"Above and below."

Translation:Atas dan bawah.

October 4, 2018

2 Comments
This discussion is locked.


Biontylova

ON digunakan untuk menjelaskan posisi benda yang saling bersentuhan dan berada di bagian atas. ABOVE digunakan ketika ingin menjelaskan suatu benda berada di atas benda lainnya namun tidak bersentuhan, ada rongga udara di antara keduanya. BELOW digunakan untuk menunjukkan suatu objek berada di bawah objek lain tanpa ada kontak atau sentuhan langsung di antara dua objek tersebut. Sementara itu, UNDER bisa digunakan untuk objek yang berada tepat di bawahnya.


febri731937

Kenapa bukan "up and down'?

Learn Indonesian in just 5 minutes a day. For free.