"We have ducks."

Terjemahan:Kami memiliki beberapa bebek.

April 29, 2014

27 Komentar
Diskusi ini dikunci


OtenShahab

"We" kan kami yg menunjukkan banyak jadi kenapa harus di artikan bebek-bebek kenapa g bebek aj


Sultan506507

Duks untuk jumlah bebek yang banyak...

We have duck : kita punya bebek We have ducks : kita punya bebek yang lebih dari satu.. We are ducks : kita adalah bebek yang menunjukan maksud anda.. bahwa we itu kami yang banyak adalah bebek...

Beda sama we have ducks.. kita sama bebek terpisah.. kita adalah orang yang punya bebek yang banyak itu....


RsiLuckyAp

Kenapa gak pake some


Yrdnt

Some sendiri umumnya di pakai untuk countable nouns jenis singular(bentuk tunggal). Contoh sand, milk, water, ink, coffe, tea, money.dll

Menggunakan Some/any(sedikit) : some money a bottle(sedikit) : a bottle of ink.

Dan, intinya yang kita pelajari itu countable nouns jenis ke 2nya yaitu plural atau bentuk jamak. Dimana kalau bendanya ada banyak di tambahin -s/-es

-es sendiri di gunain kalau bertemu kata benda yang berakhiran : s, es, ss, x, ch, dan sh.


heydlingrs_

but my ear think it is a dogs ahaha


Uya12592

Salah ucap mulu? Susah ngucapin yg benar itu.


benni52427

Nggk enak amet kata2nya bebek bebek mending banyak bebek atau beberapa bebek


snadhelta

What's the difference between bebek and itik?


bakpao

I think they are the same but "bebek" is used more often.


KurniawanE1

Itik is child of duck


snadhelta

Also, what's the difference between saying "itik-itik" vs. "banyak itik"?


Trizie

itik-itik = ducks. banyak itik= many ducks.


FaridAchmad

@Utnapis ,he was right


Oib1

bebek bebek? rawa bebek :D


raisya78271

Ini seharusnya saya punya bebek kok jadi saya punya bebek bebek


RidwanBre

Jamak bang, perhatikan "s" dikata duck


sekararum557

arti have itu memang artinya punya atau juga bs diartikan memiliki?


megaaprias

Aku sudah menjawab yang betul dari tadi kenapa di salahkan dan pengucapan ku betul seharusnya


josetobing1

Kenapa 'mempunyai' salah ya... :(


monica538711

Ini membingungkan sekali


marcackerm4

Lebih baik cape ngetik daripada cape pikiran :')


FatimAraJung

Sebelumnya aku jawab DUCKS ternyata dogs, terus ini aku jawab DOGS teryata ducks. Suaranya sama, harusnya sih kalo ngomong DOG agak ditekanin O nya, jangan sama kaya pelafalan DUCKS :(


FaradikaNu1

Gwe dengernya dogs anj


jjajangz

Gue dengernya dogs anj

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.