1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I read while I eat."

"I read while I eat."

Terjemahan:Saya baca sembari saya makan.

May 4, 2014

56 Komentar


andamarri

kenapa tidak "saya membaca ketika saya makan"?


bakpao

"Ketika" means more of "when" while "sambil" means "while". I think the answer should be "Saya membaca sambil makan." "Buku" should not be in the answer.


Mr.Elay07

oh gitu ya... thanks info nya


hackysade

While digunakan untuk menghubungkan 2 kejadian yg berdurasi sama sama panjang.


pratamaart

more explanation pleasee?? kalo yang when bagaimana mas?


Akhican

Aku dan saya kan sama tapi disalahin. :"


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, tetapi apakah kalimatmu?


latifata1

betul ,betul ,betul


AisyahAdinda

Apa bedanya "di saat" dan "saat"?


Vinda9

Saya jawab "saya membaca selagi saya makan" , ternyata benar ^^


Dekalvin

boleh pake sewaktu atau ketika?


MabsusAF

@reggina : Silahkan buka Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)nya. Yang versi android juga ada. Di situ terdaftar kata "sembari" :)


ferdinanpa

apa bedanya when dan while ya????


Daffa60761

When itu Kapan tw ketika While itu Saat , sembari dn sementara


Shella950948

No! Saat itu when sama dengan ketika


PriyoWidhy

Saya rasa kalo 'when' itu dipakai kalau subjeknya lebih dari satu kalu 'while' dipakai kalau seorang sedang melakukan 2 aktivitas atau lebih


riskadevitaa_

i'm still confused. What the different between while and when? I think both of them mean "saat" . Is it right?


MuhammadSa475542

Yes. You will see the different when you make a question between "while" and "when" words. At this point, "while" it's not one of type question. By the way, it's just my opinion


AndreBakar

I THINK the "while" word use for a verb doing at the same time with another verb. I mean do a job wih another job together until the both job end together


doggyslave

Saya membaca ketika sedang makan, disalahkan...why?


mnawawan

ketika itu biasanya dilakukan barbarengan, contoh "saya memakai sepatu ketika saya makan" itu bisa karena objek nya kaki untuk sepatu, mulut untuk makan Namun berbeda ketika saya membaca sambil saya makan, sama sama dengan mulut, jadi kurang tepat bila memakai ketika, lebih tepat sambil


asyt571001

Kalo baca nya dalem hati bisa kan. Yg g bisa tuh sambil teriakĀ². Atau ngomong.


NGaluh

perbedaan 'di saat makan' dan 'saat makan' selain kesopanan itu APA?


anuar301109

Jawaban menuntut bahasa baku dan formal, ketepatan yang diasah, meskipun jawaban salah tapi makna sama.


ilyas_Lq

I read while I eat gw jawab : (saya membaca sambil makan) bagaimana kalo pertanyaan nya (I read while eat) apakah kalimat bahasa inggris nya juga benar ?


isa910449

Sembari ? What is the meaning ?


MalikNahar

Kalimatku " SAYA baca selagi AKU makan" tapi disalahin, padahal aku dan saya sama aja :'(


TangguhNI

while= selama is it correct?


AsriNovia1

Kadang salah terus walau saya sudah mengikuti kata2 yg bnar


wandi47267

Apa bedanya when sama while


Chiliem

saya membaca selama saya makan?


MaruliChan

Maybe Yes maybe no. Hehe


Theo875055

Kenapa gak pake am setelah I? Langsung ke read


Jes783975

If you say, "I am" the verb would change to, "Reading".


raisyaputr8

Share and coppy


raisyaputr8

Share and coppy texts


Fara679914

Jawaban gue bener kenapa disalahin ?


AnggiNaraS

Saya membaca saat saya makan, salah ah


PancaPrawi1

Keselek la baca sambil makan


husnaramadan

cepet eung yang baca kata "read" nya, jadi ga jelas..kiran will/win


Marrianov

Bedanya while sama when itu apa ya?


humairahmu

So excited, i repeat the audio more than 2 times to get the corret answer.


Fadhel366895

Sambil kok disalahkan ya?while artinya sambil juga bisa kan


eveline757094

while lebih enak diterjemahkan ketika... kok sembari


MuhammadZi964823

Menurutku, yg enak didengar while itu "sambil"


Kamila.Izzaty

Aku jawab : Aku baca sembari saya makan Yang benar : Saya baca sembari saya makan

Emang aku sama saya bedanya apaaa?!?!


mcd.ate

"Saya membaca sambil makan" juga dibenarkan. :)


hayyin_28

Bagaimana bisa kamu baca sambil makan, mungkin kamu bisa tapi kamu takan bisa baca sambil minum :v


ulinnuhadwi25

aku dan saya itu sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.