1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My clothes, my shoes, my dreā€¦

"My clothes, my shoes, my dresses"

Terjemahan:Baju-bajuku, sepatu-sepatuku, gaun-gaunku

May 20, 2014

7 Komentar


Cendhani

my .... = .......ku


izzuddin0

"pakaianku, sepatuku, gaunku" kenapa salah ya sob ?


DenMasMuna

salah. karena kata di atas jamak


aulia.syifa.r

Pakaianku dan sepatuku benar, tapi gaunnya jelas jamak. Dalam bahasa inggris, clothes selalu jamak (walau sebenarnya cuma satu) dan shoes jika diartikan sepasang sepatu jadi jamak. Namun dalam bahasa Indonesia tidak demikian.


Dwi770192

Oke kamu di peringkat berapa


Kai558148

pakaianku,sepatuku


FaisalMaul8

Salah gara gara gak pake koma..ett

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.