1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The duck eats rice."

"The duck eats rice."

Terjemahan:Bebek itu makan nasi.

April 24, 2014

35 Komentar


madurezz

Antara Itik dan bebek,itik itu bahasa maduranya, sedangkan dalam bahasa indonisia adalah bebek. Jadi gg da yg benar ataupun salah semuanya kalau mempunyai wuduk dan pergisholat, biar ht merasa tenang ...........


caramelynn_

aaa madura ya? kenal sama husain penyaringan nggak


CongFeri

Masih selalu bingung membedakan kapan harus ada S/es dan tidak : Eat/Eats


annisapusp11

Ditambah (s/es) atau tidaknya tergantung subjek. Lihat subjek nya.

She/he/it/the girl/the cat(orang ke3) + verb(s/es)

I/you/they/we + verb


HayuWinurs

Kalo subjeknya itu he, she (nama cewe atau cowo) dan it (nama benda mati maupun hidup) ya tinggal ditambah s atau es verbnya.


aliakbar681092

Kalau "he/she/it" harus ditambah "s" Sedangkan kalau "they/we/i/you gak boleh pake "s"


YaberMarku

Klw dia makan satu apel ya eat tp klw dia makan lebih dri 1 atau yg uncountable nouns ya pakai s Tinggal bedakan singular Sama jamaknya saja..smoga bisa membantu:)


dendy474510

My pro league Inggris


Abdulrohman3030

Kenapa memakai S ? "Eats". Itu kan seekor ?


aulia.syifa.r

Ya memang kalau seekor, kata kerjanya pakai S.


HrX-PRO-Hermawan

Itu tergantung subjeknya, subjek jamak atau tunggal


ImantaPurb

Harusnya beras bisa


Suryanto9

Kenapa harus pake kata "itu"


Seno104450

Agar lebih efisien waktu, sebaiknya latihan menerjemahkan ke bhs indo dg ketik manual dikurangi. Karena fokusnya adalah bisa mnulis bhs inggris.


dendy474510

Klian masih bigung sama jawabannya


Raswel

Dan pertanyaannya kenapa bebek makan nasi ?


sitiromla

The duck eats rice Arti makan nasi bebek


Mawren1

Blm jg ngomong udh salah aja


NatasyaAul3

Eats ad s nya itu gmna si we bknnya untuk she he it?


JellyDewi

Kok udah jawab bener tetep salah ya


wgmafhW8

bebek kok makan nasi?


Dhea139686

Bebek ama itik beda bambang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.