1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya menemukannya."

"Saya menemukannya."

Terjemahan:I find it.

April 25, 2014

6 Komentar


theo99999

menemukannya - "found it" is not correct?


bakpao

"I found it" should be correct, Indonesian sentences without time indicator or context can be past or present.


ayudiaan

Kapan menggunkn find/found?


DidiWahyudi1

find = present tense, and found = past tense


DidiWahyudi1

seharusnya statementnya "saya menemukan itu/ini" untuk barang dan inggrisnya "i find it". kalau "saya menemukannya" seperti menemukan orang dan inggrisnya "i find her"


LiaSatrian

Kapan menggunakan found atau find

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.