1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Days and days"

"Days and days"

Terjemahan:Berhari-hari

April 25, 2014

30 Komentar


brandonyu

I'm not sure, but I could guess what this means in English. Could someone use berhari-hari in a sentence? Does it mean to go on for a good number of days? Berhari-hari saya bekerja dari pagi ke malam. ?


bakpao

Proses pembuatan laporan itu membutuhkan waktu berhari-hari = that report creation process takes days (and days)

Yes it means to go on for days.

"Berhari-hari saya bekerja dari pagi ke malam" should be "Berhari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam", which means "For days I have worked from morning to night".


PERCE_NEIGE

As in: "You leave your home for days and days" = a very long time.

https://www.youtube.com/watch?v=xAaYzXmg7_Y


MuhRizkiAl

I Play That video, and i watching a music. Hahaha.


Alfirahand

Yeeeeee Alhmdulilah bener wae


HammamMujahid

Kalo "days" doang gpp kah? Kan artinya "hari hari"


tsaputmaw_

Bisa pakai bahasa Indonesia ternyata


IndahLesta20

Pengulangan kdua benar


wawandebon

Berhari hari selalu muncul mbak Indah Lestari


ilham567139

Hari dan hari hari wkwk


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


mdananjaya3

Link nya hidupkan lagi gan


AndikaDix

Link mati gan


tsaputmaw_

Tautan undangan telah disetel ulang. I can't join


ugzfa6ravzfzuf

Kerenn bgtt ya bkin lierrr akuuu


pratamaarizkyy

Bangg linknyaaa hidupin dong


Salvalynda

Klo sehari hari apa?


lontongisi

Ngomongnya yang semangat dong mbak


RendiRM

Di translate kan hari dan dari


noteto

Djiancccouksssss

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.