1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang wanita makan sepoton…

"Seorang wanita makan sepotong sandwich dan sebuah jeruk."

Terjemahan:A woman eats a sandwich and an orange.

April 24, 2014

36 Komentar


Panamicua

FYI, anda sekalian harus menggunakan "an" (bukan "a") sebelum a, e, i, o dan u.


JudithJane

For some reason, in English we don't like to say or hear two vowels in a row, like a apple. So we say an apple. When we get to know other languages, we get used to hearing vowels together and I think it's beautiful


Dhilla34977

Saya sudah menjawab a woman eats a sandwich and an orange, tapi disalahkan (:


19alva

Sama jg kak


Ainun100699

Bungkin kamu salah tulis women bukan woman


EdikRiana

Itu artinya sepotong sandwich kenapa jadi pake "a" bukannya "a" itu sebuah ya..


Daniel913940

A itu bisa artnya sebuah, sepotong, seorang, seekor, dan lainnya


gilang.ary

Sebelum orange nya tambah "an" bukan "a"


FajrinAmir

Kenapa pakai eats bukan eat?


fajri0858

"Eat" = untuk subjek I, You, we, they, serta yg subjeknya jamak. "Eats" = untuk subjek she, he, it, serta yg subjeknya tunggal.

Paham?


Fitriana_ind

Aku pikir tambahan "s" artinya jadi "me", contoh eats = memakan, drinks = meminum


HanunIswar

Karena a woman berarti seseorang / tunggal bukan jamak jadi harus pakai 's' setelah kata kerja


Daniel913940

Karena a woman itu kata ganti orang ke tiga jadi pake eats sama halnya seperti He,She,It dan nama orang sendiri.

Kalo eat untuk subjek yang I,You,We,They dan kata orang lebih dari satu


AryaSasmitha

Ape perbedaan kata eat dengan eats?


Daniel913940

Artinya sama tapi penempatannya yang berbeda. Kalo eat untuk subjek yang I, You,We,They dan orang lebih dari satu seperti (bayu dan Dew)

Kalo eats untuk subjek yang She,He,It dan orang sendiri seperti (bayu)


sarahmozaanmukti

Aku sudah jawab benar kok tetap disalahkan....


pal_12345678

Apa bedanya women sama woman? Jawab dong


Rita380548

Saya sudah benar itu


anjel263684

kenapa "A woman" bukan "the woman"


ifa59383

Karna seorang wanita bukan wanita itu, cimiiw


intan731750

Why, is it false? My answer is right


cindyy01

Tdi sy jwab women salah trs saya jwb woman slh jga:)


adelinemor18

A women eats a sandwich and an orange


HizamAliAk

Ini agak ganggu, gw jawab a woman sebelumnya salah. Tapi jawan pakai a woman salah juga


gachacute4

gue bener harusnya babi


alma284588

You can speak English and Korean


roshansn

apa perbedaan a dan an


Istri_chanyeol

Woilah, aku cuma cuma kebanyakan ngetik and terus salah???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.