"Kura-kura itu minum susu."

Terjemahan:The turtles drink milk.

May 3, 2014

19 Komentar


niklasmf

I thought "kura-kura" means "turtle" (singular).

May 3, 2014

bakpao

It can be both plural and singular, so both should be accepted.

May 5, 2014

maycca

Kecuali Indonesia bersedia untuk mengatakan "kura-kura-kura-kura" sebagai kata majemuk dari kata "kura-kura", kita tetap mengatakan "kura-kura" sebagai kata yang bisa jadi singular ataupun plural. :)

May 22, 2016

novalway

Kenapa "Drink" bukan "Drinks"?

June 21, 2015

maycca

Di kalimat ini, "turtles" = kura-kura dalam bentuk majemuk. Dengan demikian, kita pakai kata "drink", bukan "drinks".

May 22, 2016

Selo520715

Sama sama belajar coy

September 22, 2015

RizkiMahaP

Kok kura kura terjemahannya jadi turtles?

September 1, 2015

maycca

Di Indonesia, kura-kura = turtle atau turtles. Jadi bisa masuk ke kata singular atau majemuk.

May 22, 2016

najlaputri1

Ya iyalah karena kan kata kata nya aja kura kura,ya pasti turtles,kecuali kali turtle baru arti nya kura

April 1, 2016

eraanggela

Kura kura ga mungkin minum susu

July 28, 2016

Adam215731

Ngakak wkwk

May 6, 2017

NovikaAndi

Kura2 itu kan Turtle, knpa kudu turtles yg mnnjukan kura2 itu banyak? Kalo kura2 itu turtles berarti Turtle itu Kura doang dong?

August 8, 2016

Mochamadsh1

Emang kura kura doyan susu ya?

August 24, 2016

RizqullahN
September 13, 2017

NurBaithi

Kok kura kura minum susu.??

October 6, 2016

IrfanAbdur2

itu salah dia jadi skip

December 9, 2016

petrusputu

Lupa

February 16, 2017

farid484564

Kenapa pake the tidak those kan itu beberapa..penjelasannya

June 1, 2017

daniardian

Question dengan answer ngga sinkron

September 6, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.