Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia bukan seorang anak perempuan."

Terjemahan:She is not a girl.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


ekadarwie

"SHE IS" DAN "SHE'S" KAN HARUSNYA SAMA AJA!

3 tahun yang lalu

swank.yarma

Harusnya milih smua yg betul..bkn salah satu she's dan she is jwaban yg betulnya

3 tahun yang lalu

akhichsan

Indeed, pilih semua yang benar

3 tahun yang lalu

5leecool

I Accepted

3 tahun yang lalu

alvinrrizk

Betul

3 tahun yang lalu

RahmaLomba

Iya ,namun dalam writing tidak boleh disingkat sekalipun sama artinya

2 bulan yang lalu

MauraHanna

Oh kalau begitu terima kasih

2 bulan yang lalu

MauraHanna

Karena saya besok mau ujian bahasa Inggris

2 bulan yang lalu

theo99999

"She" or "He"? This makes me confused.

4 tahun yang lalu

reyzvolution

"She" and "he" is dia in Indonesian. Please report it if you think your answer should be accepted. It would help us a lot :)

4 tahun yang lalu

mudbiker
mudbiker

It could be both: "She is not a girl (because) she is a woman." or "He is not a girl (because he is a boy)"

4 tahun yang lalu

Ceremco

That was the insight I needed. Thank you.

3 tahun yang lalu

ArioIbrahim

Baca petunjuk yang paling atas untuk menjawab soal ini agar tidak terjadi kesalah pahaman.

3 tahun yang lalu

NabilaSals2

Karena she dan she's sama jadi pilih keduanya, itu jawaban yang betul

3 tahun yang lalu

MahniGiegi

what wrong? she's and she is, same!!!

3 tahun yang lalu

ulan40987

She'is and she is . beda nya apa ..

2 tahun yang lalu

lailihikma

Orng sama aja juga

2 tahun yang lalu