"Terima kasih!"

Terjemahan:Thanks!

May 17, 2014

22 Komentar


Surata

Hello, the answer "Thank you" is not allowed ... ?

May 17, 2014

ZamedaIgga

Thank you should be accepted, but not "thanks you" Thanks = thank you


chymenxake

Thanks=hatur nuhun. Nice bro :D


bakpao

Should be accepted too.


reyzvolution

If you reported it, then it should be fixed by now. Thank you!


Bayu_afrizal

maaf bro ini yang benar "thanks!


RestuArieW

Thanks atau thank you, bisa semuanya..


setiyani

Gabisa pake thanks tapi thank ngga ada


soniaputri6

Just only there 'thanks' so what should i do?


RakhmatAwa

Tidak ada pilihan kata thank


RidwanMuha5

Apa bedanya thank sama thanks??


shellanady

Tapi tanks ko bisa salah


YulianBagu

Gimana nih masa gak bisa pake "thanks"?


AnggerL

ap thanks you itu karena ada penambahan 's' yang berarti jamak dan diartikan sebagai = terimakasih banyak. sedangkan thank you yang berarti tunggal karena tidak ada penambahan 's' dan diartikan sebagai = terimakasih. apakah betul gan?!...


daley.ardhana

Kalau thank you ga usah pakai s, kecuali thanks aja harus pakai s.


daley.ardhana

Terima kasih banyak itu thank you so much


hartonoplg

Singkat,jelas,padat, tegas, tepat sasaran, bergejolak ?


RibutSupar

Tidak ada jawabanya yang cocok

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.