1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia bukan seorang anak perem…

"Dia bukan seorang anak perempuan."

Terjemahan:She is not a girl.

April 25, 2014

21 Komentar


ekadarwie

"SHE IS" DAN "SHE'S" KAN HARUSNYA SAMA AJA!


swank.yarma

Harusnya milih smua yg betul..bkn salah satu she's dan she is jwaban yg betulnya


Akhican

Indeed, pilih semua yang benar


RahmaLomba

Iya ,namun dalam writing tidak boleh disingkat sekalipun sama artinya


MauraHanna

Oh kalau begitu terima kasih


MauraHanna

Karena saya besok mau ujian bahasa Inggris


ArioIbrahim

Baca petunjuk yang paling atas untuk menjawab soal ini agar tidak terjadi kesalah pahaman.


theo99999

"She" or "He"? This makes me confused.


reyzvolution

"She" and "he" is dia in Indonesian. Please report it if you think your answer should be accepted. It would help us a lot :)


mudbiker

It could be both: "She is not a girl (because) she is a woman." or "He is not a girl (because he is a boy)"


Ceremco

That was the insight I needed. Thank you.


NabilaSals2

Karena she dan she's sama jadi pilih keduanya, itu jawaban yang betul


MahniGiegi

what wrong? she's and she is, same!!!


ulan40987

She'is and she is . beda nya apa ..


lailihikma

Orng sama aja juga


khoironalf

She not is ,,kok bisa salah urut


meT1Qb

Kalo aku jawab "he is not girl" kan bener juga, gak salah kan he kan laki2 hembh.., knp salah ?


Kiki160403

Mengapa pakai she tapi dia bukan anak perempuan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.