"It is coffee, but you like it!"

Terjemahan:Ini adalah kopi, tetapi kamu menyukainya!

4 tahun yang lalu

29 Komentar


dianpuspasari

Kata penghubung yg cocok digunakan adalah "dan"

3 tahun yang lalu

tiffanypdf

"Tapi" juga bisa kok. Kalau pake "tapi" berarti orangnya biasanya ga suka kopi.

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

TAPI = BUT sementara DAN = AND

1 tahun yang lalu

4bimanyu

Betul

4 bulan yang lalu

Diidin
Diidin

tapi = tetapi

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

seharusnya itu benar, kalau tidak dibenarkan klik saja laporkan masalah

4 tahun yang lalu

niklasmf
niklasmf

What about "Itu kopi, tetapi kamu sukanya"?

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

it's can not be accepted because you must add prefix men- and suffix -i cause there is "nya" in this sentence to interpret "it". men-yuka-i-nya. but if there is no "nya" you can just use "suka" = ini adalah kopi, tapi kamu suka. sorry for bad english.

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Ini kopi tapi kamu sukanya" was considered as correct by Duolingo when I tried.

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

No, it is incorrect.. We say "menyukainya" but not "sukanya". I need to report it.

when you use -nya you should attach the prefix me- to the verb.

KAMU SUKA INI/ITU (correct, more conversational)

KAMU MENYUKAINYA (correct)

KAMU SUKANYA (incorrect)

KAMU MENYUKAI INI/ITU (incorrect)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Thank you! I hope they'll fix it. I'll report it too.

1 tahun yang lalu

Richard842034

Thank you for taking the time to write this. A lingot for your efforts :-)

8 bulan yang lalu

MaruliChan

If you want to use the word suka you can say = itu kopi, tapi kamu suka itu.

3 bulan yang lalu

aloysius_andra

Seharusnya "ini kopi, tetapi kamu menyukainya"

3 tahun yang lalu

AgusMandil

Ini kopi, tapi kamu menyukainya

3 tahun yang lalu

AnnisaJijuki

Ini adalah kopinya, tetapi kamu menyukainya! salah ya?

2 tahun yang lalu

TangguhNI

tidak perlu pakai "adalah"

1 tahun yang lalu

solihinanw

Ini adalah kopi, tetapi kamu menyukainya.

2 bulan yang lalu

markprim

ada yang bisa menjelaskan pemakaian "its" dan "it's" saya sedikit binggung

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Its: Merupakan possessive pronoun. Digunakan untuk menunjukkan kepemilikan untuk subjek "it". Ex: I have a cat. Its color is pure white. (Aku punya seekor kucing. Warnanya putih bersih.)

It's: Merupakan singkatan dari "it is". Artinya bisa itu atau ini. Ex: It's my book! (Itu adalah bukuku!(

2 tahun yang lalu

PlacidusSa

Saya pake huruf "u" bukan "you" salah. Emang beda?

1 tahun yang lalu

TangguhNI

beda, "u" itu hanya bahasa gaul, kalau "you" tidak bahasa gaul

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Bro, kita belajar bahasa Inggris standar bukan bahasa SMS...hehe

4 bulan yang lalu

RzPlwn

Tetapi slah ah hahah

9 bulan yang lalu

iqbalBPM

it seharusnya bisa berarti ini atau itu

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Please report it next time.

4 tahun yang lalu

fajarjulia

@iyas...klimis tuh ap ya?

3 tahun yang lalu

IndahLesta20

Benar,jwbn yg bnr adalah"dan" bila kata "tetapi" itu cocokny untuk lawan katanya."ini adalah kopi,tetapi kamu tidak menyukainya".

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Guys Guys. Silahkan tekan Tombol LAPORAN kalo ada kesalahan aplikasi. Huaaaaa

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.