"I want an apple."

Translation:Saya ingin sebuah apel.

August 16, 2018

22 Comments
This discussion is locked.


sean5572

ingin instead of mau acceptable?


Stardoch

You could even say "Mau apel."


RizkaVebbi

Belajar bahasa Indonesia ah..... Kali aja nilai bahasa Indonesia gwe ningkat


Mahezzz

Ahaha nilai B. Indo aku juga jelek. Lebih jelek dari B. Ing, Mtk, IPA :v


ph.Scv8Il

How to say can I eat oranfe


fkaRz

Can I eat an orange? Bisakah saya makan jeruk?


AngelAgarw1

Amazing app :-) :-)

This question is was amazing......


funtimeboy55

it sayed i want an apel i said me to


Nayon_mala

Itu sebabnya nilai B. Inggris lebih baik dari nilai pelajaran B. Indonesia di sekolah, karena B. Inggris yg dipelajari hanya bagian dasarnya doang.


akhro

Kalo gua mah ga suka matematika


ph.Scv8Il

How to say can I eat orange


Ayyaa08

mau dan ingin bukannya sama ya

Learn Indonesian in just 5 minutes a day. For free.