1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has horses."

"He has horses."

Terjemahan:Dia punya beberapa kuda.

April 29, 2014

29 Komentar

Diurut per postingan teratas

arul152515

Kuda kuda adalah salah satu gerak dasar bela diri. Berbeda dengan beberapa kuda. Tolong dikonfirmasi min

January 12, 2016

KristoB2

that's pretty amusing.. hahaha

September 16, 2017

TobingKu

Udah diperbaiki

February 18, 2016

HadiP2
August 3, 2017

Sultan506507

Kuda kuda jika di kira arti dari banyak kuda di indonesia, orang indonesia itu artinya tak tau bahasanya sendiri...

June 14, 2019

Sultan506507

Kuda kuda : posisi bertarung Kuda kudaan : semacan permainan gila gilaan atau crazy play...

Beberapa kuda, banyak kuda saja beda...

Beberapa kuda artinya ada sebagian dari kuda yang banyak itu di prioritaskan.. Banyak kuda artinya semua kuda yang bisa kita jangkau...

Semacam the it dan that...

June 14, 2019

guntur100802

Penggunaan kta "have" untuk :they,we, I ,you Penggunaan kt " has" untuk : he,she ,it.

June 24, 2016

dohan553460

Apa arti nya 'memiliki' ??? Atau sebagai grammar?

August 12, 2018

beka.id

Kuda-kuda memiliki dua makna, yaitu: 1. kuda-kuda > mengarah pada persiapan saat bela diri 2. kuda-kuda > kata benda untuk kerangka struktur atap

Jika diterapkan bentuk jamak, apakah berlaku dalam Bahasa?

April 13, 2016

Sultan506507

Itu cara menjamak di indonesia.. baik baik saja... Kuda kudaan, teror terorran, lempar lemparan...

Kalo inggris itu lebih ke tambahan satu huruf dalam bahasanya...

Jadi apa yang di timpa atau bahasa doble di indonesia, itu tidak doble di ingris...

Thanks, you are welcome...

You are welcome : sama sama.. I am fine : aku baik baik saja...

June 14, 2019

farah228203

Kuda adalah hewan

March 29, 2016

snadhelta

What is the difference between "kuda-kuda" and "banyak kuda"?

April 29, 2014

bakpao

"Banyak kuda" is not a strict translation, it means many horses. "Kuda-kuda" means horses, but can also mean "support structure" (not exactly right but that's the closest I can translate it) in contruction or "style" in martial arts.

April 30, 2014

J0551

jika horses berarti kuda-kuda, apakah cats berarti kucing-kucing. kuda-kuda bukanlah terjemahan untuk horses.

July 20, 2017

haidarahhusain

"Kuda-kuda" means "horses". "Banyak kuda" means "MANY horses". Even 2 horses is plural, it's strange to say as "banyak kuda". But there's no exact number.

"Kuda-kuda" has many other meaning, usually related with supporting structure. There are: -"stance position" in martial arts. -"Easel" (upright support used for board) -"Truss" in civil engineering. -"Bridge" in violin part.

Hope it helps.

April 1, 2015

Oib1

beberapa kuda lebih tepat

November 30, 2015

viki623058

Apa bedanya "has" ama "have.?? Dimohon pncerahannya

May 24, 2016

syahputra10

Hehehe.

February 7, 2018

syahrizal20

Have: i,you,we,they Has:he,she,it

March 28, 2018

syahrizal20

Pffff

March 28, 2018

syahrizal20

Hhhhmmmmm

March 28, 2018

syahrizal20

Its boring

March 28, 2018

inchigen

Lebih baik jika penulisan nya menggunakan bahasa Indonesia yang baku seperti Kita Punya kuda-kuda menjadi Kita Mempunyai banyak Kuda atau Kita memiliki Beberapa Kuda

April 4, 2018

AlwiNalwi1

Mo nanya have sama has bedanya apa?

October 3, 2018

maulian2

Haha

October 16, 2018

Immy884426

Knpa has =beberapa

April 7, 2019

haidarahhusain

has artinya mempunyai atau memiliki, digunakan untuk orang ketiga tunggal (he/she)

beberapa di sini diambil dari makna jamak kuda (horses) kuda kalau hanya satu horse, kalau lebih dari satu horses

April 7, 2019

roroirene17

Setau saya.. Horses = beberapa kuda Horse = seekor kuda Mohon koreksinya:)

July 3, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.