"The spider is an animal."

Terjemahan:Laba-laba adalah seekor binatang.

4 tahun yang lalu

27 Komentar


mariun1

Kok malah jadi bingung ya atas tanggapan para pelajar yang lain katanya bisa mengatasi kebingungan tapi malah tambah bingung

3 tahun yang lalu

ZaliNurul

Labah labah itu adalah sejenis binatang

4 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Using H in back sound like Malay not indonesian

3 tahun yang lalu

Alif288766

Laba Laba adalah Hewan

2 tahun yang lalu

dedehusni

Tolong jlaskankan " she eats" eat memakai "s" ? Maaf pemula

2 tahun yang lalu

Nicholas2126

Jadi dalam bahasa inggris kejadian nyata atau kejadian/tindakan yang dilakukan berulang-ulang akan memakai kata "s" dibelakang verbnya untuk he she it saja sedangkan i you they we tidak usah memakai "s" dibelakang verbnya (untuk kalimat positif saja). Untuk lbh jelas bisa melihat rms di internet atau car lbh lanjut tentang simple present tense

11 bulan yang lalu

TjeMoyka

sederhana nya... karena she suka s maka verb y pake s...

3 bulan yang lalu

PratamaAgu

Kata kerja yg datang langsung setelah subjek orang ke tiga tunggal (he, she, it, tama, icha, dede, the spider) maka harus ditambahkan akhiran "s" atau "es" pada kata kerja tersebut.

He eats, tomi drinks, the girl slaps

1 bulan yang lalu

snowflakei2

spider is an animal:)

1 tahun yang lalu

snowflakei2

LMAO

1 tahun yang lalu

snowflakei2

WHAT'S HAVEN:(

1 tahun yang lalu

snowflakei2

Nvm:/

1 tahun yang lalu

snowflakei2

L

1 tahun yang lalu

sodikin7

Ooh laba-laba itu binatang,saya baru tau :D

1 tahun yang lalu

juitaalang2

Laba laba adalah seekor binatang

1 tahun yang lalu

juitaalang2

Laba laba adalah seekor binatang

1 tahun yang lalu

Adi675881

Apa perbedaan a dan the di awal kalimat

1 tahun yang lalu

Septian.Aditiya

Follow gue yaa

1 tahun yang lalu

FarisAzizi1

Halo

1 tahun yang lalu

RafifNabig

Ieuiwiuwu7w88w

11 bulan yang lalu

Septian.Aditiya

follow me yaa

1 tahun yang lalu

AhmadHanzo

Pala bapa kali

11 bulan yang lalu

PecelNgutang

kenapa gak "laba-laba itu adalah seekor binatang"..?? minta penjeladannya dong kenapa kata "itu" tidak diikutsertakan

10 bulan yang lalu

YosiasEras

Hewan ama binatang apa bedanya

9 bulan yang lalu

ZULFAHMI886630

No 085270883620, calon curu bahasa, yourcall "Bingung berati belumtau! WAJARKAN KALO KITA BIGUNG,,,?

8 bulan yang lalu

AryadiSugi

Aku sayang kak zayyan zaka

7 bulan yang lalu

arinipurna2

Laba-laba adalah seekor binatang

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.