalu

HayuWinurs

Kalo subjeknya itu he, she (nama cewe atau cowo) dan it (nama benda mati maupun hidup) ya tinggal ditambah s atau es verbnya.

9 bulan yang lalu

ezhmd
ezhmd

Bebek itu makan beras ?

4 tahun yang lalu

Siizcha

Rice = nasi

3 tahun yang lalu

ezhmd
ezhmd

Rice = Beras = Nasi = Padi

Menurut http://www.merriam-webster.com/dictionary/rice

  1. Small white or brown grains that come from a southeast Asian plant and that are used for food. -> Beras
  2. The plant that produces rice -> Padi

Menurut http://dictionary.reference.com/browse/rice

  1. the starchy seeds or grain of an annual marsh grass, Oryza sativa, cultivated in warm climates and used for food. -> Beras
  2. the grass itself. -> Padi

Jika kita buka halaman Wikipedia https://en.wikipedia.org/wiki/Rice kemudian pilih Bahasa Indonesia, maka akan tersambung dengan halaman https://id.wikipedia.org/wiki/Beras, bukan nasi.

3 tahun yang lalu

MadretHaga

Bisa... Beras juga boleh...

3 tahun yang lalu

lastnote

Beras is similar to the uncook rice, the ones that's in the rice sack.

3 tahun yang lalu

denis587880

The duck eats rice

1 tahun yang lalu

Abdulrohman3030

Kenapa memakai S ? "Eats". Itu kan seekor ?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya memang kalau seekor, kata kerjanya pakai S.

5 bulan yang lalu

ImantaPurb

Harusnya beras bisa

1 tahun yang lalu

Suryanto9

Kenapa harus pake kata "itu"

9 bulan yang lalu

qfshaa

Terniat

3 bulan yang lalu

stphnsrvn

Cie emosi

2 bulan yang lalu

Raudah718651

Add me guys

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.