"I read while I eat."

Terjemahan:Saya baca sembari saya makan.

May 4, 2014

58 Komentar


akhichsan

Aku dan saya kan sama tapi disalahin. :"

March 19, 2015

PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, tetapi apakah kalimatmu?

April 20, 2017

MaruliChan

@From Paris France ... APAKAH is For Yes No Question. APA can be used for both Yes No or WH Question.

Apa kalimatmu is Better.

August 9, 2018

blaisck

"Aku baca sembari saya makan" dan sebaliknya

March 22, 2018

Suharyanto1

Gunakan Aku saja atau Saya saja. Jangan gunakan keduanya dalam satu kalimat. Saya untuk formal, dan aku untuk informal.

April 23, 2018

Ali939822

Lucu kedengarannya.

January 31, 2019

latifata1

betul ,betul ,betul

July 18, 2017

naldi28

saya itu lebih formal

July 27, 2016

andamarri

kenapa tidak "saya membaca ketika saya makan"?

May 4, 2014

bakpao

"Ketika" means more of "when" while "sambil" means "while". I think the answer should be "Saya membaca sambil makan." "Buku" should not be in the answer.

May 5, 2014

andamarri

ok, thanks ^^

May 9, 2014

Mr.Elay07

oh gitu ya... thanks info nya

July 26, 2015

hackysade

While digunakan untuk menghubungkan 2 kejadian yg berdurasi sama sama panjang.

July 31, 2014

pratamaart

more explanation pleasee?? kalo yang when bagaimana mas?

December 28, 2015

AisyahAdinda

Apa bedanya "di saat" dan "saat"?

March 22, 2015

Vinda9

Saya jawab "saya membaca selagi saya makan" , ternyata benar ^^

November 12, 2015

Dekalvin

boleh pake sewaktu atau ketika?

January 1, 2016

MabsusAF

@reggina : Silahkan buka Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)nya. Yang versi android juga ada. Di situ terdaftar kata "sembari" :)

November 20, 2016

ferdinanpa

apa bedanya when dan while ya????

May 7, 2017

Daffa60761

When itu Kapan tw ketika While itu Saat , sembari dn sementara

September 16, 2017

riskadevitaa_

i'm still confused. What the different between while and when? I think both of them mean "saat" . Is it right?

July 23, 2017

MuhammadSa475542

Yes. You will see the different when you make a question between "while" and "when" words. At this point, "while" it's not one of type question. By the way, it's just my opinion

November 14, 2017

AndreBakar

I THINK the "while" word use for a verb doing at the same time with another verb. I mean do a job wih another job together until the both job end together

December 7, 2017

doggyslave

Saya membaca ketika sedang makan, disalahkan...why?

January 11, 2016

mnawawan

ketika itu biasanya dilakukan barbarengan, contoh "saya memakai sepatu ketika saya makan" itu bisa karena objek nya kaki untuk sepatu, mulut untuk makan Namun berbeda ketika saya membaca sambil saya makan, sama sama dengan mulut, jadi kurang tepat bila memakai ketika, lebih tepat sambil

August 23, 2016

ArgaDwiPam

selama disalahkan

January 17, 2016

NGaluh

perbedaan 'di saat makan' dan 'saat makan' selain kesopanan itu APA?

November 19, 2016

EnzianaMah

Sembari ..... Kkkwkwkwkkw

February 27, 2017

anuar301109

Jawaban menuntut bahasa baku dan formal, ketepatan yang diasah, meskipun jawaban salah tapi makna sama.

March 19, 2017

ilyas_Lq

I read while I eat gw jawab : (saya membaca sambil makan) bagaimana kalo pertanyaan nya (I read while eat) apakah kalimat bahasa inggris nya juga benar ?

August 12, 2017

isa910449

Sembari ? What is the meaning ?

August 25, 2017

MalikNahar

Kalimatku " SAYA baca selagi AKU makan" tapi disalahin, padahal aku dan saya sama aja :'(

September 21, 2017

TangguhNI

while= selama is it correct?

November 22, 2017

Muksalmina1

Masih saya pantau

December 3, 2017

AsriNovia1

Kadang salah terus walau saya sudah mengikuti kata2 yg bnar

December 6, 2017

wandi47267

Apa bedanya when sama while

February 2, 2018

Chiliem

saya membaca selama saya makan?

February 18, 2018

MaruliChan

Maybe Yes maybe no. Hehe

August 8, 2018

Theo875055

Kenapa gak pake am setelah I? Langsung ke read

February 22, 2018

Jes783975

If you say, "I am" the verb would change to, "Reading".

April 30, 2018

raisyaputr8

Share and coppy

March 2, 2018

raisyaputr8

Share and coppy texts

March 2, 2018

Fara679914

Jawaban gue bener kenapa disalahin ?

June 28, 2018

AnggiNaraS

Saya membaca saat saya makan, salah ah

July 17, 2018

PancaPrawi1

Keselek la baca sambil makan

November 25, 2018

husnaramadan

cepet eung yang baca kata "read" nya, jadi ga jelas..kiran will/win

April 14, 2019

pokemongo816975

Saya baca satu persatu kok di salahin yaa? Mohon pencerahannya

October 1, 2016

waYoe

Ok

March 12, 2017

RohmatulLail

biasa nya kan sementara, salah tuh

September 9, 2015

NahkodaDir

Kenapa pake Sementara salah?

December 1, 2015

esti559104

Salah dong

July 22, 2017

WindiAstut3

aku membaca ketika saya makan. "saya" nya disalahlan

February 1, 2017

PERCE_NEIGE

You can't use "aku" with "saya". Choose one or the other.

April 20, 2017

MaruliChan

Padahal ketika saya berbicara sehari hari dalam situasi informal, aku terbiasa mencapur-adukkan kata-kata dalam bahasa Indonesia tanpa peduli itu Kata Formal atau Informal. Wkwkwkwk

August 8, 2018

regginakus

Sembari bahasa apa yaa???

August 5, 2016

MaruliChan

Bahasa Indonesia Coy....

August 9, 2018

JulisarSul

App nya kadangkala bodoh...

April 8, 2017

TangguhNI

prok prok prok iya, kadang kadang di salahin terus

October 25, 2017
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.