"Saya menemukannya."

Terjemahan:I find it.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


theo99999

menemukannya - "found it" is not correct?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"I found it" should be correct, Indonesian sentences without time indicator or context can be past or present.

4 tahun yang lalu

ayudiaan

Kapan menggunkn find/found?

2 tahun yang lalu

DidiWahyudi1

find = present tense, and found = past tense

2 tahun yang lalu

DidiWahyudi1

seharusnya statementnya "saya menemukan itu/ini" untuk barang dan inggrisnya "i find it". kalau "saya menemukannya" seperti menemukan orang dan inggrisnya "i find her"

2 tahun yang lalu

LiaSatrian

Kapan menggunakan found atau find

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.