1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have animals."

"They have animals."

Terjemahan:Mereka punya hewan-hewan.

April 29, 2014

10 Komentar


snadhelta

What's the difference between "hewan" and "binatang"?

April 29, 2014

Trizie

hewan = binatang, just synonim:-)

May 3, 2014

RisadAnwar

Harusnya "Mereka punya beberapa hewan"

October 15, 2014

alfian995727

Tolong punya aku ga bisa bunyi

February 5, 2016

dhito1

Kok ga make an ya?

February 15, 2016

RenyAgustina

Karena itu jamak jadi harus ditambahin S/ES kalo tunggal baru A/AN

June 8, 2016

firda826675

Berarti kalo tunggal terserah mau A/AN?

August 6, 2017

radenmandi

Ok makasih ya

August 20, 2017

FridenKork

Harusnya, mereka punya hewan ataupun binatang...

June 27, 2018

niknu1

Di pertanyaan tadi animals aku jawab hewan hewan yg bner hewan. Giliran skrg aku jwb hewan mintanya hewan hewan. Asudeh

October 30, 2018
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.