1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Eat pasta whenever you want."

"Eat pasta whenever you want."

Terjemahan:Makan pasta kapanpun kamu mau.

April 29, 2014

40 Komentar


YayangPriatna

Intinya, artinya sama aja,mau kapanpun atau kapan saja, itu karena duolingo kekurangan database aja


DwiQ060

Menurutku Duolingo mau mengajarkan arti tersebut bisa kapanpun dan kapan saja (fleksibel)


ciputih

My answer is makan pasta kapan saja kamu ingin. kok disalahkan sh. Padahal whenever artinya bisa kapan saja dan kapan pun kan!


PeniKurnia

Aku makan pasta kapanpun aku mau . Benar


moacan

klik saja laporkan masalah


brandonyu

The audio sounds more like "Eat past whenever you want."


sahidillah

Jawaban saya makan pasta kapanpun kau mau.. kok disalahkan! emangnya kau dan kamu tidak sama ya? bingun..


pramada

Engga pake "saya", sedangkan "kau" kata tidak baku lebih baik diganti "engkau atau kamu"


Ikhsanpray

Kalau kata mau itu ,lebih ke makna yg kasar jdi d.salahin,kalau kamu kalian kan kata2ny sopan


chaironi

Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar


ridhosami

Makan pasta kapanpun kamu mau. Saya bisa kok


kennethjos5

Sama di salahin juga


choliqnurfazi

"Kapanpun" gue dibetulin


ZaahiUlaai

Pasta itu apa???


noersetiawan

Spaghetti, Lasagna, dsb makanan Italia yang terbuat dari bahan semacam itu


ZeD.uifser

"Makan pasta kapanpun yang kamu mau" should be correct as well :/


IndahLesta20

Saya slh kli ini,nti dulg kmbli


IndahLesta20

Pengulangan yang kedua.


NisrinaLt

Cuma ada tambahan yang kok salah (?)


yayadefj

Makan- memakan aja salah


byruddy

ko gue nulus spaghetti salah, bukannya pasta itu bahasa inggris


MaruliChan

Pasta Gigi itu bahasa Indonesia... Bahasa inggrisnya Paste/pasta. Wkwkwk


[pengguna yang dinonaktifkan]

    makan pasta kapanpun kamu inginkan. Salah


alfiah321

    Makan pasta ketika kamu mau


UcokLusha

    Nyalain mikrofon nycdong


SyamilHafi3

    kalo makan pasta kapanpun, berarti, makan pasta selamanya dong sampai meninggal


YopieCasel

    Makan pasta kapanpun kamu SUKA. kok salah

    Setau aku orang mau karna suka, orang suka karna meu.


Nahiarraun

    Kalo salah atau error tinggal klik laporkan masalah aja


R_I_C_H

    Asw typo jadi jamu


WatiNatali

    Sebenarnya yang benar ap shi


alkoholic1

    Biasanya bhs inggris itu di balik balik kog lempeng ya..?, tumben kembali ke jalan yg lurus


tara506193

    Sorry thousand sorry Please save no me 083 157 164 161 Hmm mau ajak join, colab and rival to English


longlivelearn

    Hm..pasta bukan spageti ya..


Dwimamayis

    Telingaku eror... hihi


Silvanamon339462

    Eat noodle,whenever you want:)


LuqmanAl-K

    Mau sama maksud dengan mahu. Tapi di Malaysia biasanya kita panggil mahu.


LuqmanAl-K

    Mahu dengan mau sama

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.