Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has horses."

Terjemahan:Dia punya beberapa kuda.

4 tahun yang lalu

65 Komentar


arul152515

Kuda kuda adalah salah satu gerak dasar bela diri. Berbeda dengan beberapa kuda. Tolong dikonfirmasi min

2 tahun yang lalu

KristoB2

that's pretty amusing.. hahaha

11 bulan yang lalu

TobingKu

Udah diperbaiki

2 tahun yang lalu

HadiP2
1 tahun yang lalu

guntur100802

Penggunaan kta "have" untuk :they,we, I ,you Penggunaan kt " has" untuk : he,she ,it.

2 tahun yang lalu

dohan553460

Apa arti nya 'memiliki' ??? Atau sebagai grammar?

1 bulan yang lalu

beka.id

Kuda-kuda memiliki dua makna, yaitu: 1. kuda-kuda > mengarah pada persiapan saat bela diri 2. kuda-kuda > kata benda untuk kerangka struktur atap

Jika diterapkan bentuk jamak, apakah berlaku dalam Bahasa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

farah228203

Kuda adalah hewan

2 tahun yang lalu

snadhelta
snadhelta

What is the difference between "kuda-kuda" and "banyak kuda"?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"Banyak kuda" is not a strict translation, it means many horses. "Kuda-kuda" means horses, but can also mean "support structure" (not exactly right but that's the closest I can translate it) in contruction or "style" in martial arts.

4 tahun yang lalu

J0551

jika horses berarti kuda-kuda, apakah cats berarti kucing-kucing. kuda-kuda bukanlah terjemahan untuk horses.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is there Indonesian martial arts? Or maybe Chinese and Japanese use Indonesian words?

8 bulan yang lalu

HadiP2

P

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

"Kuda-kuda" means "horses". "Banyak kuda" means "MANY horses". Even 2 horses is plural, it's strange to say as "banyak kuda". But there's no exact number.

"Kuda-kuda" has many other meaning, usually related with supporting structure. There are: -"stance position" in martial arts. -"Easel" (upright support used for board) -"Truss" in civil engineering. -"Bridge" in violin part.

Hope it helps.

3 tahun yang lalu

J0551

jika horses berarti kuda-kuda, apakah cats berarti kucing-kucing. kuda-kuda bukanlah terjemahan untuk horses.

1 tahun yang lalu

Oib1

beberapa kuda lebih tepat

2 tahun yang lalu

viki623058

Apa bedanya "has" ama "have.?? Dimohon pncerahannya

2 tahun yang lalu

syahputra10

Hehehe.

7 bulan yang lalu

syahrizal20

Have: i,you,we,they Has:he,she,it

5 bulan yang lalu

syahrizal20

Pffff

5 bulan yang lalu

syahrizal20

Hhhhmmmmm

5 bulan yang lalu

syahrizal20

Its boring

5 bulan yang lalu

inchigen

Lebih baik jika penulisan nya menggunakan bahasa Indonesia yang baku seperti Kita Punya kuda-kuda menjadi Kita Mempunyai banyak Kuda atau Kita memiliki Beberapa Kuda

5 bulan yang lalu

ChafidzC.H

what do you mean with "kuda-kuda"?? that is different meaning!

3 tahun yang lalu

Nerukuroichi
Nerukuroichi

It has another meaning/translation. It's like "agar" and "agar-agar"

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is "agar" alone?

8 bulan yang lalu

sofie_pop

Agar means so that

3 bulan yang lalu

Aone824607

"Supaya"?

7 bulan yang lalu

DindaAmell

Ya

1 tahun yang lalu

GunaYasa

Dia punya beberapa kuda

1 tahun yang lalu

katerinna9

kuda menurutku adalah horse kaaan

1 tahun yang lalu

TampilBers

kalo dia punya BANYAK kuda apakah bisa di benarkan .

1 tahun yang lalu

ariypule

punya dengan memiliki apakah berbeda... mohon perbaikan

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sama.

8 bulan yang lalu

RizqullahN

Initnya dia punya kuda g ush kuda2 gila

1 tahun yang lalu

MuhammadMu548208

Tadi pakai beberapa disalahkan, ini ga pakai beberapa disalahkan juga maunya apa sih :(

11 bulan yang lalu

wiwit644543

Pusing

10 bulan yang lalu

DianS.XiuM

bingung saya :(

10 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Mengapa?

8 bulan yang lalu

syilathali

Ada perbedaanya ada singular dan plural "subjek" yg diikuti verb peraturanya he she it pake es s ves ies. Klo singular dan plural objek menyatakan jumlah jdi bisa i you we they he she it

10 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. You bisa plural. We: plural. You bisa singular. He, she, it: singular.

8 bulan yang lalu

isyaburkii

had digunakan untuk kalimat apa?

10 bulan yang lalu

sofie_pop

Had bentuk past dari have/has. Jadi had digunakan dlm kalimat past tense.

3 bulan yang lalu

DwikiFauzi

Sip

9 bulan yang lalu

yunanika

W

9 bulan yang lalu

Wiraperman

Intinya semua sama aja ... kwkwkwwk

2 tahun yang lalu

HendryThen

Pemahaman has,have gmn y??

2 tahun yang lalu

RohmanMagg

Kenapa nggak had?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ini masih bab present tense, kan?

Had itu untuk kalimat lampau (past tense)

1 tahun yang lalu

ZamrihjYus

J'ai chevaux

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Perancis: J'ai des chevaux = I have horses.

8 bulan yang lalu

heratonypu1

Kenapa salah??????

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

apa?

8 bulan yang lalu

RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Let's learn* (no "to"")

8 bulan yang lalu

JakaArdita

Kuda-kuda bukanya salah satu posisi tubuh ya

3 tahun yang lalu

AnggaPutra8

Aneh

3 tahun yang lalu

indah.r

Saya ingin nilai saya di kurangi satu saja

3 tahun yang lalu

ibnu18

Komen diatas kok pake bahasa asing gitu ya.. Bingung gua

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Yang mengambil kursus ini bisa jadi orang asing yang ingin belajar bahasa Indonesia. Jadi harap maklum, coba saja baca dari komentar tsb meski masih belum mengerti, insya Allah itu juga bisa membantu belajar.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It bahasa Inggris. Dan kamu belajar Bahasa Inggris.

8 bulan yang lalu

yunanika

Zxfirfhdgughjlexmghjgsrhaqhklkgfbvgtgcdehocyfvgghgdhjjhgjjhfjdsggevcxlhtjhgkjvgikghuyfhhgg

9 bulan yang lalu

yunanika

Tfdghfvjvlkvcsuuilkjfmfgkhfkbdkfejcseususqrkhdofygdgdhchfhmkgbvxsghgghhhkgfjvhvgfghgihcjfjfhjkhhhsjdhfgjdhvhdhg

9 bulan yang lalu