"You are men and I am a girl."

Terjemahan:Kalian adalah lelaki dan saya adalah seorang anak perempuan.

April 25, 2014

62 Komentar


AlauddinAf

Knp you artinya kalian bkn kamu

January 22, 2015

Ghouls2

Karna di situ ada kata men yang berarti para laki-laki. Jadi you yang dimaksud disitu adalah kalian. You artinya bukan hanya "kamu" tapi juga "kalian", sama kaya like bukan hanya "suka" tapi juga "seperti". Tergantung keadaan

November 5, 2018

Ridwansyah13

Matap bro, boleh mintak WA nya nggak gue yg binggung kata² yg seperti ini lah, klo soal ngartikan sesuatu gue bisa klo soal is, have, are, were dll. Ini yg gue bingung,

November 14, 2018

GandaRajay

man: laki laki men: para laki laki

February 14, 2018

tifaniwarnita

men = pria?

July 8, 2014

NidaNadia

You itu kan "kamu" ko malah kalian

May 6, 2018

RoyWahyuFe

Itu make nya yg "plural you" artinya menunjukkan kata "you" yg sifatnya jamak atau lebih dari 1

September 21, 2018

arief.n.hi

Men dan man

November 17, 2014

theo99999

"You" could be both singular and plural - It could be both "Kamu" and "Kalian".

April 25, 2014

bakpao

Men is always plural in English, so in this case "Kamu" should not be accepted because it is singular. To accept "Kamu", the English sentence should be "You are a man and I am a girl."

April 26, 2014

demoksaputra

Yes, it is correct. In this sentence "You" here, means "Kamu semua" or "Kalian". Out of this case, "You" could be both "Kamu" (singular) and "Kalian" (plural).

You : Kamu (singular)

You/you all : Kalian/kamu semua (plural)

April 26, 2014

theo99999

Just realized, It should be kalian. "Men" is the plural form of "man", isn't it?

April 27, 2014

demoksaputra

In this sentence "You are men and I am a girl." Yes "you" here, it should be kalian or kamu semua.

April 27, 2014

bakpao

Yes you are correct. I didn't notice the "semua" part.

  • Kamu = singular you
  • Kalian = plural you
  • Kamu semua = plural you
April 29, 2014

demoksaputra

Yes, it is correct! :)

April 26, 2014

RibkaPolii

Maksudnya singular ?

July 24, 2018

angel_velicia

I guess you are is "kamu adalah"

July 26, 2014

demoksaputra

"You are men and I am a girl." Perhatikan kalimatnya baik-baik, ada kata 'men' (plural) bukan 'man' (singular). Jadi, "you are" di kalimat ini mengartikannya bukan "kamu adalah" tetapi "kalian adalah" atau "kamu semua adalah". :)

July 26, 2014

Wawangunaw16

Ok thanks

August 21, 2018

hermanningrat

beda pria dan lelaki apa siiiih ??? koq salah ???

March 4, 2016

HasrulFradika

yang dimaksud pluran and singular itu apa sih...

March 13, 2018

Ravi578700

singular = singel = hanya satu, seorang diri, jomblo...(eh)

plural = jamak = banyak orang/ lebih dari satu... sudah punya pasangan...(eh lagi)

April 13, 2018

Wawangunaw16

Ok thanks,,, exusiting

August 21, 2018

uripwidodo

You is wrong and i am is a clear

October 14, 2014

HasrulFradika

h

March 13, 2018

RosalindaP967378

Para laki-laki and para lelaki,, different??

April 29, 2018

FLS128091

You = kamu But in here, why mean from you same the mean kalian?? I'm not understand..

June 8, 2018

nemo478643

Denger ku man men sama aja wkwkwkwk gimana bedainnya kalo tanpa object

June 9, 2018

Hani905657

Apa bedanya pria sama laki laki?

June 26, 2018

DoriHertat1

Kalian adalah para pria dan saya adalah seorang anak perempuan. Kok salah ?

July 9, 2018

GosFikri

Apa bedanya laki-laki sama lelaki .gtu salah

July 12, 2018

Mika652386

Pria sama lelaki bedanya apa

July 25, 2018

NunoSaputr

Gak ngerti!!! You jadi mereka

August 4, 2018

Ainul547110

Apa bedanya pria sama lelaki.. ???

August 5, 2018

ItsKatieTh

Kenapa you itu kalian?

August 25, 2018

arief.n.hi

Saran: belajar bahasa itu kayak belajar logika orang lain, buat kita mungkin ga masuk akal tapi bagi mereka masuk akal. Diliat dari konteks nya aja disini You are men klo diartikan kamu adalah para pria kan kayak ga pas, lebih cocok pake kalian

August 25, 2018

HilmiAzzam

kenapa kalian? kan itu "you"

August 26, 2018

MurniChani

Lelaki sama pria sama aja kalii:/

August 30, 2018

Widiati3

Kirain eror

September 5, 2018

Ochareeza

Apa bedanya lelaki sama laki-laki?

September 13, 2018

irirfansma

You = kamu

September 21, 2018

Catur361455

Tungal

September 30, 2018

muhammadfa22570

Men itu para laki-laki Kalau man baru laki-laki

October 21, 2018

MuhammadAr120366

Laki-laki salah ? What the

November 24, 2018

MuhammadAy943681

Lelaki = laki laki

November 24, 2018

Bastian395369

Perlu sedikit improvisasi bahwa seharusnya "men"="para pria" harus dibenarkan

December 3, 2018

Lyx287382

Apa bedanya lelaki dengan laki laki

December 6, 2018

muhammadad930743

Itu you bukan they

December 21, 2018

Raniaprmswr

Lelaki sama para pria bedakah?

December 26, 2018

dina529053

Huft

December 29, 2018

Gembong5

Kenapa bukan "they are men".. . Saya susah bedakan pengucapan antara man dan men, woman dan women..

January 6, 2019

abidbagudK

Kalian seorang pria kok salah ya? Malah yg bener kalian seorang lelaki? Terus bedanya apa? Padahal sebelumnya yg men itu artinya pria. Bukannya sama aja ya ?

January 14, 2019

Asha587350

Kenapa saya pake kata pria salah?

January 24, 2019

Latifvahpe

Udah bener

February 18, 2019

alsiciauka

Kenapa pria salah? Padahal sama arti ama lelaki

March 1, 2019

alba9ir

Saya jawab "kalian adalah para lelaki" seharusnya benar, tapi duolingo masih belum cerdas nih

March 16, 2019

AduduKepal

Bgst

April 22, 2019

Rania407028

It is wrong

May 2, 2019

EdgardPerk

Cemana bedain dia man and men dari penyebeutannya

June 18, 2019

farahh213006

You kan artinya kamuui yeu

June 20, 2019

kenyachh

The choices include "pria" and "lelaki", both are the same meaning. Pria should be more suitable for the "man" translation, tho. I'll flag this for an error.

June 27, 2019

IbnuRajabR

Terjemahan "adalah" kadang-kadang diartikan "a" atau "the", konsisten dong

August 24, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.