Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The men read the newspaper."

Terjemahan:Pria-pria itu membaca koran tersebut.

1
4 tahun yang lalu

37 Komentar


AtriPurwasasmita

Pria-pria itu masa disalahkan? Men itu bisa para laki-laki, para lelaki, dan para pria, atau pria-pria, kan? LOL

27
Jawab4 tahun yang lalu

depeman

Para pria itu membaca sebuah koran (tettt toott salah!!! Gara2 gak pake 'itu' dibelakang kata koran) *jiaahhh

10
Jawab4 tahun yang lalu

WendaWidas

Karena "the newspaper" bukan "newspaper" jadi yg diinginkan adalah koran yg sudah diketahui bendanya (itu/tersebut). Memang dalam bhs Indonesia tidak ada aturan seperti itu. Mempelajari bahasa yg berbeda berarti mempelajari struktur bahasa yg berbeda juga.

21
Jawab3 tahun yang lalu

theo99999

Is laki-laki also not allowed?

2
Jawab4 tahun yang lalu

reyzvolution

Laki-laki is singular.

10
Jawab4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

I answered "lelaki-lelaki itu membaca surat kabar itu" but not accepted. And newspaper also means "surat kabar". And it's not necessary to put "itu" in that sentence, so translation of that sentence should be "Para lelaki membaca koran". And if you want to translate "lelaki-lelaki itu membaca koran itu" should be : that men read that newspaper. "Itu" means that and the means "Sang" or " Si". Is that right?

11
Jawab4 tahun yang lalu

MariaRosar789000

Right

1
Jawab3 tahun yang lalu

tegarjaya

I agree with you

1
Jawab3 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

I answered "lelaki-lelaki itu membaca surat kabar itu" but not accepted. And newspaper also means "surat kabar". And it's not necessary to put "itu" in that sentence, so translation of that sentence should be "Para lelaki membaca koran". And if you want to translate "lelaki-lelaki itu membaca koran itu" should be : that men read that newspaper. "Itu" means that and the means "Sang" or " Si".

1
Jawab4 tahun yang lalu

TonyPutra

laki laki itu membaca koran tersebut kenapa salah?

1
Jawab1 tahun yang lalu

nesa1995
nesa1995

Laki laki =Man (with a) singular Para laki laki =Men (with e) plural

0
Jawab1 bulan yang lalu

ridho927599

Tdi pas wanita wanita itu salah,skrang pria aj d bkin slah jg,yg mna sih yg bnar???

1
Jawab1 tahun yang lalu

MelatiOcta

Laki laki kenapa disalahkan .. bukannya sama dengan lelaki - lelaki .

1
Jawab1 tahun yang lalu

andiniiswara

lelaki itu kata yang berati sama dengan seorang laki-laki kak.. jadi arti lelaki-lelaki bermakna banyak laki-laki (Lebih dari satu laki-laki)

1
Jawab3 bulan yang lalu

isticom

Kurang satu kata aja salah. Kadang bener jg

1
Jawab1 tahun yang lalu

salsa119065

Lol :v kalian disuruh baca inggris nya bukan artinya

1
Jawab1 tahun yang lalu

Qnyui98

Kok bisa jadi LELAKI-LELAKI ITU sih

1
Jawab1 tahun yang lalu

abuayub2

Gak peka ini aplikasi

1
Jawab1 tahun yang lalu

Febriana111269

Pria pria itu kembaca koran tersebut

1
Jawab1 tahun yang lalu

AmarullahN

Perintahnya di suru ulangin kalimat yang di ucapkan, bukan di translate.

1
Jawab1 tahun yang lalu

Lee949255

Bingung gua, salah terus.

1
Jawab9 bulan yang lalu

katarinaintan

Bedane opo jal laki laki sama lelaki lelaki?? Wo telo ik.

0
Jawab3 tahun yang lalu

MuhammadLu20

Ini tu gadget gan dan yang bikin ni app juga bukan orang indonesia. . Ya wajarlah istilah2 kita mungkin tidak semua nya dianggap benar oleh engine yg memproses kata. .

0
Jawab3 tahun yang lalu

IbukiMioda1

Follow me pleas!

0
Jawab2 tahun yang lalu

SalsaNSaro

Masa aku jawab membaca sdgkn kunjawnya baca disalahin?? Error

0
Jawab2 tahun yang lalu

IKadekIndr

para pria itu membaca koran,kok salah ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

NandaAden

yang benar itu "Membaca"

0
Jawab7 bulan yang lalu