"Lelaki itu membaca koran itu."

Terjemahan:The man reads the newspaper.

4 tahun yang lalu

13 Komentar


nariswariputrii

karena tidak ada keterangan waktu, bukankah' juga bisa diartikan kegiatannya sedang berjalan? cmiiw

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Yes, "The man is reading the newspaper" should be accepted too.

4 tahun yang lalu

grasinaz12

@nariswariputrii ajarij dong

4 tahun yang lalu

ninanof

How to put picture on profile? Info pleasee #begging

4 tahun yang lalu

RizaFirda

Kenapa pakai reads tidak read ?

1 tahun yang lalu

ArisPraset5

Karena menunjukan pria itu yg berarti jamak . Simple nya read untuk " i,you,we,they ' kalok reads untuk "she,he,it"

4 bulan yang lalu

IntanOcta1

Yes

11 bulan yang lalu

Maya353778

suka cacad

11 bulan yang lalu

Maya353778

bikin goblok

11 bulan yang lalu

SintaOctav

Aku kira lelaki itu bisa di ganti jadi He

11 bulan yang lalu

ZidanAlfia

Korannya kan satu doang bang >:(

8 bulan yang lalu

Mettasulis

Pusing

3 bulan yang lalu

mutiara562033

Kenapa gak pake "it"?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.