"My clothes, my shoes, my dresses"

Terjemahan:Pakaian-pakaian saya, sepatu-sepatu saya, gaun-gaun saya

May 20, 2014

11 Komentar
Diskusi ini dikunci


Cendhani

my .... = .......ku


izzuddin0

"pakaianku, sepatuku, gaunku" kenapa salah ya sob ?


aulia.syifa.r

Pakaianku dan sepatuku benar, tapi gaunnya jelas jamak. Dalam bahasa inggris, clothes selalu jamak (walau sebenarnya cuma satu) dan shoes jika diartikan sepasang sepatu jadi jamak. Namun dalam bahasa Indonesia tidak demikian.


DenMasMuna

salah. karena kata di atas jamak


GewuiiUii

laporkan saja dengan memberikan saran ke adminnya. aku sudah biasa melaporkan dan sering pura laporanku diterima kemudian diperbaiki oleh pihak admin.


Dwi770192

Oke kamu di peringkat berapa


Kai558148

pakaianku,sepatuku


FaisalMaul8

Salah gara gara gak pake koma..ett


RazianSabr

Ya harus pake lah


madefrombali

Pakean pakean ku lenapa salah


RazianSabr

Kalo pakaian itu umum apa yang kita pakai kalo baju kan cuman di pake dibadan lebih spesifik karna ada spatu sama gaun juga jadi cocok baju

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.