1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are turtles."

"They are turtles."

Terjemahan:Mereka adalah kura-kura.

April 29, 2014

31 Komentar


Ahonkqosim

Turtle= kura-kura, turtles= bentuk jamak dari kata kura-kura (para kura-kura). Harusnya jawabannya adalah "Mereka adalah para kura-kura"


gardacakra

Ga usah pake "para" atau "beberapa" jg bisa gan. Kan diawal udah ada kata mereka adalah (udah tergambar jumlahnya lebih dari satu). Kecuali mereka punya baru pake "beberapa"


PERCE_NEIGE

Jika kamu mengatakan "mereka adalah kura-kura" = itu juga diterima. "Para" tidak wajib, karena ada indikator jamak "mereka".


Sultan506507

They are turtles... Turtle nya pake s karena they are turtles.. mereka adalah kura kura... Bukan dua benda yang beda.. tapi mereka adalah kura kura adalah sebutan lain dari kura kura yang banyak...

Beda dengan sebuah ejaan kata kepemilikan semacam mereka punya kura kura.. they have turtles.. jadi turtle yang di beri "S" mengartikan jumlah dari kura kura... Kalo they are turtles... "S" dari turtles itu di dapat dari kata mereka... Mereka ada di dalam objek kura kuranya... Kalo mereka punya kura kura artinya mereka menjadi terpisah dengan kata kura kura...


Sultan506507

They are turtles : (mereka adalah kura kura).... They have turtles : (mereka) punya (beberapa kura kura).. mereka dan kura kura terpisah...


PERCE_NEIGE

Saya pikir "para kura-kura" = the turtles?


MOHIRFANRI

Saya jawab mereka adalah para Kura-Kura tapi salah haha


zendeirry

Books = buku-buku, cats = kucing-kucing, Turtles = kura-kura kura-kura #LOL #Little joke,, i mean "turtles" is beberapa kura-kura


RisadAnwar

Turtles itu kan jamak seharusnya para kura-kura or beberapa kura-kura


PERCE_NEIGE

"Mereka": itu sudah menunjukkan itu jamak.


snadhelta

What is the difference between "Mereka adalah" and "Itu adalah"? Another exercise with a similar sentence (about birds) lists the correct answer as "itu adalah burung-burung"


ryanotron

'Mereka' is generally used for people, for animals and things, we use 'itu' more.


PERCE_NEIGE

Ryanotron. Did you contribute to this course? I see you are a "MOD". Why in this course, in this case, it's not applied? They use "mereka" every time with animals and things!


bakpao
  • Mereka adalah = they/those are
  • Itu adalah = it is/that is/they are/those are

Vincent413435

Wtf kura2 itu tortoise, kalo turtle itu penyu.. Jawab "Mereka adalah penyu penyu" salah


Zaraatae

poin dari kalimat ini adalah kata 'Mereka' bukan 'kura-kura'. Kata 'Mereka' sudah memiliki arti jamak dalam bahasa Indonesia. jadi penggunaan kata 'para' hanya menjadikan kalimat ini di Direct translate-kan ke bahasa Indonesia yang tentunya sangat salah, karena setiap bahasa mempunyai strukturnya masing-masing.


bangichan

Perlu penjelasan lebih lanjut ni antara beda 'turtle n turtles', kura kura - kura kura or para kura kura


PERCE_NEIGE

Kura-kura = jamak atau tunggal, dengan konteksnya. Turtle = tunggal. Turtles = jamak.

Para kura-kura = a group of turtles, translated by "the turtles"?


AndreySiboro

turtle = kura-kura turtles = kawanan kura-kura kok bisa salah? apa istilah "kawanan" bukan bahasa indonesia yg baku??


PERCE_NEIGE

Kawanan adalah banyak?


PERCE_NEIGE

"Itu kura-kura", "Mereka kura-kura", "Mereka adalah kura-kura", = diterima.


Bayuandriansyah

Kura-kura kura-kura :v


jsagaming0

are itu di gunakan pas apa saja


ilhamxfarid

ga kedengeran anjir 'are' nya kalo pake mode cepet


Ryouta100877

Cats kucing dogs anjing


Ryouta100877

Plate and they itu bahasa nya piring dan mereka


97Jasmine

Kenapa pake are bukan is?


cindy-lj

Gak biasa jawab "mereka kura kura" salah "mereka para kura kura" juga salah gimana nih anjir gak bisa lanjut


Rielga21

Turtles: Kura-kura kura-kura


AkhmadRisk1

Kok saya gak bisa ngomong turtles yah...? Gimana sih Cara eja nya???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.