"Saya menemukannya."

Terjemahan:I find it.

April 25, 2014

6 Komentar


theo99999

menemukannya - "found it" is not correct?

April 25, 2014

bakpao

"I found it" should be correct, Indonesian sentences without time indicator or context can be past or present.

April 26, 2014

ayudiaan

Kapan menggunkn find/found?

May 21, 2016

DidiWahyudi1

find = present tense, and found = past tense

June 17, 2016

DidiWahyudi1

seharusnya statementnya "saya menemukan itu/ini" untuk barang dan inggrisnya "i find it". kalau "saya menemukannya" seperti menemukan orang dan inggrisnya "i find her"

June 17, 2016

LiaSatrian

Kapan menggunakan found atau find

May 7, 2017
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.