Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The spider is an animal."

Terjemahan:Laba-laba adalah seekor binatang.

4 tahun yang lalu

26 Komentar


mariun1

Kok malah jadi bingung ya atas tanggapan para pelajar yang lain katanya bisa mengatasi kebingungan tapi malah tambah bingung

3 tahun yang lalu

ZaliNurul

Labah labah itu adalah sejenis binatang

3 tahun yang lalu

GuillianoTristan

Using H in back sound like Malay not indonesian

3 tahun yang lalu

Alif288766

Laba Laba adalah Hewan

2 tahun yang lalu

dedehusni

Tolong jlaskankan " she eats" eat memakai "s" ? Maaf pemula

1 tahun yang lalu

Nicholas2126

Jadi dalam bahasa inggris kejadian nyata atau kejadian/tindakan yang dilakukan berulang-ulang akan memakai kata "s" dibelakang verbnya untuk he she it saja sedangkan i you they we tidak usah memakai "s" dibelakang verbnya (untuk kalimat positif saja). Untuk lbh jelas bisa melihat rms di internet atau car lbh lanjut tentang simple present tense

9 bulan yang lalu

TjeMoyka

sederhana nya... karena she suka s maka verb y pake s...

1 bulan yang lalu

snowflakei2

spider is an animal:)

1 tahun yang lalu

snowflakei2

LMAO

1 tahun yang lalu

snowflakei2

WHAT'S HAVEN:(

1 tahun yang lalu

snowflakei2

Nvm:/

1 tahun yang lalu

snowflakei2

L

1 tahun yang lalu

sodikin7

Ooh laba-laba itu binatang,saya baru tau :D

1 tahun yang lalu

juitaalang2

Laba laba adalah seekor binatang

1 tahun yang lalu

juitaalang2

Laba laba adalah seekor binatang

1 tahun yang lalu

Adi675881

Apa perbedaan a dan the di awal kalimat

1 tahun yang lalu

Septian.Aditiya

Follow gue yaa

11 bulan yang lalu

FarisAzizi1

Halo

10 bulan yang lalu

RafifNabig

Ieuiwiuwu7w88w

9 bulan yang lalu

Septian.Aditiya

follow me yaa

11 bulan yang lalu

AhmadHanzo

Pala bapa kali

10 bulan yang lalu

PecelNgutang

kenapa gak "laba-laba itu adalah seekor binatang"..?? minta penjeladannya dong kenapa kata "itu" tidak diikutsertakan

8 bulan yang lalu

YosiasEras

Hewan ama binatang apa bedanya

7 bulan yang lalu

ZULFAHMI886630

No 085270883620, calon curu bahasa, yourcall "Bingung berati belumtau! WAJARKAN KALO KITA BIGUNG,,,?

6 bulan yang lalu

AryadiSugi

Aku sayang kak zayyan zaka

5 bulan yang lalu

arinipurna2

Laba-laba adalah seekor binatang

3 bulan yang lalu