Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Lelaki itu membaca koran itu."

Terjemahan:The man reads the newspaper.

0
4 tahun yang lalu

13 Komentar


nariswariputrii

karena tidak ada keterangan waktu, bukankah' juga bisa diartikan kegiatannya sedang berjalan? cmiiw

1
Jawab4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Yes, "The man is reading the newspaper" should be accepted too.

0
Jawab4 tahun yang lalu

grasinaz12

@nariswariputrii ajarij dong

1
Jawab3 tahun yang lalu

ninanof

How to put picture on profile? Info pleasee #begging

0
Jawab3 tahun yang lalu

RizaFirda

Kenapa pakai reads tidak read ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

ArisPraset5

Karena menunjukan pria itu yg berarti jamak . Simple nya read untuk " i,you,we,they ' kalok reads untuk "she,he,it"

1
Jawab2 bulan yang lalu

IntanOcta1

Yes

0
Jawab9 bulan yang lalu

Maya353778

suka cacad

0
Jawab9 bulan yang lalu

Maya353778

bikin goblok

0
Jawab9 bulan yang lalu

SintaOctav

Aku kira lelaki itu bisa di ganti jadi He

0
Jawab9 bulan yang lalu

ZidanAlfia

Korannya kan satu doang bang >:(

0
Jawab5 bulan yang lalu

Mettasulis

Pusing

0
Jawab1 bulan yang lalu

mutiara562033

Kenapa gak pake "it"?

0
Jawab3 minggu yang lalu