1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man has an elephant."

"The man has an elephant."

Terjemahan:Lelaki tersebut punya seekor gajah.

April 25, 2014

21 Komentar


amygdala22

memiliki? cant we us that?


reyzvolution

You can. Kindly please report it :)


NSTAdventure

duolingo somehow and sometime make me feeling headache they are using formal text???


astrid._

yup i think so. they translate it to the literal meaning


inhajawan

what do you mean ?


OktadioEri1

Gajah apa tuh? Hahaha :v


Lin500

Pria itu koq salah?


Rhenata123

Kayanya bberpaa kata seperti "pria" Yg dibilang 'salah', dan 'harusnya' "lelaki" itu, juga harus kita perhatikan. Kaya duolingo punya pattern nya dia sndiri, so klo dri sebelum2nya kita belajarnya "lelaki", seterusnya gunakan "lelaki"..


theo99999

Mempunyai also yields a wrong result.


ZainAgg

A sama An ? Apa bedanya? Tolong jelasin yang udh ngerti;)


theo99999

Still, meMILKI is wrong. Check your spelling again :D


EC7lnksY

Apa beda lelaki dengan pria? Memiliki dan mempunyai?


R.isma

Apa bedanya "Pria itu dengan Lelaki tersebut"?


Febrianti469862

Pria sama lelaki / laki laki itu sama artinya dalam bahasa ingris yaitu man


Salwamalika

Utk yg belum tahu penggunaan an dan a, an, digunakan utk kalau depannya huruf vokal, kayak: Apple, jadi bilangnya: an apple kalau a, digunakan kalau huruf konsonan, kayak: book jadi a book


Richard842034

Sebenarnya, ya, "an" digunakan ketika kata yang berikut mulai dengan suara vokal, bukan huruf vokal. Misalnya, a European, a university, a eulogy. (Kata-kata ini mulai dengan suara /y/, walaupun huruf vokal.) [Maaf, saya belum pintar berbicara bahasa Indonesia.]


Aliya_hanif

I am fine thankyou yang dapat dilakukan dengan cara mandi


UswatunKha357570

Iuhh susah lewati ahhhh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.