1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have animals."

"They have animals."

Terjemahan:Mereka punya hewan-hewan.

April 29, 2014

10 Komentar


RisadAnwar

Harusnya "Mereka punya beberapa hewan"


snadhelta

What's the difference between "hewan" and "binatang"?


Trizie

hewan = binatang, just synonim:-)


alfian995727

Tolong punya aku ga bisa bunyi


dhito1

Kok ga make an ya?


RenyAgustina

Karena itu jamak jadi harus ditambahin S/ES kalo tunggal baru A/AN


firda826675

Berarti kalo tunggal terserah mau A/AN?


FridenKork

Harusnya, mereka punya hewan ataupun binatang...


niknu1

Di pertanyaan tadi animals aku jawab hewan hewan yg bner hewan. Giliran skrg aku jwb hewan mintanya hewan hewan. Asudeh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.