1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls eat breakfast."

"The girls eat breakfast."

Terjemahan:Anak-anak perempuan itu makan pagi.

April 25, 2014

20 Komentar


theo99999

Makan pagi OR sarapan. you should make a second option.


ryanotron

Yes! But never makan sarapan.


SundariSuk

mengapa memang dengan you are a woman


khatulistiono

I nailed it, makan sarapan


Bayu933804

Kenapa eat nya gak pake s jadi eats?


AlifAlfajr

Karena anak perempuan sudah dalam bentuk jamak/banyak anak-anak,jadi dapat diartikan sebagai they,maka dari itu eat nya nggak pake "s"


Dhani683670

Simpelnya kalo kata "anak" nya ada dua usahakan gunakan dua² nya mau laki² atau pun perempuan :v


SuperSonicHedge

Bruh, why the audio very messy, its a bug


ismailkere2

Lah kalo gadis emgnya salah apa yah?


matchalatte___

girl itu anak perempuan jadi beda sama gadis


Arpan317258

Mohon tanya, itu kan "the girls" pkk s jdi kan banyak, kok eat bukan eats??


bubo706606

The girls, klo pake "s" artinya jamak, jdi kata gantinya "they" bukan "she" lagi macam "the girl".


Afiqahzahr2

Nah iya aku jga bingung


kimdokjaebi

Lah kan sama aja anak anak perempuan itu sarapan


TanzMugen99999

Masa gua pake kata "anak anak wanita" salah, perempuan ama wanita beda kah?


ahmad546432

Ane juga ngisi sarapan,ke detek salah,njirr

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.