"Eat pasta whenever you want."

Terjemahan:Makan pasta kapanpun kamu mau.

4 tahun yang lalu

32 Komentar


ciputih

My answer is makan pasta kapan saja kamu ingin. kok disalahkan sh. Padahal whenever artinya bisa kapan saja dan kapan pun kan!

4 tahun yang lalu

PeniKurnia

Aku makan pasta kapanpun aku mau . Benar

1 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

klik saja laporkan masalah

4 tahun yang lalu

YayangPriatna

Intinya, artinya sama aja,mau kapanpun atau kapan saja, itu karena duolingo kekurangan database aja

2 tahun yang lalu

brandonyu
brandonyu

The audio sounds more like "Eat past whenever you want."

4 tahun yang lalu

Brown293414

Check ur ear,

2 tahun yang lalu

arrapradipta

Ikr

3 tahun yang lalu

sahidillah

Jawaban saya makan pasta kapanpun kau mau.. kok disalahkan! emangnya kau dan kamu tidak sama ya? bingun..

3 tahun yang lalu

pramada

Engga pake "saya", sedangkan "kau" kata tidak baku lebih baik diganti "engkau atau kamu"

3 tahun yang lalu

Ikhsanpray

Kalau kata mau itu ,lebih ke makna yg kasar jdi d.salahin,kalau kamu kalian kan kata2ny sopan

2 tahun yang lalu

chaironi

Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar

1 tahun yang lalu

fasaazzahr

gue nulis "kapanpun" masa salah, harus dipisah

3 tahun yang lalu

TimotiusFa

Gua bisa kok disatuin

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Tapi aku gak mau pisah... Plis jangan pisah ya... !!! Wkwkwk

3 bulan yang lalu

ridhosami

Makan pasta kapanpun kamu mau. Saya bisa kok

3 tahun yang lalu

kennethjos5

Sama di salahin juga

2 tahun yang lalu

choliqnurfazi

"Kapanpun" gue dibetulin

2 tahun yang lalu

ZaahiUlaai

Pasta itu apa???

2 tahun yang lalu

noersetiawan

Spaghetti, Lasagna, dsb makanan Italia yang terbuat dari bahan semacam itu

2 tahun yang lalu

Mr.Usman

saya tulis katakan cinta kapanpun kamu mau kok di kasih bintang. Hahah

2 tahun yang lalu

yohanament

harusnya jawaban gue bener.

1 tahun yang lalu

ZeD.uifser

"Makan pasta kapanpun yang kamu mau" should be correct as well :/

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Saya slh kli ini,nti dulg kmbli

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan yang kedua.

1 tahun yang lalu

NisrinaLt

Cuma ada tambahan yang kok salah (?)

1 tahun yang lalu

Sansan614349

Pasta itu odol

1 tahun yang lalu

yayadefj

Makan- memakan aja salah

1 tahun yang lalu

byruddy

ko gue nulus spaghetti salah, bukannya pasta itu bahasa inggris

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Pasta Gigi itu bahasa Indonesia... Bahasa inggrisnya Paste/pasta. Wkwkwk

3 bulan yang lalu

Bayu308045

makan pasta kapanpun kamu inginkan. Salah

1 tahun yang lalu

alfiah321

Makan pasta ketika kamu mau

1 tahun yang lalu

UcokLusha

Nyalain mikrofon nycdong

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.