Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The men read the newspaper."

Terjemahan:Pria-pria itu membaca koran tersebut.

4 tahun yang lalu

39 Komentar


AtriPurwasasmita

Pria-pria itu masa disalahkan? Men itu bisa para laki-laki, para lelaki, dan para pria, atau pria-pria, kan? LOL

4 tahun yang lalu

depeman

Para pria itu membaca sebuah koran (tettt toott salah!!! Gara2 gak pake 'itu' dibelakang kata koran) *jiaahhh

4 tahun yang lalu

WendaWidas

Karena "the newspaper" bukan "newspaper" jadi yg diinginkan adalah koran yg sudah diketahui bendanya (itu/tersebut). Memang dalam bhs Indonesia tidak ada aturan seperti itu. Mempelajari bahasa yg berbeda berarti mempelajari struktur bahasa yg berbeda juga.

3 tahun yang lalu

theo99999

Is laki-laki also not allowed?

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Laki-laki is singular.

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

I answered "lelaki-lelaki itu membaca surat kabar itu" but not accepted. And newspaper also means "surat kabar". And it's not necessary to put "itu" in that sentence, so translation of that sentence should be "Para lelaki membaca koran". And if you want to translate "lelaki-lelaki itu membaca koran itu" should be : that men read that newspaper. "Itu" means that and the means "Sang" or " Si". Is that right?

4 tahun yang lalu

MariaRosar789000

Right

4 tahun yang lalu

tegarjaya

I agree with you

3 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

I answered "lelaki-lelaki itu membaca surat kabar itu" but not accepted. And newspaper also means "surat kabar". And it's not necessary to put "itu" in that sentence, so translation of that sentence should be "Para lelaki membaca koran". And if you want to translate "lelaki-lelaki itu membaca koran itu" should be : that men read that newspaper. "Itu" means that and the means "Sang" or " Si".

4 tahun yang lalu

TonyPutra

laki laki itu membaca koran tersebut kenapa salah?

1 tahun yang lalu

nesa1995
nesa1995

Laki laki =Man (with a) singular Para laki laki =Men (with e) plural

2 bulan yang lalu

ridho927599

Tdi pas wanita wanita itu salah,skrang pria aj d bkin slah jg,yg mna sih yg bnar???

1 tahun yang lalu

MelatiOcta

Laki laki kenapa disalahkan .. bukannya sama dengan lelaki - lelaki .

1 tahun yang lalu

andiniiswara

lelaki itu kata yang berati sama dengan seorang laki-laki kak.. jadi arti lelaki-lelaki bermakna banyak laki-laki (Lebih dari satu laki-laki)

4 bulan yang lalu

isticom

Kurang satu kata aja salah. Kadang bener jg

1 tahun yang lalu

salsa119065

Lol :v kalian disuruh baca inggris nya bukan artinya

1 tahun yang lalu

Qnyui98

Kok bisa jadi LELAKI-LELAKI ITU sih

1 tahun yang lalu

abuayub2

Gak peka ini aplikasi

1 tahun yang lalu

Febriana111269

Pria pria itu kembaca koran tersebut

1 tahun yang lalu

AmarullahN

Perintahnya di suru ulangin kalimat yang di ucapkan, bukan di translate.

1 tahun yang lalu

Lee949255

Bingung gua, salah terus.

10 bulan yang lalu

katarinaintan

Bedane opo jal laki laki sama lelaki lelaki?? Wo telo ik.

3 tahun yang lalu

MuhammadLu20

Ini tu gadget gan dan yang bikin ni app juga bukan orang indonesia. . Ya wajarlah istilah2 kita mungkin tidak semua nya dianggap benar oleh engine yg memproses kata. .

3 tahun yang lalu

IbukiMioda1

Follow me pleas!

2 tahun yang lalu

SalsaNSaro

Masa aku jawab membaca sdgkn kunjawnya baca disalahin?? Error

2 tahun yang lalu

IKadekIndr

para pria itu membaca koran,kok salah ?

1 tahun yang lalu

NandaAden

yang benar itu "Membaca"

8 bulan yang lalu

SeptaIlmn

Allright

8 bulan yang lalu

oomkoko

Masak the man = para laki laki? Kalo pakek s baru banyak kan ya?

7 bulan yang lalu

TodoH.Sima

Lol

6 bulan yang lalu

alexanderj215355

Para pria membaca koran itu. Tapi masih disalahkan, seharusnya Para pria ini membaca koran itu. "Inggris yg menjelaskan arti ini terletak dmn !!!"

6 bulan yang lalu

MirzaAlyus

Pria pria itu membaca koran tersebut

6 bulan yang lalu

Simon146238

"para pria membaca koran". Zonkkkk

5 bulan yang lalu

Sari204573

Ok fix yg ini bingung lah ahahahaa

4 bulan yang lalu

DyanZidane

kok jadi ini? kan pake article the

3 bulan yang lalu

AndiWahdan

Mnfdsqww

2 bulan yang lalu

LAmon819504

Englishx masih kaku bung. Languangex hnya sesuai dgn yg ad d kamus2 aj (formal). Padahal d kehidupan nyata gk kaku2 amat

1 bulan yang lalu

Just_Core

Ternyata disini beda antara para pria dan pria-pria, namanya juga aplikasi hmm...

3 minggu yang lalu

Just_Core

Yakin, disini pasti pengen ngumpulin xp doang..

3 minggu yang lalu