"Kura-kura itu minum susu."

Terjemahan:The turtles drink milk.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


niklasmf
niklasmf

I thought "kura-kura" means "turtle" (singular).

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

It can be both plural and singular, so both should be accepted.

4 tahun yang lalu

maycca
maycca

Kecuali Indonesia bersedia untuk mengatakan "kura-kura-kura-kura" sebagai kata majemuk dari kata "kura-kura", kita tetap mengatakan "kura-kura" sebagai kata yang bisa jadi singular ataupun plural. :)

2 tahun yang lalu

novalway

Kenapa "Drink" bukan "Drinks"?

3 tahun yang lalu

maycca
maycca

Di kalimat ini, "turtles" = kura-kura dalam bentuk majemuk. Dengan demikian, kita pakai kata "drink", bukan "drinks".

2 tahun yang lalu

RizkiMahaP

Kok kura kura terjemahannya jadi turtles?

3 tahun yang lalu

maycca
maycca

Di Indonesia, kura-kura = turtle atau turtles. Jadi bisa masuk ke kata singular atau majemuk.

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Ya iyalah karena kan kata kata nya aja kura kura,ya pasti turtles,kecuali kali turtle baru arti nya kura

2 tahun yang lalu

Selo520715

Sama sama belajar coy

3 tahun yang lalu

eraanggela

Kura kura ga mungkin minum susu

2 tahun yang lalu

Adam215731

Ngakak wkwk

1 tahun yang lalu

NovikaAndi

Kura2 itu kan Turtle, knpa kudu turtles yg mnnjukan kura2 itu banyak? Kalo kura2 itu turtles berarti Turtle itu Kura doang dong?

2 tahun yang lalu

Mochamadsh1

Emang kura kura doyan susu ya?

2 tahun yang lalu

RizqullahN
1 tahun yang lalu

NurBaithi

Kok kura kura minum susu.??

2 tahun yang lalu

IrfanAbdur2

itu salah dia jadi skip

1 tahun yang lalu

petrusputu

Lupa

1 tahun yang lalu

farid484564

Kenapa pake the tidak those kan itu beberapa..penjelasannya

1 tahun yang lalu

RizqullahN

Kura2 minum susu sejaka kapan?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.