"Myclothes,myshoes,mydresses"

Terjemahan:Baju-bajuku, sepatu-sepatuku, gaun-gaunku

4 tahun yang lalu

6 Komentar


Cendhani

my .... = .......ku

4 tahun yang lalu

izzuddin0

"pakaianku, sepatuku, gaunku" kenapa salah ya sob ?

4 tahun yang lalu

DenMasMuna

salah. karena kata di atas jamak

4 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Pakaianku dan sepatuku benar, tapi gaunnya jelas jamak. Dalam bahasa inggris, clothes selalu jamak (walau sebenarnya cuma satu) dan shoes jika diartikan sepasang sepatu jadi jamak. Namun dalam bahasa Indonesia tidak demikian.

6 bulan yang lalu

Kai558148
Kai558148

pakaianku,sepatuku

1 tahun yang lalu

FaisalMaul8

Salah gara gara gak pake koma..ett

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.