"The duck drinks the milk."

Terjemahan:Bebek itu minum susu itu.

May 13, 2014

32 Komentar

Diurut per postingan teratas

https://www.duolingo.com/profile/Cendhani

Menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia tidak bisa dilakukan sekaku ini.

May 13, 2014

https://www.duolingo.com/profile/a-horanxx

Sebaiknya ikuti saja perintah dari duolingo. Yang penting mengerti maksud dan cara pengaplikasiannya saat berinteraksi

July 1, 2015

https://www.duolingo.com/profile/reyzvolution

Ada saran bagaimana kalimat ini seharusnya diterjemahkan?

May 27, 2014

https://www.duolingo.com/profile/alexmaisa

"Bebek itu minum susu" atau "Bebek minum susu itu" benar keduanya. Kata "the" tidak selalu dapat diartikan "itu" dan seringkali diabaikan saja.

July 1, 2014

https://www.duolingo.com/profile/leankid

Tetapi ketika menjawab kurang "itu" sudah salah.

September 24, 2014

https://www.duolingo.com/profile/syifaulresya

Betul kata leankid. Jika diabaikan, terkadang salah.

April 1, 2015

https://www.duolingo.com/profile/Nvelz

Diabaikan bukan berarti tidak ditulis , dan arti the itu tergantung dari topik a jga :v

June 28, 2017

https://www.duolingo.com/profile/TalantanAnda

ketika kita menunjuk secara langsung( pake jari telunjuk) bebek itu dan susu yang ia minum, maka saya kira itu sudah tidak kaku... (cmiiw

January 15, 2016

https://www.duolingo.com/profile/yusufm1

The digunakan ketika pembicaraan sudah jelas / bisa saat ada benda di depan kita kita bisa gunain the, misal di meja samping kita ada buku, kita bisa gunain 'the book is good'

January 26, 2016

https://www.duolingo.com/profile/apriyadis

Tidak masalah yg penting kita paham.. Lagian duolingo ini kan aplikasi bermain sambil belajar.. Disaran kan untuk duolingo memberi petunjuk rinci tentang kenapa menguna kan ini atau ini dan kenapa tidak di gunakan

November 26, 2016

https://www.duolingo.com/profile/febriuno

This sentence is weird. Duck is not a mammal.

August 15, 2016

https://www.duolingo.com/profile/Gelfin1

Kalau sy sih udah bener. Krn mksd dari kata itu untuk mmperjelas segalanya bebek yg mn mnum susu. Dan susu yg mn yg d minum bebek.

July 16, 2018

https://www.duolingo.com/profile/HyuDT

Lah kok salah si..

December 1, 2015

https://www.duolingo.com/profile/VoltaraPil

Mewah bgt bebeknya XD

December 1, 2015

https://www.duolingo.com/profile/bono_qn

Bebek minum susu udah aneh ditambah pake 'itu' dua kali ceuk aing mah kuma sia weh

May 22, 2016

https://www.duolingo.com/profile/ilhamfebri1

Bebek tersebut meminum susu

July 1, 2016

https://www.duolingo.com/profile/dedeadikti

Saya menterjemahkan : Bebek itu minum susu tersebut. Tapi di salahkan. Tapi di kalimat lain yang menggunakan 'The' sy terjemahkan menjadi 'tersebut' DIBENARKAN. Jadi bingung.

January 28, 2018

https://www.duolingo.com/profile/Chandraset7

tersebut sepertinya lebih cocok menggunakan "that"

March 10, 2018

https://www.duolingo.com/profile/arinipurna2

Bebek itu minum susu itu

June 2, 2018

https://www.duolingo.com/profile/rasyid146012

Wkwk tersebut jadi sedih :(

October 7, 2018

https://www.duolingo.com/profile/fatchoer

Kok benar jwaban ini "Bebek itu meminum susunya" lah emang bebek punya susu?

October 14, 2018

https://www.duolingo.com/profile/Grace-chan...

Aneh sekali....

January 25, 2019

https://www.duolingo.com/profile/Tzuyu608191
February 3, 2019

https://www.duolingo.com/profile/Tzuyu608191

:v

February 3, 2019

https://www.duolingo.com/profile/Cristin546756

Bebek minum susu wkwk

February 6, 2019

https://www.duolingo.com/profile/chandra898618

Pertama kali gw denger bebek minum susu wkwkkw

February 23, 2019

https://www.duolingo.com/profile/Feni340097

Itu = tersebut

April 25, 2019

https://www.duolingo.com/profile/Setiadi287283

Goah....

June 4, 2019

https://www.duolingo.com/profile/NoviaRamad676104

Beda saetik oge dipermasalahken ihh hoream

June 24, 2019

https://www.duolingo.com/profile/bamsz

Kayak Donald aja minum susu

August 8, 2019

https://www.duolingo.com/profile/DwiSarah

Oh.. berarti kalau duck itu drink nya pake "s"ya

August 15, 2019

https://www.duolingo.com/profile/NAPvTi

Halo

August 16, 2019
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.