"Dia makan sepotong sandwich keju."

Terjemahan:She eats a cheese sandwich.

6 bulan yang lalu

3 Komentar


Jhon280812

Knp "a" bukan "an"?

6 bulan yang lalu

Rick392366
Rick392366

Tips & catatan :

skill/en/Basics-1/tips-and-notes

Kata an hanya digunakan untuk kata benda yang diawali huruf yang tulisannya vokal (a, e, i, o, u) dan huruf mati yang pengucapannya berbunyi vokal (a, e, i, o, u).

6 bulan yang lalu

Red430268

Jawaban benarnya seharusnya "she eats a slice of cheese sandwich" kan? Ambigu ya...

1 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.