"I read while I eat."

Terjemahan:Saya baca sembari saya makan.

4 tahun yang lalu

43 Komentar


akhichsan

Aku dan saya kan sama tapi disalahin. :"

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, tetapi apakah kalimatmu?

1 tahun yang lalu

blaisck

"Aku baca sembari saya makan" dan sebaliknya

8 bulan yang lalu

Suharyanto1

Gunakan Aku saja atau Saya saja. Jangan gunakan keduanya dalam satu kalimat. Saya untuk formal, dan aku untuk informal.

7 bulan yang lalu

MaruliChan

@From Paris France ... APAKAH is For Yes No Question. APA can be used for both Yes No or WH Question.

Apa kalimatmu is Better.

3 bulan yang lalu

latifata1

betul ,betul ,betul

1 tahun yang lalu

RiaAndamar

kenapa tidak "saya membaca ketika saya makan"?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"Ketika" means more of "when" while "sambil" means "while". I think the answer should be "Saya membaca sambil makan." "Buku" should not be in the answer.

4 tahun yang lalu

RiaAndamar

ok, thanks ^^

4 tahun yang lalu

Mr.Elay07

oh gitu ya... thanks info nya

3 tahun yang lalu

hackysade

While digunakan untuk menghubungkan 2 kejadian yg berdurasi sama sama panjang.

4 tahun yang lalu

pratamaart

more explanation pleasee?? kalo yang when bagaimana mas?

2 tahun yang lalu

AisyahAdinda

Apa bedanya "di saat" dan "saat"?

3 tahun yang lalu

Vinda9

Saya jawab "saya membaca selagi saya makan" , ternyata benar ^^

3 tahun yang lalu

Dekalvin

boleh pake sewaktu atau ketika?

2 tahun yang lalu

MabsusAF

@reggina : Silahkan buka Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)nya. Yang versi android juga ada. Di situ terdaftar kata "sembari" :)

2 tahun yang lalu

ferdinanpa

apa bedanya when dan while ya????

1 tahun yang lalu

Daffa60761

When itu Kapan tw ketika While itu Saat , sembari dn sementara

1 tahun yang lalu

riskadevitaa_

i'm still confused. What the different between while and when? I think both of them mean "saat" . Is it right?

1 tahun yang lalu

MuhammadSa475542

Yes. You will see the different when you make a question between "while" and "when" words. At this point, "while" it's not one of type question. By the way, it's just my opinion

1 tahun yang lalu

AndreBakar

I THINK the "while" word use for a verb doing at the same time with another verb. I mean do a job wih another job together until the both job end together

11 bulan yang lalu

doggyslave

Saya membaca ketika sedang makan, disalahkan...why?

2 tahun yang lalu

mnawawan

ketika itu biasanya dilakukan barbarengan, contoh "saya memakai sepatu ketika saya makan" itu bisa karena objek nya kaki untuk sepatu, mulut untuk makan Namun berbeda ketika saya membaca sambil saya makan, sama sama dengan mulut, jadi kurang tepat bila memakai ketika, lebih tepat sambil

2 tahun yang lalu

ArgaDwiPam

selama disalahkan

2 tahun yang lalu

NGaluh

perbedaan 'di saat makan' dan 'saat makan' selain kesopanan itu APA?

2 tahun yang lalu

EnzianaMah

Sembari ..... Kkkwkwkwkkw

1 tahun yang lalu

anuar301109

Jawaban menuntut bahasa baku dan formal, ketepatan yang diasah, meskipun jawaban salah tapi makna sama.

1 tahun yang lalu

ilyas_Lq

I read while I eat gw jawab : (saya membaca sambil makan) bagaimana kalo pertanyaan nya (I read while eat) apakah kalimat bahasa inggris nya juga benar ?

1 tahun yang lalu

isa910449

Sembari ? What is the meaning ?

1 tahun yang lalu

MalikNahar

Kalimatku " SAYA baca selagi AKU makan" tapi disalahin, padahal aku dan saya sama aja :'(

1 tahun yang lalu

TangguhNI

while= selama is it correct?

1 tahun yang lalu

Muksalmina1

Masih saya pantau

1 tahun yang lalu

AsriNovia1

Kadang salah terus walau saya sudah mengikuti kata2 yg bnar

11 bulan yang lalu

wandi47267

Apa bedanya when sama while

10 bulan yang lalu

Chiliem
Chiliem

saya membaca selama saya makan?

9 bulan yang lalu

MaruliChan

Maybe Yes maybe no. Hehe

3 bulan yang lalu

Theo875055

Kenapa gak pake am setelah I? Langsung ke read

9 bulan yang lalu

Jes783975

If you say, "I am" the verb would change to, "Reading".

7 bulan yang lalu

raisyaputr8

Share and coppy

9 bulan yang lalu

raisyaputr8

Share and coppy texts

9 bulan yang lalu

Fara679914

Jawaban gue bener kenapa disalahin ?

5 bulan yang lalu

AnggiNaraS

Saya membaca saat saya makan, salah ah

4 bulan yang lalu

PancaPrawi1

Keselek la baca sambil makan

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.