"Eat pasta whenever you want."

Terjemahan:Makan pasta kapanpun kamu mau.

April 29, 2014

32 Komentar

Diurut per untaian teratas

ciputih

My answer is makan pasta kapan saja kamu ingin. kok disalahkan sh. Padahal whenever artinya bisa kapan saja dan kapan pun kan!

September 18, 2014

PeniKurnia

Aku makan pasta kapanpun aku mau . Benar


moacan

klik saja laporkan masalah


YayangPriatna

Intinya, artinya sama aja,mau kapanpun atau kapan saja, itu karena duolingo kekurangan database aja


brandonyu

The audio sounds more like "Eat past whenever you want."


sahidillah

Jawaban saya makan pasta kapanpun kau mau.. kok disalahkan! emangnya kau dan kamu tidak sama ya? bingun..


pramada

Engga pake "saya", sedangkan "kau" kata tidak baku lebih baik diganti "engkau atau kamu"


Ikhsanpray

Kalau kata mau itu ,lebih ke makna yg kasar jdi d.salahin,kalau kamu kalian kan kata2ny sopan


chaironi

Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar


fasaazzahr

gue nulis "kapanpun" masa salah, harus dipisah


TimotiusFa

Gua bisa kok disatuin


MaruliChan

Tapi aku gak mau pisah... Plis jangan pisah ya... !!! Wkwkwk


ridhosami

Makan pasta kapanpun kamu mau. Saya bisa kok


kennethjos5

Sama di salahin juga


choliqnurfazi

"Kapanpun" gue dibetulin


ZaahiUlaai

Pasta itu apa???


noersetiawan

Spaghetti, Lasagna, dsb makanan Italia yang terbuat dari bahan semacam itu


Mr.Usman

saya tulis katakan cinta kapanpun kamu mau kok di kasih bintang. Hahah


yohanament

harusnya jawaban gue bener.


ZeD.uifser

"Makan pasta kapanpun yang kamu mau" should be correct as well :/


IndahLesta20

Saya slh kli ini,nti dulg kmbli


IndahLesta20

Pengulangan yang kedua.


NisrinaLt

Cuma ada tambahan yang kok salah (?)


yayadefj

Makan- memakan aja salah


byruddy

ko gue nulus spaghetti salah, bukannya pasta itu bahasa inggris


MaruliChan

Pasta Gigi itu bahasa Indonesia... Bahasa inggrisnya Paste/pasta. Wkwkwk


Bayu308045

makan pasta kapanpun kamu inginkan. Salah


alfiah321

Makan pasta ketika kamu mau


UcokLusha

Nyalain mikrofon nycdong

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.