"My clothes, my shoes, my dresses"

Terjemahan:Baju-bajuku, sepatu-sepatuku, gaun-gaunku

May 20, 2014

6 Komentar


Cendhani

my .... = .......ku

May 20, 2014

izzuddin0

"pakaianku, sepatuku, gaunku" kenapa salah ya sob ?

August 29, 2014

DenMasMuna

salah. karena kata di atas jamak

September 27, 2014

aulia.syifa.r

Pakaianku dan sepatuku benar, tapi gaunnya jelas jamak. Dalam bahasa inggris, clothes selalu jamak (walau sebenarnya cuma satu) dan shoes jika diartikan sepasang sepatu jadi jamak. Namun dalam bahasa Indonesia tidak demikian.

May 26, 2018

Kai558148

pakaianku,sepatuku

September 24, 2017

FaisalMaul8

Salah gara gara gak pake koma..ett

September 18, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.