"They have animals."

Terjemahan:Mereka punya hewan-hewan.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


snadhelta
snadhelta

What's the difference between "hewan" and "binatang"?

4 tahun yang lalu

Trizie
Trizie

hewan = binatang, just synonim:-)

4 tahun yang lalu

RisadAnwar

Harusnya "Mereka punya beberapa hewan"

4 tahun yang lalu

alfian995727

Tolong punya aku ga bisa bunyi

2 tahun yang lalu

dhito1

Kok ga make an ya?

2 tahun yang lalu

RenyAgustina

Karena itu jamak jadi harus ditambahin S/ES kalo tunggal baru A/AN

2 tahun yang lalu

firda826675

Berarti kalo tunggal terserah mau A/AN?

1 tahun yang lalu

radenmandi

Ok makasih ya

1 tahun yang lalu

FridenKork

Harusnya, mereka punya hewan ataupun binatang...

4 bulan yang lalu

niknu1

Di pertanyaan tadi animals aku jawab hewan hewan yg bner hewan. Giliran skrg aku jwb hewan mintanya hewan hewan. Asudeh

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.