"We cook fish on Fridays."

Terjemahan:Kami masak ikan di hari Jumat.

April 25, 2014

23 Komentar


adibfairuz

every friday = on fridays.

every friday morning = on friday mornings.

every friday evening = on friday evenings.

August 31, 2016

Khairul.Abdi

I got it, thanks.

August 19, 2019

agengradit

But why using "s" on friday?

February 3, 2015

Mg_Askar

Karena setiap hari jum'at, itulah kenapa di pakaikan "s" di belakang nya. Smg membantu

July 1, 2019

agengradit

But why using "s" on friday?

February 3, 2015

Alfiya25962

Is it impossible to say just di Jumat?

January 5, 2015

Luthfe

if you say "di jumat", you only cook once in that day, but if you say "setiap jumat", you cook every friday

"setiap" means "do the same thing" or do something repeatedly

July 27, 2016

DiegoJaviUnlam

Kami memasak ikan tiap Jumat.

January 15, 2015

MaruliChan

Good Job. Hehe

August 14, 2018

dausnago

Wow, the maestro... Autofollow

September 2, 2019

brandonyu

maksud "tiap" dan "setiap" sama? Do "tiap" and "setiap" mean the same thing?

April 25, 2014

demoksaputra

Yes tiap and setiap have the same meaning.

April 26, 2014

juangger

We say "tiap" for the sake of abbreviation.

July 29, 2014

MaruliChan

(Se)tiap

The same

Sama saja.

August 14, 2018

adihalim

My answer is "memasak" and its going wrong....

January 13, 2015

haifahrul

Kenapa on? Gak in? Mohon pencerahannya

May 21, 2016

9D2

Belajar grammar

July 25, 2018

Mujahid.ci

"on" juga di gunakan untuk hari dalam satu minggu

February 13, 2019

Arya201266

Lebih baik menggunakan "pada" untuk menunjuk hari/waktu daripada "di" yg lebih cocok untuk tempat.

September 7, 2018

Rifai101

Kenapa fridays pake tambahan s

December 18, 2018

adiettanu

kenapa harus pake "s" pada kata Friday? kan subjectnya jamak?

March 4, 2019

Silvi879349

Klo at bisa dipake buat hari juga ga?

June 2, 2019

Daffa677341

Harusnya" Kami masak ikan di setiap hari jumat " karena ada fridays,tapi ketika saya menulis " kami masak ikan di hari jumat " itu juga bener,bingung saya sama duolingo

August 28, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.