"They do not have so much."

Terjemahan:Mereka tidak punya begitu banyak.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


idedeas

So much=begitu banyak=terlalu banyak?

1 tahun yang lalu

YogaPrasdi

Kok pakek “do” ya? Do itu d pakek pas kapa?

2 tahun yang lalu

isa910449

Memakai do and does ketika verbal/verb (kata kerja) Jangan lupa used have and has

Are am is ketika kalimat itu nominal

Semoga membantu

1 tahun yang lalu

SyadiatulJ

Lot bisa digunakan dlm kalimat apa?

1 tahun yang lalu

RofikiFath

Kok mereka tidak punya terlalu banyak salah???

1 tahun yang lalu

SaidFirdau

"so much" means "begitu banyak" and "terlalu banyak" in bahasa.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.