Duolingo is the most popular way to learn languages in the world. Best of all, it's 100% free!

"The animal eats its own food."

Translation:Binatang itu memakan makanannya sendiri.

0
4 years ago

10 Comments


RickyPerma3

Soalnya ada "kepemilikan" jadi pake "its" (tambah 's').. jadi, si makanan itu yang punya nya si "it".. "it" itu si "animal"

17
Reply1 year ago

sommerlied
sommerlied

Why is there "mereka" here? I thought "mereka" means "they", does it have another meaning here?

1
Reply4 years ago

bakpao
bakpao

Here it means "their" as in "their own food". I think a more correct Indonesian translation is: "Binatang itu memakan makanannya sendiri."

10
Reply24 years ago

sommerlied
sommerlied

I see, thank you! :D

1
Reply4 years ago

ryanotron
ryanotron
Mod

Yeah, it should have been singular only. Fixed.

1
Reply4 years ago

RofidMU

kok pake own?? knp ga her? please answer

1
Reply8 months ago

AhmadRianF

Kalo pakai 'her' artinya dia manusia

sedangkan kenapa pakai 'own' karena "own" itu artinya 'sendiri' Example : The animal eats its own food

3
Reply6 months ago

JipeLangga

Kalo her setau aku lebih ke dia, Kalo own kepimilikan sendiri

0
Reply5 months ago

FalahMuham3

Loh, gak pake "itu" harusnya gak masalah kan? .-.

0
Reply7 months ago

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Masalah. Binatang itu > spesifik 1 binatang saja. Binatang > sembarang binatang, binatang mana saja.

0
Reply5 days ago