1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ke mana kamu pergi?"

"Ke mana kamu pergi?"

Terjemahan:Where are you going?

April 25, 2014

25 Komentar


theo99999

"Where are you going?" is also correct.


reyzvolution

Yes, correct. Did you report it? Thank you so much if you did :)


dana.159

how about where do you go, is that wrong?


AdeIlhammustofa

"Flash back lagu Mbah Surip"


khikmaa.k_

tolong jelaskan kenapa mamakai going bukan go?


Qzeetty

Karena kan kita bertanya yang kamu sedang lakukan apa. "Ing" itu, ditambahkan kekalimat yang sedang dilakukan.

Contoh: "What are you doing, Sarah?"

"I'm reading a book."

Jangan lupa untuk menambahkan "Ing" ketika menjawab What are you doing? atau where are you going?

Semoga membantu dan bermanfaat


Qzeetty

Maaf kalau belum detail, benar, dan jelas.


NisaMartasari

Kenapaa harus pakek off


Sindu533093

Kenapa bukan where do you go?


hikam25

Because the sentence using where do you go usually goes somewhere, kind of a routine, or a habit, and the questioner wants to ask. And we dont know the question is kinda routine or not :'D


Danun3478

Kenapa gk where do you go? Ada yg bisa jelaskan untuk penggunaan kata do dan are?


yahiko111880

Seharusnya duoling diperjelas lagi maksud katanya. Sedang atau sebulum atau sesudah


RiskiWilli

bukannya where are you going


Magdalena849624

Where are you going ? .. It also correct


ismail294665

Knp going,, Sya jwb go Beda go sm going apa


NurAzizah72504

Kosakata baru bagiku


Irpansyah99

Perbedaan go dan going apa ya?


dwi184772

Go pergi going (tambah ing) artinya sedang, sedang pergi(sedang melakukan saat kita bicara


IBA480592

Jawaban 1 sama jawaban ke 2 sama tapi pas saya pilih nomer 2 kok salah padahal itu kalimatnya benar setelah di cek


NurulWakhi

Kalo saya tulis where will you go ? Maksudnya ttp sama kan


Ardian491596

kenapa make of to


setiaaden

Whay not has "Do"? Please tell me about it


rudy543687

Karena pake to be makanya di tambah ing. Apa benar.?


fucc_me

Penggunaan kata ing or ed itu sperti apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.