"They are turtles."

Terjemahan:Mereka adalah kura-kura.

April 29, 2014

22 Komentar


Ahonkqosim

Turtle= kura-kura, turtles= bentuk jamak dari kata kura-kura (para kura-kura). Harusnya jawabannya adalah "Mereka adalah para kura-kura"

August 10, 2014

gardacakra

Ga usah pake "para" atau "beberapa" jg bisa gan. Kan diawal udah ada kata mereka adalah (udah tergambar jumlahnya lebih dari satu). Kecuali mereka punya baru pake "beberapa"

December 22, 2015

PERCE_NEIGE

Jika kamu mengatakan "mereka adalah kura-kura" = itu juga diterima. "Para" tidak wajib, karena ada indikator jamak "mereka".

December 22, 2017

PERCE_NEIGE

Saya pikir "para kura-kura" = the turtles?

December 22, 2017

Sultan506507

They are turtles... Turtle nya pake s karena they are turtles.. mereka adalah kura kura... Bukan dua benda yang beda.. tapi mereka adalah kura kura adalah sebutan lain dari kura kura yang banyak...

Beda dengan sebuah ejaan kata kepemilikan semacam mereka punya kura kura.. they have turtles.. jadi turtle yang di beri "S" mengartikan jumlah dari kura kura... Kalo they are turtles... "S" dari turtles itu di dapat dari kata mereka... Mereka ada di dalam objek kura kuranya... Kalo mereka punya kura kura artinya mereka menjadi terpisah dengan kata kura kura...

June 15, 2019

Sultan506507

They are turtles : (mereka adalah kura kura).... They have turtles : (mereka) punya (beberapa kura kura).. mereka dan kura kura terpisah...

June 15, 2019

zendeirry

Books = buku-buku, cats = kucing-kucing, Turtles = kura-kura kura-kura #LOL #Little joke,, i mean "turtles" is beberapa kura-kura

October 3, 2015

RisadAnwar

Turtles itu kan jamak seharusnya para kura-kura or beberapa kura-kura

October 15, 2014

PERCE_NEIGE

"Mereka": itu sudah menunjukkan itu jamak.

December 22, 2017

snadhelta

What is the difference between "Mereka adalah" and "Itu adalah"? Another exercise with a similar sentence (about birds) lists the correct answer as "itu adalah burung-burung"

April 29, 2014

ryanotron
Mod

'Mereka' is generally used for people, for animals and things, we use 'itu' more.

June 6, 2014

PERCE_NEIGE

Ryanotron. Did you contribute to this course? I see you are a "MOD". Why in this course, in this case, it's not applied? They use "mereka" every time with animals and things!

December 22, 2017

bakpao
  • Mereka adalah = they/those are
  • Itu adalah = it is/that is/they are/those are
April 30, 2014

Vincent413435

Wtf kura2 itu tortoise, kalo turtle itu penyu.. Jawab "Mereka adalah penyu penyu" salah

September 10, 2018

Zaraatae

poin dari kalimat ini adalah kata 'Mereka' bukan 'kura-kura'. Kata 'Mereka' sudah memiliki arti jamak dalam bahasa Indonesia. jadi penggunaan kata 'para' hanya menjadikan kalimat ini di Direct translate-kan ke bahasa Indonesia yang tentunya sangat salah, karena setiap bahasa mempunyai strukturnya masing-masing.

September 22, 2018

bangichan

Perlu penjelasan lebih lanjut ni antara beda 'turtle n turtles', kura kura - kura kura or para kura kura

December 16, 2014

PERCE_NEIGE

Kura-kura = jamak atau tunggal, dengan konteksnya. Turtle = tunggal. Turtles = jamak.

Para kura-kura = a group of turtles, translated by "the turtles"?

December 22, 2017

AndreySiboro

turtle = kura-kura turtles = kawanan kura-kura kok bisa salah? apa istilah "kawanan" bukan bahasa indonesia yg baku??

April 28, 2016

PERCE_NEIGE

Kawanan adalah banyak?

December 22, 2017

PERCE_NEIGE

"Itu kura-kura", "Mereka kura-kura", "Mereka adalah kura-kura", = diterima.

December 22, 2017

Bayuandriansyah

Kura-kura kura-kura :v

December 19, 2018

jsagaming0

are itu di gunakan pas apa saja

March 27, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.