1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat tinggal."

"Selamat tinggal."

Terjemahan:Bye.

April 27, 2014

31 Komentar


lulumaharayu

Ada yang bisa jelaskan kenapa artinya cumank bye pdhl-kan good bye hrsnya artinya selamat tinggal?


GustiarAdh2

karna disitu kata "bye" nya ada dua seharusnya goodbye saja bukan goodbye bye


ZamedaIgga

Sial, aku jawab bye bye salah. Wkwkwk.. Cuma bye doank ye


MadeAstani

Aduh salah sedikit harusnya bye


Azzahra112487

Seharusnya selamat tinggal


TheYanYan

Ia. Harusnya itu. Karna lebih Sopan & Teliti


TheYanYan

Jawabanya Bye. Tapi Good Bye dan Bye artinya sama di dalam Bhs Indo


TheYanYan

Menurut say lebih Sopan dan teliti itu harusnya Good Bye. Tapi kok cuma Bye. Di Indo Good Bye and Bye punya arti yang sama dan penulisan kata yang sama ._.


DwiSarah

Boleh goodbye boleh bye


AhmadAlBadry07

Selamat tinggal aku rasa sudah benar sebagai good bye.... Walaupun memang sama kan dengan bye bye


Ilal611713

Seharusnya bye dah. Tolong dong di ubah jadi bahasa keseharian


Jeondiany97

Bye maksimal wkwk


Ily856131

Apa bedanya 'bye' dengan 'goodbye'


rofii13

Pengen kursus b.ing. tapi masih corona,ktnya kelas ditutup smpai corona ilang. Jadi mikir, ikut kursus bayar mahal tp online. Jadi coba duolinggo hehe


ifahfitria

Samaan dong hiaaaa


NurNabilah295

Ku Good bye dibenerin


Shaha822299

Kan tapi hrs ad goodny, bukanny artiny good itu adalah selamat, tpi ini kok ( ͡ _ ͡°)ノ, ginih yahh??? What's?? gitulah g jls


yohans446200

Saya jawab goodbye di betulkan tuh !!


GuardianDa1

Bisa Minta Bantuannya. Memang Apa Bedanya "Goodbye" Dengan "Bye"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.