Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The animal eats its own food."

Terjemahan:Binatang itu memakan makanannya sendiri.

4 tahun yang lalu

29 Komentar


RickyPerma3

Soalnya ada "kepemilikan" jadi pake "its" (tambah 's').. jadi, si makanan itu yang punya nya si "it".. "it" itu si "animal"

2 tahun yang lalu

sommerlied
sommerlied

Why is there "mereka" here? I thought "mereka" means "they", does it have another meaning here?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Here it means "their" as in "their own food". I think a more correct Indonesian translation is: "Binatang itu memakan makanannya sendiri."

4 tahun yang lalu

sommerlied
sommerlied

I see, thank you! :D

4 tahun yang lalu

seelian
seelian

but i feel mereka is acceptable also. it is not wrong.

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Mereka is plural and in this sentence singular is needed.

4 tahun yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

Yeah, it should have been singular only. Fixed.

4 tahun yang lalu

RofidMU

kok pake own?? knp ga her? please answer

9 bulan yang lalu

AhmadRianF

Kalo pakai 'her' artinya dia manusia

sedangkan kenapa pakai 'own' karena "own" itu artinya 'sendiri' Example : The animal eats its own food

7 bulan yang lalu

JipeLangga

Kalo her setau aku lebih ke dia, Kalo own kepimilikan sendiri

7 bulan yang lalu

FalahMuham3

Loh, gak pake "itu" harusnya gak masalah kan? .-.

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Masalah. Binatang itu > spesifik 1 binatang saja. Binatang > sembarang binatang, binatang mana saja.

1 bulan yang lalu

ridho343190

tolong pencerahan nya

1 minggu yang lalu

faxstad

Apa perbedaan its dengan it's

10 bulan yang lalu

Arjunhamda

Kalok gk salah its itu sbg kata sambung atau bantu kepemilikan sama seperti her, his tapi kalok untuk its di gunakan untuk perusahaan, toko, dll tapi dan his digunakan untuh kepwmilikan seorg laki" dan her untuk perempuan contoh yg its. apple has its own music app. apple mempunyai music app nya sendiri. dalam kasus ini its itu sbg nya kalok it's singkatan it is

1 bulan yang lalu

Arjunhamda

Its selain manusia juga

1 bulan yang lalu

faxstad

Bukan dikalimat subject

10 bulan yang lalu

faxstad

It's

10 bulan yang lalu

FaatM.Huda

Animal bukannya hewan ya? Binatang sinonimnya hewan bukan sih? Bingung?

9 bulan yang lalu

Utnapis
Utnapis

Can the Indonesian translation also mean "The animal eats its food itself?"

3 tahun yang lalu

okihita
okihita

To avoid confusion, the reverse Indonesian to English translation has been disabled. Thanks. :)

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Actually no.

1 bulan yang lalu

MasImam1

Hadew. Tambah bingung aja nih. Di bolak balik bahasanya

1 tahun yang lalu

DaniCahya

Rancu

1 tahun yang lalu

Anggun759298

Bedanya this sama it is apa sih

1 tahun yang lalu

yaadeny

kenapa pake its?

2 tahun yang lalu

IqbalMaula7

Ok

2 tahun yang lalu

tondisrg

binatang makan makanannya sendiri salah wak

1 tahun yang lalu

HeryuniPra

Memakan sama makan apa bedanya si -_-

1 tahun yang lalu