1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "When is a man a man?"

"When is a man a man?"

Terjemahan:Kapankah seorang pria adalah seorang pria?

May 7, 2014

44 Komentar


pulungprasetyo

Bahasa macam apa ini ? --


GINScriptK

Iya apaan nih, ga penting banget tiba tiba muncul aja


justdri

ini seperti kapan seorang laki-laki menjadi pria sesungguhnya...


KadekWidana

When a man is a man


Diana894846

Kok begini amat soalnya -_- kenapa tingkat kedewasan perlu ditanyakan


AkuntansiB1

Maksudya gimana si ini... Baru baca ada kalimat model kayak gini


Prasetyo223933

Jawaban yg betulnya"kapan seorang pria menjadi seorang pria"


Revi324431

Sungguh absrud sekali


seelian

aku ingat saya salah dengar. tak sangka betul pulak! lol


[pengguna yang dinonaktifkan]

AchmadZhar

    Mungkin bisa jadi karena banyak pria bukan pria


Bianca445322

    Baku banget bahasanya


Chella764964

    bakal ngerti kalo baca nya pake jeda


AgungPras20

    When he has a woman as a mother of his children.


KevinNadhif21

    Pertanyaan macam apaan neh


eka45168

    Pertanyaan yang sangat membagongkan


AkangSenju

    Entah apa gunanya ini


AndreAnwar2

    Kalian belajar bahasa inggris, artiin ke bahasa indo itu harus dipahami arti tiap kata, kalo di sama sama in dengan cara bicara bahasa indo ya beda lah, disini belajar bhs inggris bukan indo. Soal ini lebih ke pemahaman arti setiap kata


adam665595

    Agak sedikit tidak guna ya


HendraYanz

    Tenang Jangan panik


Ariwastono

    Kalimat macam apakah ini


SyafiulAna4

    Mungkin ini idiom, tapi perkiraan saya artinya adalah kapan seorang pria menjadi dewasa


ekofauzi

    Aneh bener kalimatnya


youknowtherules2

    Jujur aku bingung. Sempet ngira salah dengar dong


Hsn_han

    mungkin menanyakan kedewasaan pria...


Nisa756390

    Gimana.. Gimana..


Ratukiarra

    Waduh. Piye to iki


Vanessa975274

    Ingin ku memejamkan mata atas kalimat ini


epuedwi

    telinga ane gk bisa ngikutin wkwkwk kirain what is the matter ?


noteto

    Apa ni kentoudz


Iklim_Akbar

    Jika kalian pembaca Filsafat, jenis kalimat seperti ini masih tergolong ringan.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.