1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Iya, selamat tinggal!"

"Iya, selamat tinggal!"

Terjemahan:Yes, bye!

April 27, 2014

43 Komentar


theo99999

What's wrong with goodbye?


bakpao

Nothing, should be accepted.


FahriHilmi

But what different beetwen goodbye and bye?


RizqiHoeru

Apa Bedanya bye, dengan good bye?


arbyanka

Ngapa goodbye salah dah


wemvynugraha

what's wrong with goodbye;(


NengUwie

Goodbye=bye knp salah ... Komputernya mesti diganti tuh


Nur_Azizah

choose all the correct answers. i also choose yes goodbye but it's wrong !


Rania.sf

No, just choose one of them. I just try to choose more than 1 answer but it can't


Tita779258

Wtf it's actually the same


LynzLynz

What different beetwen goodbye and bye.


Adi898595

selamat tinggal jd bye? kenapa bukan goodbye?


TitikNoda

Why, i choose a yes, goodbye is wrong?? Can u help me for my answer guys!! . Hm


Ahmadjaki

I don't know because i choose goodbye too


muhammadsa788612

Mungkinkah ini pertanyaan dan jawaban jebakan sudah berapa kali aku salah jawab


Fe438Wah75

Indeed, there are many trick questions, so you have to be more careful and careful


wafaahyani

Good-bye, wrong?!


markusmala1

whats wrong with goodbye?


Syiambanu

what's wrong with goodbye?


Reika684786

Apa salahnya goodbye? :( Ayo jelasin ga!


PipitIndah5

Apa bedanya bye sama goodbye?? Di pertanyaan sebelumnya : - (Selamat tinggal) Jerman, halo Perancis. Eng : (Goodbye) Germany, hello France.

Tapi kenapa ini yang ini -Iya , (selamat tinggal). Eng : Yes, (bye) itu bener ???


Arifrachma19

Goodbye = untuk tidak ketemunya lama Bye = hanya sebentar

Masa : yes Goodbye berarti mau dong di tinggal lama :D

Yes bye artinya : selamat tinggal (ya nanti saya balik lagi)


Fachrul690080

Mungkin penggunaan kata goodbye tidak menggunakan kata yes


PENALANGIT

Wah ngantuk nih tutornya


WaliAbid

Boooooooyaaa!!! (Membayangkan melempar pembuat Duolingo dengan ketapel batu raksasa)


HMMMMMMMMMM....

woi lu punya otak gak, lu pasti pernah main FF (Free Fire) itu kan, makanya belajar jangan main HP terus


Elealsa11

What the different of bye and goodbye?


Riska872350

Apa bedanya good bye dengan bye? Yang tau tolong jelaskan


zahara810

Apa beda bye dan good bye


Dewifarehah

(Yes, goodbye) is same with (yes, bye!!!!)


Icyyae

lah gimana goodbye kok salah anjir

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.