"The animal eats its own food."

Terjemahan:Binatang itu memakan makanannya sendiri.

4 tahun yang lalu

12 Komentar


RickyPerma3

Soalnya ada "kepemilikan" jadi pake "its" (tambah 's').. jadi, si makanan itu yang punya nya si "it".. "it" itu si "animal"

2 tahun yang lalu

sommerlied
sommerlied

Why is there "mereka" here? I thought "mereka" means "they", does it have another meaning here?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Here it means "their" as in "their own food". I think a more correct Indonesian translation is: "Binatang itu memakan makanannya sendiri."

4 tahun yang lalu

sommerlied
sommerlied

I see, thank you! :D

4 tahun yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

Yeah, it should have been singular only. Fixed.

4 tahun yang lalu

RofidMU

kok pake own?? knp ga her? please answer

11 bulan yang lalu

AhmadRianF

Kalo pakai 'her' artinya dia manusia

sedangkan kenapa pakai 'own' karena "own" itu artinya 'sendiri' Example : The animal eats its own food

9 bulan yang lalu

JipeLangga

Kalo her setau aku lebih ke dia, Kalo own kepimilikan sendiri

8 bulan yang lalu

FalahMuham3

Loh, gak pake "itu" harusnya gak masalah kan? .-.

10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Masalah. Binatang itu > spesifik 1 binatang saja. Binatang > sembarang binatang, binatang mana saja.

3 bulan yang lalu

ridho343190

tolong pencerahan nya

2 bulan yang lalu

Nixon744715

Binatang itu makan makanan nya! Benar!

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.