1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membacakanmu menu."

"Dia membacakanmu menu."

Terjemahan:He reads you a menu.

May 3, 2014

27 Komentar


DEWIW2

Why I answer She reads you menu is wrong? Why you dont mention in the question dia membacakanmu sebuah menu


WahyuEchoF

Menurut saya karena kata "menu" di sini sudah menunjukkan kalau itu satu kecuali tertulis "menu-menu" baru bakal beda lagi.

Di sini kita belajar bahasa Inggris yg formal bukan informal kalau "she reads you menu" terdengar informal, supaya menjadi formal harus ditambah "a" sebelum menu.

Pemahaman saya gitu hihi~


anastasya88982

But if you think menu is plural things, you just need put 's' in the menu word, isn't it?


zufars

Yyaaaaaaaaa that right why


synwenn

Why "the menu" is not correct?


WahyuEchoF

Karena "the menu" bisa diartikan "menu itu" atau "menunya" sedangkan di soalnya hanya "menu" tok


GregoryKal6

"the menu" should be the correct one. Unless the question said ”sebuah menu”


GregoryKal6

"the menu” should be the correct one.


averousi

How about I'm trying to write "She". I don't know whether he or she who said that. Thank you


bakpao

She should be accepted too. If it's not, please report it.


ArfiansLea

Why my answer always wrong? I am answer "He reads you menu" i feel this right, because nothing add "sebuah" in sentence "menu" i just see sentence "dia membacakanmu menu" not "dia membacakanmu sebuah menu"


AliceBirmingham

Bahasa indonesia berbeda sama bahasa inggris,,, gk ada orang inggris/amerika asli yang akan bilang : He reads you menu.


AkhmadS2

Because you a man


MuhammadAd621023

Aku malah pilih her kok salah?


Tesalonika691994

He,She,it,I,They,We itu buat subjek(awal kalimat),sedangkan Him,Her,it,Them,Us,Me itu buat objek(misal Dia (perempuan)mendorong saya=She push me...karena disoal adanya subjek,jadi pilihan yang benar satu satunya itu He^^


mclaren720spider

Kenapa you nya tidak pakai r


Aliyah757689

you: kamu your: kepunyaan mu/punyamu you're: kamu adalah


fatimah639819

Dia disini gimana bedain cewe ma cowo nya.. Klo b. Ing kan jelas.. He/she.. Klo dia gimana?


i_am_good_

{OMG}{,} {my} {answer} {wrong} {again} {××} {@@}


Hafizhstudi0

Aku nulisnya "He reads you a menu" masa katanya salah >:(


Lyeta

kenapa reads ? kok bukan read. tolong penjelasannya kawan


oddbodsnewt

Meat sama food apa bedanya yaa?????


Mahendra498334

aku masih bingung tentang reads dan read nya itu mohon pencerahan nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.