"Saya dipilih karena saya tampan dan kaya."

Translation:I am picked because I am handsome and rich.

January 7, 2019

9 Comments
This discussion is locked.


kjX45I

Chosen same as picked in this example


noey536981

OKAY KYLE WE GET IT


evebergin1

And sooo arrogant!!


kupang

What a prick!


Mike336416

Why is "i picked because i am rich and handsome" wrong?


MAAF661588

Dia juga dipilih dia
Aku memangis enam kali tapi dia tidak mau saya. Anak laki laki itu tampan kuat dan kaya. Saya miskin dan bodoh. Dia dengan saya. Ketika dia datang. Sayangku pergi dari saya. Saya belejar bahasa indonesia untuk dia. Dia pergi dan sekerang semuanya berkempang untuk tidak ada. Tapi aku tetap belejar. Bagaimana ? Aku tidak juga tahu. Aku hanya seseorang yang bodoh.


Scott163157

kenapa kamu ngomong sedih pa?

Learn Indonesian in just 5 minutes a day. For free.