"Anak laki-laki itu makan buah."

Terjemahan:The boy eats fruit.

January 23, 2019

8 Komentar


cartergraysons

Baik, tp menagapa "itu" berarti the??

July 20, 2019

Lezuardi

Since there is no context specified here, "itu" may mean either "that" or "the".

Don't forget that standard Indonesian doesn't technically have "the", which means we have to use "ini" or "itu" (in informal language also "-nya") to express "the".

July 20, 2019

cartergraysons

Ah makasih!! Saya memahami sekarang!!

July 23, 2019

RizkyJunia1

Maaf salah fokus

July 20, 2019

cartergraysons

utk apa?

July 20, 2019

PranaAdeSe2

"The boy" masuknya ke "it" ya? Biasanya diterusin dengan "is"

July 23, 2019

Lezuardi

Tidak juga, "is" (maksud: to be) akan muncul pada present continuous/progressive tense, tidak peduli subjeknya:

The boy is eating fruit.
It is eating fruit.
The boy eats fruit.
It eats fruit.

July 23, 2019

Jonsep1

Kenapa boy tidak pakai 's' bukan nya boy orang ke tiga tunggal?

August 27, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.