"They do not have so much."

Terjemahan:Mereka tidak punya begitu banyak.

May 9, 2014

6 Komentar

Diurut per postingan teratas

idedeas

So much=begitu banyak=terlalu banyak?

November 15, 2016

YogaPrasdi

Kok pakek “do” ya? Do itu d pakek pas kapa?

September 23, 2016

isa910449

Memakai do and does ketika verbal/verb (kata kerja) Jangan lupa used have and has

Are am is ketika kalimat itu nominal

Semoga membantu

August 25, 2017

SyadiatulJ

Lot bisa digunakan dlm kalimat apa?

December 14, 2016

RofikiFath

Kok mereka tidak punya terlalu banyak salah???

January 29, 2017

SaidFirdau

"so much" means "begitu banyak" and "terlalu banyak" in bahasa.

August 25, 2017
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.