1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang wanita makan sepoton…

"Seorang wanita makan sepotong sandwich dan sebuah jeruk."

Terjemahan:A woman eats a sandwich and an orange.

April 24, 2014

12 Komentar


Panamicua

FYI, anda sekalian harus menggunakan "an" (bukan "a") sebelum a, e, i, o dan u.


JudithJane

For some reason, in English we don't like to say or hear two vowels in a row, like a apple. So we say an apple. When we get to know other languages, we get used to hearing vowels together and I think it's beautiful


agiscandra

kalau "a woman eats an sandwich and a orange" bener ga?


Sultan506507

Kalo orange, itu O.. jadi pake an.. fungsinya sama seperti A, tapi An itu kalo huruf awalanya AIUEO atau huruf yang jika di baca menyerupai huruf AIUEO.. Contoh : hour.. bacanya auer.. jadi harus pake an.. kan gak enak sebutnya a auer.. lebih enak an auer.. an orange.. an a, an i, an u, an e, an o...

Kalo huruf awalnya bukan huruf vokal, lah itu A, a plate, a beef, a juice, a nimal (ini bukan yah haha)


gilang.ary

Sebelum orange nya tambah "an" bukan "a"


Dhilla34977

Saya sudah menjawab a woman eats a sandwich and an orange, tapi disalahkan (:


FajrinAmir

Kenapa pakai eats bukan eat?


DioPrasety2

Apa bedanya women & woman?


Intannurika08

Women itu jamak (wanita-wanita)


DjuariahYu

Hai ARMY BTS ✋

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.