"He has horses."

Terjemahan:Dia punya beberapa kuda.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


arul152515

Kuda kuda adalah salah satu gerak dasar bela diri. Berbeda dengan beberapa kuda. Tolong dikonfirmasi min

2 tahun yang lalu

KristoB2

that's pretty amusing.. hahaha

1 tahun yang lalu

TobingKu

Udah diperbaiki

2 tahun yang lalu

HadiP2
1 tahun yang lalu

guntur100802

Penggunaan kta "have" untuk :they,we, I ,you Penggunaan kt " has" untuk : he,she ,it.

2 tahun yang lalu

dohan553460

Apa arti nya 'memiliki' ??? Atau sebagai grammar?

3 bulan yang lalu

beka.id

Kuda-kuda memiliki dua makna, yaitu: 1. kuda-kuda > mengarah pada persiapan saat bela diri 2. kuda-kuda > kata benda untuk kerangka struktur atap

Jika diterapkan bentuk jamak, apakah berlaku dalam Bahasa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

farah228203

Kuda adalah hewan

2 tahun yang lalu

snadhelta
snadhelta

What is the difference between "kuda-kuda" and "banyak kuda"?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"Banyak kuda" is not a strict translation, it means many horses. "Kuda-kuda" means horses, but can also mean "support structure" (not exactly right but that's the closest I can translate it) in contruction or "style" in martial arts.

4 tahun yang lalu

J0551

jika horses berarti kuda-kuda, apakah cats berarti kucing-kucing. kuda-kuda bukanlah terjemahan untuk horses.

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

"Kuda-kuda" means "horses". "Banyak kuda" means "MANY horses". Even 2 horses is plural, it's strange to say as "banyak kuda". But there's no exact number.

"Kuda-kuda" has many other meaning, usually related with supporting structure. There are: -"stance position" in martial arts. -"Easel" (upright support used for board) -"Truss" in civil engineering. -"Bridge" in violin part.

Hope it helps.

3 tahun yang lalu

Oib1

beberapa kuda lebih tepat

2 tahun yang lalu

viki623058

Apa bedanya "has" ama "have.?? Dimohon pncerahannya

2 tahun yang lalu

syahputra10

Hehehe.

9 bulan yang lalu

syahrizal20

Have: i,you,we,they Has:he,she,it

7 bulan yang lalu

syahrizal20

Pffff

7 bulan yang lalu

syahrizal20

Hhhhmmmmm

7 bulan yang lalu

syahrizal20

Its boring

7 bulan yang lalu

inchigen

Lebih baik jika penulisan nya menggunakan bahasa Indonesia yang baku seperti Kita Punya kuda-kuda menjadi Kita Mempunyai banyak Kuda atau Kita memiliki Beberapa Kuda

7 bulan yang lalu

AlwiNalwi1

Mo nanya have sama has bedanya apa?

1 bulan yang lalu

maulian2

Haha

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.