1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has horses."

"He has horses."

Terjemahan:Dia punya beberapa kuda.

April 29, 2014

115 Komentar


arul152515

Kuda kuda adalah salah satu gerak dasar bela diri. Berbeda dengan beberapa kuda. Tolong dikonfirmasi min


Zaskia303607

Kan ini lagi pelajaran bhs .inggris tentang hewan bukan bela diri


KristoB2

that's pretty amusing.. hahaha


Sultan506507

Kuda kuda jika di kira arti dari banyak kuda di indonesia, orang indonesia itu artinya tak tau bahasanya sendiri...


Sultan506507

Kuda kuda : posisi bertarung Kuda kudaan : semacan permainan gila gilaan atau crazy play...

Beberapa kuda, banyak kuda saja beda...

Beberapa kuda artinya ada sebagian dari kuda yang banyak itu di prioritaskan.. Banyak kuda artinya semua kuda yang bisa kita jangkau...

Semacam the it dan that...


MaryamRahm897421

Kan Arti Bukan Beladiri


annizarward

kudakudaaa hahaha silat bang


pelangi286861

Lihat kalimat nya,jika ada bela dirinya,baru artinya pasang kuda kuda


musdalifah11

Wkwkwkw,, ngakak


RyoSA3

Lah gimana dengan 'anjing anjing'? Bukannya sama aja ya kaya 'kuda kuda'? Sama halnya kaya kata 'Bisa' artinya tidak hanya satu, tergantung konteks, kaya 'Bisa ular' atau 'Bisa berlari' kan sama kata beda arti itu tergantung konteks yang dibahas apa


guntur100802

Penggunaan kta "have" untuk :they,we, I ,you Penggunaan kt " has" untuk : he,she ,it.


dohan553460

Apa arti nya 'memiliki' ??? Atau sebagai grammar?


beka.id

Kuda-kuda memiliki dua makna, yaitu: 1. kuda-kuda > mengarah pada persiapan saat bela diri 2. kuda-kuda > kata benda untuk kerangka struktur atap

Jika diterapkan bentuk jamak, apakah berlaku dalam Bahasa?


Sultan506507

Itu cara menjamak di indonesia.. baik baik saja... Kuda kudaan, teror terorran, lempar lemparan...

Kalo inggris itu lebih ke tambahan satu huruf dalam bahasanya...

Jadi apa yang di timpa atau bahasa doble di indonesia, itu tidak doble di ingris...

Thanks, you are welcome...

You are welcome : sama sama.. I am fine : aku baik baik saja...


farah228203

Kuda adalah hewan


snadhelta

What is the difference between "kuda-kuda" and "banyak kuda"?


bakpao

"Banyak kuda" is not a strict translation, it means many horses. "Kuda-kuda" means horses, but can also mean "support structure" (not exactly right but that's the closest I can translate it) in contruction or "style" in martial arts.


J0551

jika horses berarti kuda-kuda, apakah cats berarti kucing-kucing. kuda-kuda bukanlah terjemahan untuk horses.


LamhotM

Yoi bang, kucing kucing tapi pola pikirnya bukan tetap kucing kucing ya tetapi kucingnya ada lebih dari satu , anggap aja jika di tambah s berarti dia lebih satu sisanya tinggal di bisakan nnti ngudeng sendiri kek saya hahaha


pelangi286861

Bisa, The cats....kucing kucing itu,artinya kucing lebih dari satu....atau banyak kucing


PERCE_NEIGE

Is there Indonesian martial arts? Or maybe Chinese and Japanese use Indonesian words?


haidarahhusain

"Kuda-kuda" means "horses". "Banyak kuda" means "MANY horses". Even 2 horses is plural, it's strange to say as "banyak kuda". But there's no exact number.

"Kuda-kuda" has many other meaning, usually related with supporting structure. There are: -"stance position" in martial arts. -"Easel" (upright support used for board) -"Truss" in civil engineering. -"Bridge" in violin part.

Hope it helps.


J0551

jika horses berarti kuda-kuda, apakah cats berarti kucing-kucing. kuda-kuda bukanlah terjemahan untuk horses.


haidarahhusain

cats bisa berarti kucing-kucing.

My horses and my cats play together = Kuda-kudaku dan kucing-kucingku bermain bersama-sama.


roroirene17

Setau saya.. Horses = beberapa kuda Horse = seekor kuda Mohon koreksinya:)


bg.Tomo

A horse=seekor kuda.. Horse=kuda


Zaskia303607

Horses = kuda kuda Horse =kuda aja


ChafidzC.H

what do you mean with "kuda-kuda"?? that is different meaning!


