Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seorang wanita makan sepotong sandwich dan sebuah jeruk."

Terjemahan:A woman eats a sandwich and an orange.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


Justin558363
Justin558363

FYI, anda sekalian harus menggunakan "an" (bukan "a") sebelum a, e, i, o dan u.

4 tahun yang lalu

JudithJane
JudithJane

For some reason, in English we don't like to say or hear two vowels in a row, like a apple. So we say an apple. When we get to know other languages, we get used to hearing vowels together and I think it's beautiful

2 bulan yang lalu

agiscandra

kalau "a woman eats an sandwich and a orange" bener ga?

3 tahun yang lalu

gilang.ary

Sebelum orange nya tambah "an" bukan "a"

3 tahun yang lalu