1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They do not have so much."

"They do not have so much."

Terjemahan:Mereka tidak punya begitu banyak.

May 9, 2014

7 Komentar


idedeas

So much=begitu banyak=terlalu banyak?


YogaPrasdi

Kok pakek “do” ya? Do itu d pakek pas kapa?


isa910449

Memakai do and does ketika verbal/verb (kata kerja) Jangan lupa used have and has

Are am is ketika kalimat itu nominal

Semoga membantu


SyadiatulJ

Lot bisa digunakan dlm kalimat apa?


RofikiFath

Kok mereka tidak punya terlalu banyak salah???


SaidFirdau

"so much" means "begitu banyak" and "terlalu banyak" in bahasa.


NabilaPute5

Kok jawaban saya salah ? Padahal persis

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.