1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura itu minum susu."

"Kura-kura itu minum susu."

Terjemahan:The turtles drink milk.

May 3, 2014

23 Komentar


niklasmf

I thought "kura-kura" means "turtle" (singular).


bakpao

It can be both plural and singular, so both should be accepted.


maycca

Kecuali Indonesia bersedia untuk mengatakan "kura-kura-kura-kura" sebagai kata majemuk dari kata "kura-kura", kita tetap mengatakan "kura-kura" sebagai kata yang bisa jadi singular ataupun plural. :)


Nehemiah618498

Wtat not is singular


novalway

Kenapa "Drink" bukan "Drinks"?


maycca

Di kalimat ini, "turtles" = kura-kura dalam bentuk majemuk. Dengan demikian, kita pakai kata "drink", bukan "drinks".


Selo520715

Sama sama belajar coy


RizkiMahaP

Kok kura kura terjemahannya jadi turtles?


maycca

Di Indonesia, kura-kura = turtle atau turtles. Jadi bisa masuk ke kata singular atau majemuk.


farid484564

Kenapa pake the tidak those kan itu beberapa..penjelasannya


AdityaNugr386436

Kalau jawaban yang benar yaitu "The turtles drink milk", seharusnya di dalam soal bertuliskan "Beberapa kura-kura minum susu"


AgungPras20

Jamak Indonesia nya kura-kura apa coba? Wkwk *mikirkeras


raffifirma

Kura kura kura kura:v


VemEz1

Kura-kura pangkat 2 wkkke


raffifirma

Ko kura kura gw , gw kasih susu g mau sih


JimmyHarso

Soal ini perlu dikaji ulangkah?


Danang780275

Apa perbedaan dari have dan has


Fierda5

HARUSNYA SOAL NYA PARA KURA KURA ITU TOLONGLAH!!


RickyHandr1

I mean kura kura is " Turtle" Kalo "turtles" kura-kura kura-kura


VemEz1

Bener itu kura kura masak jadi kura kura kura kura

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.