1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men read the newspaper."

"The men read the newspaper."

Terjemahan:Pria-pria itu membaca koran tersebut.

April 25, 2014

77 Komentar


AtriPurwasasmita

Pria-pria itu masa disalahkan? Men itu bisa para laki-laki, para lelaki, dan para pria, atau pria-pria, kan? LOL


Imnurulshabrina

Aku setuju. Tapi untuk arti tergantung konteks kalimat nggak sih? Biar lebih enak dipakein arti yang apa gitu maksudnya... Makanya mungkin pilih yang "itu". Tapi aku lebih cocok kalo artiin dengan "para pria "sih untuk kalimat ini


AryoHerliz

Iya kesell ugha.....


Afrianiwid1

Sama, kzl bgt woy salah mulu padahal artinya kan sama.


East11Wind

Kurang tepatlah karena laki-laki itu bisa digunakan oleh semua umur/lebih umum, sedangkan pria adalah laki-laki dewasa=man Ga ada kan,kata-kata bayi pria yang ada bayi laki-laki/lelaki


ekasari28

Aku juga salah terus disana


depeman

Para pria itu membaca sebuah koran (tettt toott salah!!! Gara2 gak pake 'itu' dibelakang kata koran) *jiaahhh


WendaWidas

Karena "the newspaper" bukan "newspaper" jadi yg diinginkan adalah koran yg sudah diketahui bendanya (itu/tersebut). Memang dalam bhs Indonesia tidak ada aturan seperti itu. Mempelajari bahasa yg berbeda berarti mempelajari struktur bahasa yg berbeda juga.


ridho927599

Tdi pas wanita wanita itu salah,skrang pria aj d bkin slah jg,yg mna sih yg bnar???


theo99999

Is laki-laki also not allowed?


reyzvolution

Laki-laki is singular.


moacan

I answered "lelaki-lelaki itu membaca surat kabar itu" but not accepted. And newspaper also means "surat kabar". And it's not necessary to put "itu" in that sentence, so translation of that sentence should be "Para lelaki membaca koran". And if you want to translate "lelaki-lelaki itu membaca koran itu" should be : that men read that newspaper. "Itu" means that and the means "Sang" or " Si". Is that right?


moacan

I answered "lelaki-lelaki itu membaca surat kabar itu" but not accepted. And newspaper also means "surat kabar". And it's not necessary to put "itu" in that sentence, so translation of that sentence should be "Para lelaki membaca koran". And if you want to translate "lelaki-lelaki itu membaca koran itu" should be : that men read that newspaper. "Itu" means that and the means "Sang" or " Si".


TonyPutra

laki laki itu membaca koran tersebut kenapa salah?


nesa195

Laki laki =Man (with a) singular Para laki laki =Men (with e) plural


anggialdil

Mau tanya dong singular dan plurak itu maksudnya apa ...


Kiyomiiiiii

Singular = 1 atau tunggal Plural = banyak atau jamak


anggialdil

Sorry plural maksudnya


MelatiOcta

Laki laki kenapa disalahkan .. bukannya sama dengan lelaki - lelaki .


andiniiswara

lelaki itu kata yang berati sama dengan seorang laki-laki kak.. jadi arti lelaki-lelaki bermakna banyak laki-laki (Lebih dari satu laki-laki)


Qnyui98

Kok bisa jadi LELAKI-LELAKI ITU sih


abuayub2

Gak peka ini aplikasi


Febriana111269

Pria pria itu kembaca koran tersebut


Lee949255

Bingung gua, salah terus.


RoziKusuma

Kok gue lama² bingung ma ini aplikasi. .. Anjing. ..


PradipaNas

Cara membedakan Man dengan men gimana?


Imnurulshabrina

Man: Menunjuk pada 1 orang yaitu laki-laki

Men: Menunjuk pada banyak orang yaitu kumpulan laki-laki, contohnya para pria

Dalam bahasa Inggris ini masuk pelajaran plural or singular subject. Kalo di Bahasa Indonesia seperti dia (singular/satu) dan mereka (plural/jamak)


SelviAmiya1

Bljr pluran and singular


katarinaintan

Bedane opo jal laki laki sama lelaki lelaki?? Wo telo ik.


