"The duck eats rice."

Terjemahan:Bebek itu makan nasi.

April 24, 2014

23 Komentar


madurezz

Antara Itik dan bebek,itik itu bahasa maduranya, sedangkan dalam bahasa indonisia adalah bebek. Jadi gg da yg benar ataupun salah semuanya kalau mempunyai wuduk dan pergisholat, biar ht merasa tenang ...........

September 29, 2014

dendy474510

Ya jugaya

March 5, 2019

CongFeri

Masih selalu bingung membedakan kapan harus ada S/es dan tidak : Eat/Eats

July 24, 2015

annisapusp11

Ditambah (s/es) atau tidaknya tergantung subjek. Lihat subjek nya.

She/he/it/the girl/the cat(orang ke3) + verb(s/es)

I/you/they/we + verb

July 29, 2018

deni669136

Gg

September 15, 2018

HayuWinurs

Kalo subjeknya itu he, she (nama cewe atau cowo) dan it (nama benda mati maupun hidup) ya tinggal ditambah s atau es verbnya.

March 15, 2018

dendy474510

Klian masih bigung sama jawabannya

March 5, 2019

dendy474510

My pro league Inggris

March 5, 2019

ezhmd

Bebek itu makan beras ?

August 5, 2014

Siizcha

Rice = nasi

July 1, 2015

ezhmd

Rice = Beras = Nasi = Padi

Menurut http://www.merriam-webster.com/dictionary/rice

  1. Small white or brown grains that come from a southeast Asian plant and that are used for food. -> Beras
  2. The plant that produces rice -> Padi

Menurut http://dictionary.reference.com/browse/rice

  1. the starchy seeds or grain of an annual marsh grass, Oryza sativa, cultivated in warm climates and used for food. -> Beras
  2. the grass itself. -> Padi

Jika kita buka halaman Wikipedia https://en.wikipedia.org/wiki/Rice kemudian pilih Bahasa Indonesia, maka akan tersambung dengan halaman https://id.wikipedia.org/wiki/Beras, bukan nasi.

July 25, 2015

MadretHaga

Bisa... Beras juga boleh...

September 25, 2015

lastnote

Beras is similar to the uncook rice, the ones that's in the rice sack.

October 9, 2015

denis587880

The duck eats rice

October 22, 2017

NettaIznard

Ngakak

March 17, 2019

Abdulrohman3030

Kenapa memakai S ? "Eats". Itu kan seekor ?

June 19, 2016

aulia.syifa.r

Ya memang kalau seekor, kata kerjanya pakai S.

July 15, 2018

ImantaPurb

Harusnya beras bisa

January 30, 2017

Suryanto9

Kenapa harus pake kata "itu"

February 21, 2018

qfshaa

Terniat

September 8, 2018

stphnsrvn

Cie emosi

September 26, 2018

Raudah718651

Add me guys

November 8, 2018

Seno104450

Agar lebih efisien waktu, sebaiknya latihan menerjemahkan ke bhs indo dg ketik manual dikurangi. Karena fokusnya adalah bisa mnulis bhs inggris.

February 25, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.