"Saya suka belajar."

Terjemahan:I like to learn.

4 bulan yang lalu

3 Komentar


Fridhaz
Fridhaz

Kenapa tidak konsisten? di persoalan lain menggunakan "study" untuk konteks menyukai belajar. Di sini menggunaakan "learn"?

Apa maksudnya?

4 bulan yang lalu

DeviAyuSaf

untuk persoalan learn atau study, apa ada situasi tertentu untuk menggunakan kata tersebut, karena dalam segi arti keduanya sama? apa ada yang bisa menjelaskan? thank you, please response my question?

4 bulan yang lalu

fadli8187

Learn dan study artinya sama yaitu belajar. tapi berbeda konteks. learn itu lebih umum, sedangkan study hanya untuk ke belajar yang formal seperti pelajaran² disekolah.

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.