MuhammadLu20

Ini tu gadget gan dan yang bikin ni app juga bukan orang indonesia. . Ya wajarlah istilah2 kita mungkin tidak semua nya dianggap benar oleh engine yg memproses kata. .


SalsaNSaro

Masa aku jawab membaca sdgkn kunjawnya baca disalahin?? Error


[pengguna yang dinonaktifkan]

    para pria itu membaca koran,kok salah ?


AmarullahN

    Perintahnya di suru ulangin kalimat yang di ucapkan, bukan di translate.


NandaAden

    yang benar itu "Membaca"


oomkoko

    Masak the man = para laki laki? Kalo pakek s baru banyak kan ya?


DyanZidane

    kok jadi ini? kan pake article the


Lawliet79

    Englishx masih kaku bung. Languangex hnya sesuai dgn yg ad d kamus2 aj (formal). Padahal d kehidupan nyata gk kaku2 amat


Just_Core

    Ternyata disini beda antara para pria dan pria-pria, namanya juga aplikasi hmm...


Just_Core

    Yakin, disini pasti pengen ngumpulin xp doang..


BRYSON8920

    para pria membaca koran itu <= apa yang salah dengan kalimat saya ini ?


Heni421830

    para lelaki membaca koran itu. masa jawabanku salah? apa cuma karena perbedaan kata 'itu' dan 'tersebut' ?


Niti822789

    Laki sama pria beda yah...#hadeeeh.


RoziKusuma

    Sundel epe jak melek ne aplikasi ne. .. no ning te jawab salak no ning te salak


SastraAngg

    Bingun mana yg benar


erispiann

    Kenapa para pria salah?


SirasitraR

    Kok gue jadi puyeng huhu


Farah293059

    Kok salah terus gara gara cuma kurang satu kata ajj


FirmanMatt

    Tersebut bedanya dengan itu?


Imnurulshabrina

    Menurutku sama aja sih... Cuma lebih sopan "tersebut" kalo dalam bahasa Indonesia. Tapi kebanyakan aku pake "tersebut" untuk mengartikan kata "the" di aplikasi ini karena kayaknya dia tidak mengenal penggunaan "itu" sebagai pengganti kata "tersebut " kecuali dia minta translate dari kata "that" baru arti kata "itu" dianggep bener


SYIFAWIJAY

    Bedanya man sama men itu apa sih?


Imnurulshabrina

    Man: Menunjuk pada 1 orang yaitu laki-laki

    Men: Menunjuk pada banyak orang yaitu kumpulan laki-laki, contohnya para pria

    Dalam bahasa Inggris ini masuk pelajaran plural or singular subject. Kalo di Bahasa Indonesia seperti dia (singular/satu) dan mereka (plural/jamak)


Ailsa904433

    Mikrofon gw kok bs mati ya? Dn baru bs nyala abis 1 jam lagi :'(


marwan569377

    kenapan the newspaper


Herusaepur

    Perbedaan men dengan man?


akidah9

    Bagaimana beda pengucapan man dan men


IcaaCntipp

    kenapa hrs pria-pria kan para pria itu artinya sama para pria jga jdi kesel


DarmaStwnn

    "Pria pria itu" kontol bat ni kata kata anjing


Nyu24Gamin

    Giliran pria² salah gilirang para pria salah, adeh


azwar328860

    Apa karena men itu bukan verb1 jadi jawab pria itu disalahin?


Mellyramad1

    Ap bedax the sama The kok salah


vita315652

    padahal the itu bisa -nya, tersebut, itu, masa cuma gegara make itu aja salah


gitamatahe

    Hay semua apa kabar


NayLan451922

    apa beda nya para pria, sama pria-pria. the men kadang arti nya para pria kok salah sih huh!


MozaAzzali

    Bingung gue ngulang semua


Dantes229407

    Sulit dengan bahasa ini


Zainal_05

    para lelaki kok salah ya padahal di dalam bahasa indonesia para pria para lelaki para laki-laki kan sama,,


ZizanPutra

    Laki-laki juga bisa kan?


HamdiMufit

    ''Koran itu'' sama "koran tersebut" bedanya apaya?


MUTIARARAH69

    Pria itu membaca koran


disneyputeri

    Ingat ya bukan kembaca membaca kamu tersilap Febriana 111269


Fauziputra

    Kenapa ga pake reads?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.