Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They are turtles."

Terjemahan:Mereka adalah kura-kura.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


Ahonkqosim

Turtle= kura-kura, turtles= bentuk jamak dari kata kura-kura (para kura-kura). Harusnya jawabannya adalah "Mereka adalah para kura-kura"

4 tahun yang lalu

gardacakra

Ga usah pake "para" atau "beberapa" jg bisa gan. Kan diawal udah ada kata mereka adalah (udah tergambar jumlahnya lebih dari satu). Kecuali mereka punya baru pake "beberapa"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jika kamu mengatakan "mereka adalah kura-kura" = itu juga diterima. "Para" tidak wajib, karena ada indikator jamak "mereka".

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir "para kura-kura" = the turtles?

8 bulan yang lalu

RisadAnwar

Turtles itu kan jamak seharusnya para kura-kura or beberapa kura-kura

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Mereka": itu sudah menunjukkan itu jamak.

8 bulan yang lalu

zendeirry

Books = buku-buku, cats = kucing-kucing, Turtles = kura-kura kura-kura #LOL #Little joke,, i mean "turtles" is beberapa kura-kura

2 tahun yang lalu

snadhelta
snadhelta

What is the difference between "Mereka adalah" and "Itu adalah"? Another exercise with a similar sentence (about birds) lists the correct answer as "itu adalah burung-burung"

4 tahun yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

'Mereka' is generally used for people, for animals and things, we use 'itu' more.

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ryanotron. Did you contribute to this course? I see you are a "MOD". Why in this course, in this case, it's not applied? They use "mereka" every time with animals and things!

8 bulan yang lalu

bakpao
bakpao
  • Mereka adalah = they/those are
  • Itu adalah = it is/that is/they are/those are
4 tahun yang lalu

Vincent413435

Wtf kura2 itu tortoise, kalo turtle itu penyu.. Jawab "Mereka adalah penyu penyu" salah

1 minggu yang lalu

bangichan

Perlu penjelasan lebih lanjut ni antara beda 'turtle n turtles', kura kura - kura kura or para kura kura

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kura-kura = jamak atau tunggal, dengan konteksnya. Turtle = tunggal. Turtles = jamak.

Para kura-kura = a group of turtles, translated by "the turtles"?

8 bulan yang lalu

AndreySiboro

turtle = kura-kura turtles = kawanan kura-kura kok bisa salah? apa istilah "kawanan" bukan bahasa indonesia yg baku??

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kawanan adalah banyak?

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Itu kura-kura", "Mereka kura-kura", "Mereka adalah kura-kura", = diterima.

8 bulan yang lalu