1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The spider is an animal."

"The spider is an animal."

Terjemahan:Laba-laba adalah seekor binatang.

April 27, 2014

37 Komentar


mariun1

Kok malah jadi bingung ya atas tanggapan para pelajar yang lain katanya bisa mengatasi kebingungan tapi malah tambah bingung


Adi675881

Apa perbedaan a dan the di awal kalimat


Zedem4

A : sebuah The : itu/tersebut


YosiasEras

Hewan ama binatang apa bedanya


Alif288766

Laba Laba adalah Hewan


putri.anand

Ini kan pakek the jadi menunjukkan laba laba tunggal jadi menggunakan seekor "an"


Hari782068

Setau ana menggunakan kata "an" Karna animal diawali huruf 'a' ka


PujiAstuti254001

Harusnya laba laba adalah binatang


Mhira_27

Spider is an animal,,knp tidak pkai a aja ??


nayqib

Kan kalau animal itu awalnya a [vokal] jadi pakai an


Angel678176

A itu untuk kata yg awalannya bukan huruf vokal conroh a mouse, kalau An untuk yg berawalan vokal contohnya an apple


PecelNgutang

kenapa gak "laba-laba itu adalah seekor binatang"..?? minta penjeladannya dong kenapa kata "itu" tidak diikutsertakan


Annisa351345

'the' itu gak selalu 'itu'


zulfanurar

Kenapa tidak laba laba itu,kan depannya ada the nya?


uci352187

I've answered : laba laba adalah seekor hewan The answer should've been: laba laba adalah seekor binatang

(╥_╥)


arinipurna2

Laba-laba adalah seekor binatang


Seno104450

Saran umum : Kalau akun asal indo belajar inggris mungkin bisa dibuat otomatis sistemnya menyesuaikan gak perlu ada bentuk tes yg ngetik terjemahan indo.. Yang paling perlu adalah ngetik terjemahan bahasa inggrisnya krn ini sedang belajar bhs.inggris


HarisMunan18

Hewan dg binatang apa bedanya?


RianaWatti

Salah ya jawaban saya

T_T


NurizzatiH3

Laba laba itu adalah binatang


anggiaNata

Tolong bantu dong hehe Apa si perbedaan "an" dan "a"


rafaelthem5

bukannya laba laba itu insect ya/ serangga ya ?


Bahri842405

Mohon dbantu jelasin dong Penggunaan kata an


heather201414

Kenapa artinya ga mengartikan "the" sbg "itu" atau pemborosan kata?


SalmanRifani

kalo bingung bilang apa ya... pake slowmotion aja karena saya jawab salah :| saya dengar that tapi malah jawaban yang benar the dong XD


ZainAgg

Slmt menikmati xixi


DanielKristiann

kalo beruang jadinya "a bear is an animal" sedangkan kenapa kalo laba laba jadinya "the spider is an animal"? apakah ada penjelasan secara teori ;v?


shannonlung13

Cuma kurang titik salah -_-


Ryans702305

Di lain kesempatan tidak boleh pakai "the", tolong perbaiki ya DuoLingo, terima kasih


Faizi_Emil

Kok sama , padahal juga laba laba adalah seekor binatang


sondotbatam

Hari ini sangat seru dan terbaik

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.