Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Terima kasih!"

Terjemahan:Thanks!

4 tahun yang lalu

19 Komentar


Surata
Surata

Hello, the answer "Thank you" is not allowed ... ?

4 tahun yang lalu

ZamedaIgga

Thank you should be accepted, but not "thanks you" Thanks = thank you

3 tahun yang lalu

chymenxake

Thanks=hatur nuhun. Nice bro :D

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Should be accepted too.

4 tahun yang lalu

reyzvolution

If you reported it, then it should be fixed by now. Thank you!

4 tahun yang lalu

Bayu_afrizal

maaf bro ini yang benar "thanks!

4 tahun yang lalu

RestuArieW

Thanks atau thank you, bisa semuanya..

3 tahun yang lalu

Ranikhairu

Gak ngerti ?--^

2 tahun yang lalu

RidwanMuha5

Apa bedanya thank sama thanks??

2 tahun yang lalu

shellanady

Tapi tanks ko bisa salah

1 tahun yang lalu

YulianBagu

Gimana nih masa gak bisa pake "thanks"?

1 tahun yang lalu

AnggerL

ap thanks you itu karena ada penambahan 's' yang berarti jamak dan diartikan sebagai = terimakasih banyak. sedangkan thank you yang berarti tunggal karena tidak ada penambahan 's' dan diartikan sebagai = terimakasih. apakah betul gan?!...

1 tahun yang lalu

daley.ardhana

Kalau thank you ga usah pakai s, kecuali thanks aja harus pakai s.

5 bulan yang lalu

daley.ardhana

Terima kasih banyak itu thank you so much

5 bulan yang lalu

Jamila977653

Iyyyyy

1 tahun yang lalu

setiyani

Gabisa pake thanks tapi thank ngga ada

1 tahun yang lalu

soniaputri6

Just only there 'thanks' so what should i do?

6 bulan yang lalu

RakhmatAwa

Tidak ada pilihan kata thank

4 bulan yang lalu

hartonoplg

Singkat,jelas,padat, tegas, tepat sasaran, bergejolak ?

1 bulan yang lalu