Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our apples are red, yours are yellow."

Terjemahan:Apel-apel kami merah, punya Anda kuning.

2 bulan yang lalu

3 Komentar


Fya141030

Kok pakai "are"? Kenapa tidak pakai "a"?

2 bulan yang lalu

yogastorow
yogastorow

Mungkin dalam kalimat itu bukan hanya apel kami yang jamak, tapi apel Anda juga jamak. Oleh karena itu kita gunakan "are" bukan "is" apalagi "a".

2 bulan yang lalu

isabela50848

Punya ku betul

2 minggu yang lalu