"You are men and I am a girl."

Terjemahan:Kalian adalah lelaki dan saya adalah seorang anak perempuan.

4 tahun yang lalu

44 Komentar


AlauddinAf

Knp you artinya kalian bkn kamu

3 tahun yang lalu

GandaRajay

man: laki laki men: para laki laki

8 bulan yang lalu

tifaniwarnita

men = pria?

4 tahun yang lalu

dfaizmaulana

I got wrong when answer men to pria. Should it to be the right answer?

4 tahun yang lalu

Viole226527

Men is para pria Man is pria

1 bulan yang lalu

putraheck

oo men itu pria

3 bulan yang lalu

arief.n.hi

Men dan man

3 tahun yang lalu

theo99999

"You" could be both singular and plural - It could be both "Kamu" and "Kalian".

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Men is always plural in English, so in this case "Kamu" should not be accepted because it is singular. To accept "Kamu", the English sentence should be "You are a man and I am a girl."

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Yes, it is correct. In this sentence "You" here, means "Kamu semua" or "Kalian". Out of this case, "You" could be both "Kamu" (singular) and "Kalian" (plural).

You : Kamu (singular)

You/you all : Kalian/kamu semua (plural)

4 tahun yang lalu

theo99999

Just realized, It should be kalian. "Men" is the plural form of "man", isn't it?

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

In this sentence "You are men and I am a girl." Yes "you" here, it should be kalian or kamu semua.

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Yes you are correct. I didn't notice the "semua" part.

  • Kamu = singular you
  • Kalian = plural you
  • Kamu semua = plural you
4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Yes, it is correct! :)

4 tahun yang lalu

RibkaPolii

Maksudnya singular ?

2 bulan yang lalu

angel_velicia

I guess you are is "kamu adalah"

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

"You are men and I am a girl." Perhatikan kalimatnya baik-baik, ada kata 'men' (plural) bukan 'man' (singular). Jadi, "you are" di kalimat ini mengartikannya bukan "kamu adalah" tetapi "kalian adalah" atau "kamu semua adalah". :)

4 tahun yang lalu

Wawangunaw16

Ok thanks

2 bulan yang lalu

hermanningrat

beda pria dan lelaki apa siiiih ??? koq salah ???

2 tahun yang lalu

HasrulFradika

yang dimaksud pluran and singular itu apa sih...

7 bulan yang lalu

Ravi578700

singular = singel = hanya satu, seorang diri, jomblo...(eh)

plural = jamak = banyak orang/ lebih dari satu... sudah punya pasangan...(eh lagi)

6 bulan yang lalu

Wawangunaw16

Ok thanks,,, exusiting

2 bulan yang lalu

NidaNadia

You itu kan "kamu" ko malah kalian

5 bulan yang lalu

RoyWahyuFe

Itu make nya yg "plural you" artinya menunjukkan kata "you" yg sifatnya jamak atau lebih dari 1

1 bulan yang lalu

uripwidodo

You is wrong and i am is a clear

4 tahun yang lalu

HasrulFradika

h

7 bulan yang lalu

RosalindaP967378

Para laki-laki and para lelaki,, different??

5 bulan yang lalu

FLS128091

You = kamu But in here, why mean from you same the mean kalian?? I'm not understand..

4 bulan yang lalu

nemo478643

Denger ku man men sama aja wkwkwkwk gimana bedainnya kalo tanpa object

4 bulan yang lalu

Hani905657

Apa bedanya pria sama laki laki?

3 bulan yang lalu

DoriHertat1

Kalian adalah para pria dan saya adalah seorang anak perempuan. Kok salah ?

3 bulan yang lalu

GosFikri

Apa bedanya laki-laki sama lelaki .gtu salah

3 bulan yang lalu

Mika652386

Pria sama lelaki bedanya apa

2 bulan yang lalu

NunoSaputr

Gak ngerti!!! You jadi mereka

2 bulan yang lalu

Ainul547110

Apa bedanya pria sama lelaki.. ???

2 bulan yang lalu

ItsKatieTh

Kenapa you itu kalian?

1 bulan yang lalu

arief.n.hi

Saran: belajar bahasa itu kayak belajar logika orang lain, buat kita mungkin ga masuk akal tapi bagi mereka masuk akal. Diliat dari konteks nya aja disini You are men klo diartikan kamu adalah para pria kan kayak ga pas, lebih cocok pake kalian

1 bulan yang lalu

HilmiAzzam

kenapa kalian? kan itu "you"

1 bulan yang lalu

MurniChani

Lelaki sama pria sama aja kalii:/

1 bulan yang lalu

Widiati3

Kirain eror

1 bulan yang lalu

Ochareeza

Apa bedanya lelaki sama laki-laki?

1 bulan yang lalu

irirfansma

You = kamu

1 bulan yang lalu

Catur361455

Tungal

3 minggu yang lalu

muhammadfa22570

Men itu para laki-laki Kalau man baru laki-laki

21 jam yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.