Nerukuroichi

It has another meaning/translation. It's like "agar" and "agar-agar"


PERCE_NEIGE

What is "agar" alone?


sofie_pop

Agar means so that


Oib1

beberapa kuda lebih tepat


syahrizal20

Have: i,you,we,they Has:he,she,it


inchigen

Lebih baik jika penulisan nya menggunakan bahasa Indonesia yang baku seperti Kita Punya kuda-kuda menjadi Kita Mempunyai banyak Kuda atau Kita memiliki Beberapa Kuda


AlwiNalwi1

Mo nanya have sama has bedanya apa?


Immy884426

Knpa has =beberapa


haidarahhusain

has artinya mempunyai atau memiliki, digunakan untuk orang ketiga tunggal (he/she)

beberapa di sini diambil dari makna jamak kuda (horses) kuda kalau hanya satu horse, kalau lebih dari satu horses


adeInderam

Dia mempunyai berapa kuda


Romeo421278

banyak, beberapa, itu lbh dr satu, GIMANA SIH?


Zaskia303607

Kan punya bukan mempunyai


novaliza

sebelumnya ngisi 'dia punya beberapa kuda' salah, yang benernya kuda doang terus nyoba ulang lagi diganti jadi kuda kok malah salah-_-


Vera_atika

Emang punya sama mempunyai itu beda ya? Saya jawab dia mempunyai beberapa kuda kok salah


kuping_gajah

dia punya kuda-kuda wkwkw


Libertaaaaa

Maybe disini kuda²itu berarti kuda nya banyak kali ya


NauraHasna4

Gw ngapain jawab anjing anjm:v


wikitoraa

why "dia punya banyak kuda" salah? bukannya konteksnya sama-sama 'jamak'??


RahmaNashi3

"Beberapa kuda" sama "banyak kuda" beda kah?


Clairaclemiraz

Aku suka diskusi ini


Nabillah700427

Gua gasuka mba mba rambut warna ungu njir


Nabillah700427

Gua gasuka mba mba rambut warna ungu njir


nca654520

bedanya es sama s doang itu apa ya? :'(


viki623058

Apa bedanya "has" ama "have.?? Dimohon pncerahannya


grinavira

Has : he,she,it.Have : they,we,i,you


GunaYasa

Dia punya beberapa kuda


katerinna9

kuda menurutku adalah horse kaaan


TampilBers

kalo dia punya BANYAK kuda apakah bisa di benarkan .


ariypule

punya dengan memiliki apakah berbeda... mohon perbaikan


RizqullahN

Initnya dia punya kuda g ush kuda2 gila


MuhammadMu548208

Tadi pakai beberapa disalahkan, ini ga pakai beberapa disalahkan juga maunya apa sih :(


syilathali

Ada perbedaanya ada singular dan plural "subjek" yg diikuti verb peraturanya he she it pake es s ves ies. Klo singular dan plural objek menyatakan jumlah jdi bisa i you we they he she it


PERCE_NEIGE

Tidak. You bisa plural. We: plural. You bisa singular. He, she, it: singular.


isyaburkii

had digunakan untuk kalimat apa?


sofie_pop

Had bentuk past dari have/has. Jadi had digunakan dlm kalimat past tense.


JakaArdita

Kuda-kuda bukanya salah satu posisi tubuh ya


Wiraperman

Intinya semua sama aja ... kwkwkwwk


ibnu18

Komen diatas kok pake bahasa asing gitu ya.. Bingung gua


haidarahhusain

Yang mengambil kursus ini bisa jadi orang asing yang ingin belajar bahasa Indonesia. Jadi harap maklum, coba saja baca dari komentar tsb meski masih belum mengerti, insya Allah itu juga bisa membantu belajar.


PERCE_NEIGE

It bahasa Inggris. Dan kamu belajar Bahasa Inggris.


Zaskia303607

Sama saya juga binggung


HendryThen

Pemahaman has,have gmn y??


haidarahhusain

Ini masih bab present tense, kan?

Had itu untuk kalimat lampau (past tense)


PERCE_NEIGE

Perancis: J'ai des chevaux = I have horses.


RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX


PERCE_NEIGE

Let's learn* (no "to"")


heratonypu1

Kenapa salah??????


indah.r

Saya ingin nilai saya di kurangi satu saja


yunanika

Zxfirfhdgughjlexmghjgsrhaqhklkgfbvgtgcdehocyfvgghgdhjjhgjjhfjdsggevcxlhtjhgkjvgikghuyfhhgg


yunanika

Tfdghfvjvlkvcsuuilkjfmfgkhfkbdkfejcseususqrkhdofygdgdhchfhmkgbvxsghgghhhkgfjvhvgfghgihcjfjfhjkhhhsjdhfgjdhvhdhg

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.