1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy plays with the woode…

"The boy plays with the wooden horse."

Terjemahan:Anak laki-laki itu bermain dengan kuda kayu itu.

May 19, 2014

5 Komentar


KEMALROSYIDI

"anak laki-laki itu bermain dengan kuda kayu " salah???


FSN25311

kuda kayu ? kuda mainan kah ?


almumtazaaa

iya mungkin yang kayak kuda goyang itu


DaveAlexAndrew15

Kenapa "plays" pake s?


KatekichiK

karena subjeknya orang ketiga "he/she" jadi pake "s" di kata kerjanya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.