Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Days and days"

Terjemahan:Berhari-hari

0
4 tahun yang lalu

8 Komentar


brandonyu
brandonyu

I'm not sure, but I could guess what this means in English. Could someone use berhari-hari in a sentence? Does it mean to go on for a good number of days? Berhari-hari saya bekerja dari pagi ke malam. ?

4
Jawab4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Proses pembuatan laporan itu membutuhkan waktu berhari-hari = that report creation process takes days (and days)

Yes it means to go on for days.

"Berhari-hari saya bekerja dari pagi ke malam" should be "Berhari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam", which means "For days I have worked from morning to night".

8
Jawab14 tahun yang lalu

brandonyu
brandonyu

trims, bak!

1
Jawab4 tahun yang lalu

wawandebon

Berhari hari selalu muncul mbak Indah Lestari

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

As in: "You leave your home for days and days" = a very long time.

https://www.youtube.com/watch?v=xAaYzXmg7_Y

1
Jawab1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kdua benar

0
Jawab1 tahun yang lalu

ilham567139

Hari dan hari hari wkwk

0
Jawab2 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

0
Jawab3 hari yang lalu