1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing itu minum susu…

"Kucing-kucing itu minum susu dan bir."

Terjemahan:The cats drink milk and beer.

April 24, 2014

43 Komentar


reyzvolution

Welcome to the world of Duolingo! Fun, right! Haven't you encounter a sentence like this before, perhaps from other language courses? :D


SD-77

Yes, I have :) I've been seeing sentences like these for quite a while. "Your bear drinks beer", "My snake eats your cakes", "I am a penguin", things like that :D


reyzvolution

Me: "I will learn something from Duolingo, today!"

Duolingo: Translate this sentence "Your bear drinks beer."

Me: "Wha..."


SD-77

It actually doesn't really matter what you're writing, because whatever you write, you're learning how to put the sentence together. And these weird sentences even help you remember better :)


Trang.

Do you choose such sentences on purpose? :P I do it too :P


FaroukRizki

I found すみません、私はりんごです in the Japanese course which literally translates to "Excuse me, I am an apple" LOL :v


NSTAdventure

Fun?some of these translation are not 100% accurate


Bonifasius14

Gw rasa ini kucingnya mad dog :v


ahwan7

Pasti kochenk oren nih


DiAntariksaa

Emang kocheng oren kelakuannya kadang ahlak-less haha


fajaridris

Edan kucing minumnya beer bro hahaha


Novita874630

Kucingnya pengen mabok


febriuno

Duolingo go home. You're drunk!


amandafrl

Kucing macam ap ini


alCtdV

Kucingnya mabok hahaha


ARandomGuy8

Kok kucing minum beer ?


mynameAlmaSagita

iya why?beer is haram broo


AndryA.A

Beer? Please edit... Save our cats☺


nisa669759

YAKALI KUCING MINUM BIR ,


Apriz1

Gausa ngegas mba ):


Iamispro

Kok kucing minum bir ya emang dia mau mabok mabokan


Keysa8475

Maaf, kenapa drink bukan drinks?


frizki_

Hai, bantu jawab. Untuk subjek berupa "I/you/they/we" dan yang plural maka langsung pakai v1 tapi untuk subjek singular dan "he/she/it" pakai v1+s/es. Contoh: - The cats drink. (cats — cat-nya ada huruf s yang menandakan subjek plural) - The cat drinks. (cat — kucingnya cuma seekor aja yang berarti singular)

Semoga membantu! ps. Tolong koreksi jika ada kesalahan, terima kasih


Dianaa_.

Punten, aku salfok sama pp mu, itu day6?


mynameAlmaSagita

why cats drink beer?beer is haram


keenakan

Lah kucingnya muslim?


NatraAusha

Kucingnya keraddddr lur


sanzhgg

kucing siapa ini hey


Alip316790

Njir kucingnya mau mabokk


aftrtstee

Ribet bener dah masalahin kucing yg minum bir. Ya ini kan cuman contoh doang biar belajarnya ga kaku kaku amat.


Rizqina02

Ngeri kucingnya mabok


Rizqina02

Ngeri kucengnya mabok


jnnnyyxxswwtt

Ngakak bgt kucing minum bir


RizkySholi

The cats drinks milk and beer seharusnya karena tenses simple present


Umam378407

Kalo hewan (cat,dog,dll) itu kata kerja gk di tambah s (drinks) ya?


thustha1

Ga nyangka ada kucing yg bisa minum bir


RyoSA3

This bird is insane dude, how can the cats did beer party?? Lol

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.