1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have ducks."

"We have ducks."

Terjemahan:Kami punya beberapa bebek.

April 29, 2014

19 Komentar


OtenShahab

"We" kan kami yg menunjukkan banyak jadi kenapa harus di artikan bebek-bebek kenapa g bebek aj


Sultan506507

Duks untuk jumlah bebek yang banyak...

We have duck : kita punya bebek We have ducks : kita punya bebek yang lebih dari satu.. We are ducks : kita adalah bebek yang menunjukan maksud anda.. bahwa we itu kami yang banyak adalah bebek...

Beda sama we have ducks.. kita sama bebek terpisah.. kita adalah orang yang punya bebek yang banyak itu....


snadhelta

What's the difference between bebek and itik?


bakpao

I think they are the same but "bebek" is used more often.


KurniawanE1

Itik is child of duck


snadhelta

Also, what's the difference between saying "itik-itik" vs. "banyak itik"?


Trizie

itik-itik = ducks. banyak itik= many ducks.


FaridAchmad

@Utnapis ,he was right


Oib1

bebek bebek? rawa bebek :D


KresnaDirana

Saya suka bebek panggang


Uya12592

Salah ucap mulu? Susah ngucapin yg benar itu.


raisya78271

Ini seharusnya saya punya bebek kok jadi saya punya bebek bebek


benni52427

Nggk enak amet kata2nya bebek bebek mending banyak bebek atau beberapa bebek


sekararum557

arti have itu memang artinya punya atau juga bs diartikan memiliki?


megaaprias

Aku sudah menjawab yang betul dari tadi kenapa di salahkan dan pengucapan ku betul seharusnya


josetobing1

Kenapa 'mempunyai' salah ya... :(


monica538711

Ini membingungkan sekali

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.